DUTA BOYOLALI CUP. SUKSES SOSIALISASI 6 AGUSTUS

KETUA DPRD SRAGEN CUP I, #2

Kopler BC & Duta Boyolali Bersanding, H Suwadi & Budi Jaya Curi Juara

 

 

Lapangan Gondang Sragen dipenuhi kicaumania yang mengikuti gelaran Ketua DPRD Sragen Cup I, Minggu 2 April. Kendati di hari yang sama banyak even di lokasi berdekatan, kontes yang digelar di gantangan Kedung Banteng BC ini masih diminati.

Sejumlah tokoh juga tampak hadir di sini. Dari Jawa Timur misalnya, tampak Budi Azerehe dan kawan-kawan yang mengibarkan bendera Kopler BC, Andri Bolang Ngawi, Budi Ngrambe, bahkan datang pula serombongan kicaumania dari Sidoarjo.

 

KOPLER BC MAGETAN. JUARA UMUM

 

H Suwadi Klaten, Joko Bonita & Mr Saryadi Duta Boyolali Cup, Trio Miming-Mardi-Husein Solo, Andi Saputra dari Rejo BF Gondang Sragen, Mr. Bayu Putra Gabah, dan masih banyak lagi. Para pemula pun bukan main banyaknya hinga even ini secara umum sangat meriah.

Hal ini membuat panitia yang dipimpin oleh Ir. Hendro Widodo selaku ketua Kedung Banteng Bird Club dan Danang selaku ketua pelaksana, mengaku cukup puas. “Secara umum, kami terharu dengan antusiasme peserta. Terimakasih sekali atas dukungannya. Tak lupa, sebagai manusia biasa juga mohon maaf kalau masih ada kekurangan,” ujar Ir. Hendro yang didampingi Danang.

 

PUTRA GABAH. JUARA UMUM SF

 

H Suwadi sukses merebut juara di kelas murai batu bersama Meteor. Di kelas utama, Meteor nangkring di peringkat 1, lalu menempati posisi ketiga di kelas BSE. Satu lagi juara 1 yang dibawa pulang SWD, adalah melalu kenari  Madrid di kelas Bersatu.

Budi Jaya dari Karanganyar yang memperkuat  Duta Boyolali, membawa pulang juara 1 bersama cucak hijau Benk Benk. “Ini jago lawas yang mulai tampil lagi. Insya Allah kalau gaco pada siap akan berangkat ke Piala Pasundang Bandung 16 April besuk. Pokoknya niatnya jalan-jalan dan silaturahmi, kalau mau tampil dan menang ya alhamdulillah.”

 

BUDI JAYA KRA. CH BENK BENK REBUT JUARA, DUKUNG DT BOYOLALI

 

Duta Boyolali yang dipimpin langsung oleh Joko Bonita meraih runner up BC, selisih satu poin saja dengan Kopler BC. “Tak masalah, yang penting niat utama kami ke sini adalah silaturahmi dan mulai sosialisasi even Boyolali Cup pada 6 Agustus yang akan datang, insya Allah di alun-alun Boyolali.”

Andri Bolang dari Ngawi merebut juara 1 bersama pleci Konco Urip. Jagoannya murai batu Qiu-Qiu menempati runner up di kelas Ketua DPRD.

 

SODIQ PUTRA LAWU

 

Sementara itu, Sodiq Putra Lawu kembali merebut juara 1 bersama love bird Paud Sinden di kelas B. “Seminggu ini turun terus dan juara terus, bahkan hari Sabtu malam 1 April juga masih turun dan meraih runner up,” jelas Sodiq bangga. Satu jagoannya ladi New Pardi merebut juara 2 di kelas Kedung Banteng B.

Dari Sidoarjo, Mr Hik dan kawan-kawan yang tergabung dalam PJM (Pencetak Jawara Muda) merebut juara 1 kelas Bersatu dengan gaconya Dewi Cinta. Rekannya, Mieng dari Nekad SF membawa pulang juara Paud A dengan gaconya Ling Ling.

 

PENCETAK JAWARA MUDA (PJM) SIDOARJO

 

Sejumlah even di blok tengah yang bakal diramaikan kicaumania antara lain, Piala Ngayogyokarto di gantangan LBC, Ngosit, Tempel Sleman pada 16 April, Sanubari Cup di gantangan BnR Solo Raya, halaman eks Pabrik Gula Colomadu 23 April, Anniversary KMSR 7 Mei berbarengan dengan Piala Pakualam Jogja.

 

JUARA DI  KETUA DPRD SRAGEN CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NEKAD SF. LB LING LING REBUT JUARA

 

PANITIA KETUA DRPD CUP SRAGEN

KATA KUNCI: ketua dprd sragen cup i kopler bc duta boyolali h suwadi budi jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp