Kenari Tzubasa


KENARI TZUBASA GACOAN KING BC SF TULUNGAGUNG

Tzubasa Ancaman Baru Kenari Mania

Satu lagi Kenari yang mengisi sequad King BC SF, Tzubaya, prestasi teranyarnya raih Double Winner di The Glory Of Cah Galek SF. Menjadikan King BC SF terkenal sebagai pencetak Kenari berkuaitas di seantero Tulungagung.

King BC SF, mungkin dibenak kita bertanya-tanya, BC kok campur SF? jangan salah paham, BC tersebut bukan singkatan Bird Club tapi  Bocah Cerewet, jadi   King Bocah Cerewet SF adalah single fighter. “Bocah Cerewet sama seperti burungnya yang cerewet saat bertanding di lapangan,” kata Kartiko, dedengkot King BC SF pada burungnews.com.

 

Marcel (Kiri) dan Galang, Kawal Tzubasa Raih Double Winner

 

Setelah Lois Milla, Lali Jiwo, Gold Star, King BC SF mengorbitkan Kenari yang paling baru dan langsung naik daun di Tulungagung yaitu Kenari Tzubasa. Kenari yang setiap hari dirawat dan ditrainer oleh Galang Pandu dan Marcel Indra  ini memang sangat fenomenal, bagaimana tidak, hampir setiap diturunkan ke lomba mulai dari Latber, Latpers, maupun Cup (even besar) selalu memberikan tampilan yang memuaskan khusunya buat KingBC SF crew.

Kartiko King BC salah satu pentolan KingBC SF yang turut mengorbitkan Tzubasa mengatakan kalau Tzubasa adalah Kenari   enak dibawa, tidak rewel dan tidak ribet, “durasi di lapangan juga sudah mumpuni, lagu mengalun enak sampe selesai,” urainya. Tak Pelak dengan kualitas seperti itu, presrasi Tzubasa pun mengikuti.

 

 

Banyak Prestasi di Lomba besar setara Cup di seantero Kediri, Tulungagung, Tzubasa masih bisa podium. Mulai dari even Elnino Cup, Bangek Cup, Pinang Asri Cup, Brontosesno dan masih banyak lagi prestasinya. “Terakhir kemarin di Thr Glory Of Cah Galek SF 3 tanggal 7 Juli 2019 meraih   dobel Winner,” tandasnya.

Tak pelak, nama Tzubasa sudah menjadi trade mark  King BC SF yang handal memunculkan kenari jagoan di Tulungagung dan sekitarnya. Saat ini,   Tzubasa juga merupakan Duta bagi KingBC SF dalam menjalin persahabatan antar pemain kenari, “karena memang sejatinya hoby juga sebagi alat menjalin seduluran atau persahabatan,” tambah Kartiko, King BC SF memiliki motto ‘alon alon pokok ajeg’   dan Tzubasa pun memenuhi kriteria slogan tersebut, tetep menjadi yang terbaik.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Kartiko (Paling Kiri) dan Crew King BC SF

 

 

KATA KUNCI: kenari tzubasa gacoan king bc sf tulungagung

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp