CAPTAIN ARIGA CAKRAWALA SF. SAAT MENGGANTANG SALAH SATU JAGOANNYA

KENARI PETRUS & KABAYAN MILIK CAPTAIN ARIGA

Dari Piala Raja Sampai Piala Purwakarta Terus Prestasi, Yakin di Prescup Bakal Bersinar

Sudah lama Captain Ariga dari Jakarta dikenal sebagai spesialis kenari. Ia rajin turun ke banyak lomba besar, tak hanya di Blok Barat dan Jabodetabek. Blok Timur dan Tengah pun kerap ia rambah. Di semua blok dan EO, jagonya langganan juara.

Hal itu menunjukkan jago-jago kenarinya bukan jago sembarangan. Secara materi dan kualitas bisa masuk dalam pakem-pakem burung juara secara umum. Jadi apa pun EO-nya, kalau memang burung lagi tampil maksi, ya berpeluang jadi juara.

 

 

 

Hal itu juga ditunjukkan dalam even akbar yang ia ikuti di bulan September, mulai dari Piala Raja di Jogja pada 23 Septembger bersama PBI, hingga Piala Purwakarta Istimewa pada 30 September bersama BnR.

Di Piala Raja, nama Petrus tercatat merebut juara 2 kelas Standar All Size Bintang PBI, sementara nama Kabayan juga meraih juara 2 di kelas Standar Kalitan Bintang PBI. Dua jago ini pula yang kemudian diandalkan untuk bertarung di Piala Purwakarta Istimewa.

 

CAPTAIN ARIGA DI PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA, SESI AWAL SUDAH UNGGUL

 

Hasilnya pun cukup istimewa. Petrus menurut Ariga meraih juara 1, 1, dan 2  kenari standar kecil ada pun Kabayan merebut juara1, 2, dan 4 standar besar. Satu jago lainnya, Donlego, masih mampu mencuri perhatian para juri dengan menempati urutan ke-3 dan ke-9 kelas standar kecil.

Ariga mengaku punya target utama supaya jago-jagonya itu kembali tampil di Presiden Cup V, yang akan digelar pada 28 Oktober yang akan datang. “Kalau berkaca pada hasil di Piala Raja dan Piala Purwakarta, saya kira jago-jago itu masih mampu bersaing. Harapannya tentu juga kembali meraih prestasi yang terbaik.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Ariga juga mengaku tidak ada yang istimewa dalam hal rawatan maupun setingan. “Secara umum hampir sama dengan burung-burung kenari lainnya. Prinsipnya soal bagaimanya menyambung kasih sayang dan komunikasi saja. Saat menggantang misalnya, ada semacam ikatan batin. Kalau kita merasa burung seperti paham apa yang kita inginkan, si biasanya bakal tampil maksimal,” ujar Ariga yang di sela-sela kesibukannya sebagai pilot masih tetap menyediakan waktu buat menyayangi burung-burungnya.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

Meski sebagian pekerjaan teknis dilakukan secara rutin oleh kru, Ariga cukup paham apakah burungnya dalam kondisi fit atau tidak, dan tahu apa yang mesti dilakukannya. Bila kondisi burung tampak kurang bugar dan bergairah, bebeapa tetes Moncer1 siap diberikan, entah dengan cara dicampur sedikit air minum, atau dioleskan ke EF seperti sayuran. 

 

JUARA KENARI DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

JUARA KENARI DI PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR PRESIDEN CUP V, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: captain ariga ariga cakrawala sf piala purwakarta istimewa prescup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp