KENARI KEMUNING IN ACTION

KENARI KEMUNING MILIK EKA-34 SF BEKASI

2 Pekan Berturut-turut Raih Prestasi Lintas EO di Kerawang dan Cibubur, Tonton Vidionya!

Kenari asal Bekasi ini sedang banyak dipercakapkan. Namanya Kemuning, milik Eka Nurrochman dari 34 SF Bekasi, kenarimania yang sering menggantang sampai jauh ke luar kota. Dua pekan berturutan ia mendatangi dua EO berbeda di duta kota, RGN di Karawang dan Ronggolawe Nusantara di Cibubur Jakarta. Prestasi membanggakan pun dibawa pulang.

Eka menganggap, Kemuning harus menjajal kualitas dan ketatnya persaingan di berbagai kota di luar Bekasi. Selain itu juga untuk semakin menambah jam terbang Kemuning di event-event besar.

 

 

EKA NUR ROHMAN 34 SF BEKASI

 

Eka berangkat ke Karawang pada Minggu 5 Juli, mengikuti gelaran RGN Jabar 3 di lapang Gorowong. Di sini, Kemuning mengikuti 2 kelas, karena untuk jaga stamina, ini laga pemanasan untuk berlaga di Ebod Joss Bird Champion pekan depannya.

Di luar dugaan, lawan-lawannya pun ternyata banyak dari luar kota dengan kualitas yang serem-serem juga. Hasilnya, Kemuning meraih runner up dua kali berturut-turut. Bagi Eka, ini hasil yang sudah cukup bagus, ia sudah bisa memantau dan mengukur kualitas dan kemampuan Kemuning untuk bertarung di level yang lebih tinggi.

 

KEMUNING BUAT BANGGA EKA DI CIBUBUR

 

Seperti yang sudah direncanakan, pada hari Minggu 12 Juli 2020, Eka menyambangi Even bergengsi yaitu Ebod Joss Bird Champions di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur. Sudah pasti Kemuning akan menghadapi lawan-lawan yang lebih banyak dan seru ketimbang sepekan sebelumnyal.

Namun Eka tetap optimis, Kemuning akan mampu bersaing dengan kualitas yang dimilikinya. Dari sekian kelas yang dilombakan, Kemuning mengikuti 3 di ataranya. Bukan semata jadi penggembira, meski mungkin tidak masuk unggulan, tetapi jagoan milik Eka tersebut mampu mencuri perhatian para kenari mania yang hadir.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi awal, Kemuning memang harus puas berada di posisi ke 7, saat itu peserta kenari full gantangan. Melanjutkan turun di sesi ke dua, hasilnya masih felatif sama. Eka harus berlapang dada karena Kemuning berada di posisi ke 9. Namun itu tak membuat Eka patah arang, Eka tetap optimis dan percaya Kemuning bisa tampil dan memberikan yang terbaik di sesi berikutnya.

Begitulah yang kemudian ditunjukkan Kemuning saat turun di sesi ke tiga, atau sesi pamungkas baginya. Persaingan tetap ketat, karena gantangan juga penuh dengan jago-jago terbaik dari berbagai kota di tanah air. Kemuning tampil makin panas dan ngorot, staminanya tak gampang kendor. Eka pun tambah penasaran.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Persaingan pun semakin memuncak dan mulai menguras emosi para pemilik atau pendukungnya. Teriakan-teriakan makin terdengar keras di sisi pagar pembatas. Kemuning tampil makin menggila dengan irama lagu dan durasi panjang yang dimilikinya. Dari awal sampai akhir penilaian, Kemuning tetap stabil memainkan kualitasnya.

Ahirmya  beberapa juri menancapkan bendera koncer merah di bawah nomor gantangan Kemuning. Juara 2 atau runner up berhasil dirasih oleh Kemuning. Hasil yang sudah dianggap cukup membuat bangga Eka 34 SF.

 

RAIHAN KENARI KEMUNING DI KARAWANG DAN CIBUBUR

 

 “Alhamdulillah, Kemuning bisa stabil setiap minggunya, membuat bangga kami dari keluarga besar 34 SF Bekasi di setiap gelaran. Rencananya, 19 Juli ini mau coba ke Road To BnR Satoe Cup Purwakarta. Penasaran pengin menjajal karena dengar-dengar kenari di sana banyak yang berkualitas. Mudah-mudahan gak ada halangan, supaya bisa bertemu canary lovers dari Purawakarta dan sekitarnya,” pungkas Eka

 

VIDIO AKSI KENARI KEMUNING:

 

KATA KUNCI: kenari kemuning eka 34 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp