KENARI HEINEKEN. KONCER DI PAKDE KARWO, LANGSUNG DI TAKE OVER FADJAR BALI.

KENARI HEINEKEN

Juara Satu di Pakde Karwo Cup VII, Langsung Di Take Over 35 Juta Rupiah

Sukses merebut gelar juara 1 pada kelas Kenari Bebas Hari Jadi Provinsi pada even Pakde Karwo Cup VII, Heineken gaco Prazz ROC Malang langsung di take over oleh Fadjar Bali dengan mahar Rp. 35 juta.

Nasib mujur dialami oleh Prazz ROC Malang atau yang akrab di panggil Prazz Babe, bagaimana tidak, Heineken salah satu gaco terbaiknya yang belum lama berada ditangannya harus rela dilepas berkat tampilan apiknya di even Pakde Karwo Cup VII.

 

 

PRAZZ ROC MALANG. HEINEKEN DI TAKE OVER RP. 35 JUTA OLEH FADJAR BALI.

 

“Heineken belum lama saya pegang tapi sudah meraih hasil yang bagus pada beberapa lomba di Malang hingga di Surabaya hari ini. Penampilan istimewanya sudah dipantau oleh tim pemandu Mr. Fadjar Bali dan ingin memantau lagi pada Pakde Karwo Cup,” buka Prazz Babe kepada burungnews.

Tim pemandu bakat Fadjar Bali yang diwakili oleh Agung Arema, sudah memantau Heineken sebelum tampil di Pakde Karwo. “Melihat penampilan apik Heineken, Pak Fadjar Bali kebelet meminangnya untuk dijadikan gaco dan hari ini tampil istimewa dan membawa hasil maksimal,” papar Agung Arema.

 

AGUNG AREMA (KANAN). SUDAH MEMANTAU HEINEKEN SEJAK DI MALANG.

 

Heineken kenari jenis F2 memang tampil luar biasa pada keikutsertaannya di setiap lomba, makanya tim pemandu bakat Fadjar Bali kepincut untuk meminangnya. Melihat gaconya sudah berpindah tangan, Prazz Babe berharap segera menemukan penggantinya dengan kualitas yang tidak jauh berbeda sama Heineken.

“Saya sudah lama memantau Heineken, karena punya kualitas suara yang bagus dan berarakter juara. Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa menemukan penggantinya untuk saya jadikan gaco lagi,” tutupnya.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VII, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

FADJAR BALI 007 (DUA DARI KIRI). BANGGA GACO BARUNYA LANGSUNG KONCER A.

 

KATA KUNCI: kenari heineken pakde karwo cup vii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp