1- MR. SULHAN & COMMANDO. GACOANNYA.


KENARI COMMANDO - MR. SULHAN BANDUNG

Tiga Pekan Naik Podium, Pede ke B90 Cup & Jogja Istimewa

Akhir tahun 2018, Mr. Sulhan menyatakan come back ke gelanggang kicauan. Kicaumania asal Padalarang – Bandung ini langsung menunjukkan eksistenstinya di papan atas. Salah satu yang menonjol adalah prestasi kenari Commando.

Selama sebulan terakhir, kenari bongsor dari jenis yorkshire ini selalu naik podium. Diawali pemanasan di lomba regional Cicalengka, tiga pekan berikutnya merajai berbagai gelaran lintas EO di Jawa Barat. Di Kota Dodol Garut, Commando menang nyeri dan sekali runner dalam even Priangan Bersatu 3 yang dikemas RI DPC Priangan (20/1).

 

 

Sepekan kemudian pada 27 Januari prestasinya kembali berlanjut di laga Mayasari Cup Tasikmalaya. Kemenangan Commando yang dijuri oleh Oriq Jaya ini sekaligus menghantarkan team yang diusunganya, Sinar Baru BC, meraih juara umum. Meski hanya memetik sekali juara pertama, namun penampilannya sungguh istimewa.

Kiprahnya berlanjut ke Nanjung 105 Cup Purwakarta (3/2), kali ini bersama BnR. Ia langsung menempati podium utama di sesi awal. Hal itu membuat Commando kembali diunggulkan di sesi berikutnya. Penampilannya pun disebut-sebut cukup bagus dibandingkan sebelumnya, namun dewi fortuna belum berpihak hingga harus puas berada di posisi ke tiga, ke empat, dan ke lima.

 

COMMANDO. SIAP TEMPUR.

 

Selain Commando, Mr. Sulhan juga memiliki dua lagi burung kenari berkualitas. Ada BCL yang bongsor seperti Commando, dan Tayo di kelas standart kecil. Keduanya juga syarat prestasi. Bahkan di Mayari Cup Tasikmalaya, masing-masing menyumbangkan satu kali kemenangan.

Dengan sederet prestasi di atas, Mr. Sulhan cukup pede mengincar sejumlah even akbar berikut. Yang paling dekat adalah even BnR – B90 Cup di Ragunan Jakarta (10/2). Even prestis gelaran PBI di blok tengah Supremasi Jogja Istimewa (17/2) menjadi incaran berikutnya.  Gongnya, tentu saja even kolosal Piala Pasundan 3 pada 7 April di Lanud Sulaiman Bandung. “Mudah-mudahan ada rezekinya dan penampilannya maksimal, hingga bisa meraih prestasi terbaik, “ ujar Mr. Sulhan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR. SULHAN.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: kenari commando - mr. sulhan bandung b90 cup jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp