AK 47 SEDANG BERAKSI

KENARI AK 47 KOTA BATU

Ada Apa Dengan AK 47? + Vidio AK 47

Seringkali pemain kenari dibuat bingung oleh irama lagu kenari AK 47 andalan Febri dari Kota Batu. Febri sendiri juga sering kesulitan mengikuti kelas kenari standar all size. Ada apa dengan AK 47?

Kenari jenis bongsor, seperti AK 47 yang masuk f2, rata-rata sulit gacor. Dengan umur sudah 1 tahun, AK 47 dulu tidak pernah mau bunyi semasa dirawat di rumah. Entah ada angin apa, burung ini tiba-tiba bunyi saat penjemuran. Tanpa berfikir panjang, Febri ingin mencoba membawa ke acara Latberan.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

"Waktu itu di gantangan KWB Batu. Di situlah awal mula penampilan perdana AK 47. Dan dari hasil coba-coba, ternyata AK 47 punya suara kristal dengan cengkok yang luwes. Waktu itu dapat juara satu dua kali," beber Febri.

Pemberian nama AK 47 adalah untuk mengenang gaco andalan mereka yang sebelumnya sudah mati. "AK 47 kami jadikan pengganti gaco yang sudah mati. Namanya AK 47. Yangini reinkarnasinya," kata Jenod, Ayah Febri.

 

PRESTASI AK 47

 

Setelah itu, AK 47 pun kerap terlihat digantang di arena lomba dan prestasinya terus cemerlang. Namun, kenari seri F2 dengan postur bongsor berwarna kuning bon ini juga sering merasakan sindiran dari peserta lain yang tidak sedap, sewaktu di arena lomba.

Cuitan itu rata-rata mengenai irama lagu yang dibawakan AK 47 yang katanya bukan suara standar. Padahal, menurut Febri, AK 47 jelas hanya punya lagu standar, tapi suaranya kering kristal. Cuitan para rival pun tak digubris oleh Febri maupun Jenod.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Soal perawatan, ternyata AK 47 juga tidak pernah diistimewakan oelh Febri. Baik untuk perawatan harian hingga hari H menuju lomba. "Cukup dengan pakan biasa atau orang bilang pakan kiloan, ditambah sedikit biji sawi dan setiap 2 hari sekali diberi sawi putih cukup membuat AK 47 stabil di lapangan. Setiap pagi AK 47 diberi vitamin Lemans satu tetes untuk menjaga kesehantannya. Lemans bukan doping, tapi obat agar burung selalu sehat," ungkap Jenod.

"Biarpun kondisi sulam sekalipun, metode rawatan sederhana ini membuat AK 47 mampu berlaga di arena hingga saat ini. Sudah banyak tropi yang terpajang di ruang tamu, menjadi bukti kerja keras AK 47 selama ini. Soal penawaran, sudah sering dan sampai saat ini kami belum rela melepas," ujar Jenod.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari ak 47 kota batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp