SAPU BERSIH. SKUAD PANGLIMA SF USAI MENGAWAL CH PETIR RAIH 4 TROPI JUARA.

KEMPLING FAIR 2021 PONOROGO

Tampil Hyper, CH Petir Babat Habis 4 Tropi Juara 1

Tuntas sudah perhelatan lomba burung berkicau Kempling Fair 2021, yang digelar Minggu (20/6/2021) di gantangan Seloaji, Mlilir, Ponorogo.

Even besutan Kempling dan kawan-kawan yang dimulai pada sekitar pukul 12.00 WIB ini pun bisa dipungkasi pada saat hari menjelang gelap atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Banyak burung berhasil mencetak prestasi membanggakan bagi pemiliknya, bahkan tak hanya satu atau dua juara di kelas berbeda, namun ada yang sukses menyapu bersih semua gelar juara.

Cendet Radio milik Bayu HDN dari HDN Apparel Magetan, tuntas dengan dua tropi juara 1 di tangan, usai memenangi laga panas melawan burung-burung "predator" berkualitas dari Karesidenan Madiun.

Radio berhasil meredam perlawanan rival-rivalnya muali dari Cendet Komando hingga Buzzer dan menang di kelas Cendet Reog Mutiara serta kelas Timur Rimba.

CENDET RADIO RAIH HASIL POSITIF DENGAN MANYBET DUA TROPI JUARA 1

 

 

Kelas paruh bengkok menjadi salah satu kelas paling panas dengan persaingan sangat ketat. Bagaimana tidak, burung-burung dengan durasi-durasi panjang lebih dari 1 menit cukup banyak yang turun dengan paling banyak turun adalah burung-burung asal kawasan Madiun.

Nampaknya pula, ungkapan beberapa orang bahwa burung-burung konslet yang kian hari kian banyak ini bakal "menyerbu" lomba-lomba meski dengan tiket yang tidak terlalu tinggi menjadi kenyataan.

Kondisi ini juga membuat persaingan sengit tak terhindarkan, namun sayang justru membuat pemilik Love Bird menjadi banyak yang "minder" hingga membuat kelas Love Bird Reguler menjadi sedikit pesertanya, bahkan agenda dua kelas Love Reguler menjadi hanya 1 kelas yang dilangsungkan akibat minimnya peserta, demikian pula untuk kelas fighter.

Di kelas reguler ini, tercatat nama Dongfeng yang mencatatkan lebih dari 2000 poin dan layak menjadi juara, sedangkan posisi kedua dihuni Krisna milik Mujek dan posisi ketiga diduduki Hipnotis milik Fardan, keduanya asal kota Madiun.

Bagaimana dengan kelas fighter? Tak jauh berbeda dengan kelas Reguler Kelas ini juga dilangsungkan dalam satu sesi dari dua sesi yang direncanakan dengan juara diraih oleh Dongfeng.

CUCAK HIJAU PETRI BERSAMA MR. LEO GONDRONG DAN MR. CASPER BERSAMA PUTRANYA, USAI MENYABET TROPI KEEMPAT.

 

Satu-satunya kelas ocehan dengan raihan prestasi cukup fenomenal di even ini terjadi di kelas Cucak Hijau. Prestasi ugal-ugalan berhasil ditorehkan oleh Cucak Hijau Petir milik H. Sigit yang kali ini bertarung di bawah panji skuad Panglima SF Ponorogo.

Di kawal langsung Mr. Casper dan Mr. Gandu dengan mekanik Mr. Leo Gondrong, burung dengan aksi hyper dan bergetar ini berhasil membabat habis tropi juara 1, yakni di kelas G20, kelas kempling, kelas Reog Mutiara dan kelas Timur Rimba.

"Yah kondisinya memang benar-benar sedang topform, jadi seperti yang dilihat sendiri tadi, hyper dan tanpa jeda saat gacor sambil bergetar-getar," pungkas Leo Gondrong sang mekanik yang diamini Mr. Casper.

 

KATA KUNCI: kempling fair 2021 lomba burung ponorogocucak hijau petircendet radio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp