TIKET MURAH, HADIAH WAH

KEMASAN ISTIMEWA M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Tiket 50 Ribu Hadiah 1 Juta, Mau ?

Seakan tak ada habisnya, crew Subdenpom BC kembali akan memanjakan kicaumania. Setelah di beberapa gelarannya dikemas dengan banjir bonus tanpa syarat, dan BOB gratis berhadiah, di M3 besuk dengan tiket 50 ribu, juara pertama mendapatkan hadiah 1 juta.

Untuk gelaran rutin spesial M3 yang akan dihelat pada Minggu, 19 Januari 2020 pukul 12.00 WIB, ada kejutan khusus kelas cucak hijau dan murai batu di sesi A dan B. Dua sesi yang bandrol tiketnya hanya 50 ribu itu, untuk peraih podium puncak, akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta rupiah.

 

 

MOZAMBIK MENGORBIT

 

Tapi untuk mendapat hadiah 1 juta itu, tentu ada syaratnya. Peserta harus full gantangan yang berjumlah 63 nomer gantangan. Mungkin untuk arena lain, syarat itu sulit terpenuhi. Tapi untuk arena Subdenpom BC Jember, full peserta di kelas murai batu dan cucak hijau, sangat sering terjadi. Bahkan bisa dipastikan selalu full gantangan untuk ke dua jenis burung tersebut.

“Dua kelas itu yang memang selalu full gantangan. Baik latberan, M1 dan Spesial M3. Jadi sangat mungkin terjadi, hadiah satu juta bisa dinikmati kicaumania yang berhasil juara 1,” kata Yudhi yang bertugas sebagai box tiketing.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sebenarnya kemasan tiket murah hadiah mewah dengan syarat jumlah peserta, sudah sering menjadi kemasan tonjolan dibeberapa even. Tapi kenyataan di beberapa even, sering terjadi penipuan oleh oknum panitia. Di peta pemesanan nomer gantangan tercoret full. Kenyataan di lapangan saat kelas tersebut naik gantangan, ada bolong 1 atau 2 nomer agar hadiah tidak keluar. Alasan panitia yang umum terjadi, ada yang cancel tiket dadakan.

Tapi tenang, Subdenpom BC sejak dulu dikenal sebagai arena yang fair play dari penjurian juga kepanitiaan. Untuk antisipasi akal-akalan panitia nakal, Subdenpom BC dengan tegas menolak tiket cancel dengan alasan apapun.

 

BIMA JADI SALAH SATU MURAI BATU BORNEO TERBAIK

 

“Nanti kami umumkan untuk dua kelas tersebut jumlah pesertanya sebelum laga berlangsung. Jadi kalau full, kami umumkan full. Kalau tersesisa tiket, akan kami umumkan sebelum sesi itu naik gantangan. Peta nomer gantangan juga tidak kami tutup-tutupi. Jadi peserta tau berapa peserta yang bakal turun di kelas murai batu dan cucak hijau di sesi A dan B,” ujar Wawan yang dipercaya Heri Prayogo sebagai arsitek gelaran Subdenpom BC.

Setelah informasi kemasan itu menyebar di media sosial, pemesanan tiket langsung mengalir deras. Informasi terakhir saat burungnews hadir di kontes rutin hari Rabu, 15 Januari 2020, pemesanan tiket  di kelas murai batu dan cucak hijau, sudah lebih dari 40an pemesan. Pesanan itu masing-masing di sesi A dan B. Jadi kemungkinan untuk hadiah 1 juta keluar, sengat besar.

 

CH BUSER NYARIS NYERI

 

Salah satu yang sudah memesan tiket full sesi untuk M3 adalah Jusak dari SCR, yang memesan tiket murai batu. Kebetulan saat turun di kontes hari Rabu, Bima gaco andalannya mampu tampil memukau di tiga sesi yang Ia ikuti.

Di sesi A, murai batu jenis borneo ini berhasil menempati podium juara 3 setelah bertarung sangit dengan AW 34 milik Johan Manuk, dan Caplo’an andalan Rudy. Sedangkan di sesi B, performa Bima sedikit kendor, sehingga harus puas menempati podium 5.

 

 

Aksi terbaiknya disajikan saat berlaga di sesi C. Tembakan greja tarung, kapas tembak, love bird dan cililin, dibawakan panjang-panjang dengan volume tembus. Penonton yang menyaksikan langsung performa Bima, merasa kagum. Pasalnya, meski jenis gembung tapi pembawaan lagunya seperti murai batu non gembung.

Dengan aksinya yang kesurupan itu, Bima berhasil koncer A. “Ini perdana turun setelah sebulan yang lalu suaranya hilang karena serak. Semoga M3 bisa tampil seperti di sesi C tadi. Jika itu terjadi, saya yakin bisa menyapu bersih juara 1,” ujar Jusak yang sangat optimis.

 

DIABLO MASIH JADI PENGUASA LB UMUM

 

Selain Jusak, ada H.F Rasyid yang juga mengatakan sangat antusias berlaga di M3 besuk, dan langsung mengamankan tiket. Hanya sekali berlaga di Subdenpom BC karena sering ke luar kota, ternyata cucak hijau gacoannya mampu menembus sengitnya pertarungan di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini.

Membawa cucak hijau Buser, H.F Rasyid berhasil memboyong tropi juara 2 di sesi A dan juara 1 di sesi B. Aksi gaco andalannya ini memang sangat menonjol di sesi B saat menempati nomer gantangan 20. Tembakan kasar kapas tembak yang disambung greja tarung, gencar dibawakan dengan gaya ngentrok jambul hiper. “Mainnya malah sangat bagus jika dikepung banyak lawan. Jadi ketagihan main di sini,” kesannya.

 

SENOPATI KONCER A KELAS UMUM B

 

Daniel yang membawa love bird andalannya Diablo, pada laga kali ini masih mampu menjaga nama baiknya sebagai love bird langganan podium di arena Subdenpom BC. Love bird yang berkarakter semi konslet ini, berhasil membawa tropi juara 1 di sesi umum A dan juara 2 di sesi umum B pasca ditumbangkan oleh Senopati milik Gatot dengan selisih poin tipis.

Sedangkan di kelas love bird fighter, Tanjung milik Beng Beng dari Pandawa, mampu menorehkan hasil manis saat melawan puluhan kompetitornya. Di sesi fighter A, Tanjung berhasil curi juara 3 saat bertarung sengit dengan Caca milik H. Yusuf dan Sadis milik Ifan.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Kembali turun di sesi fighter B, Tanjung akhirnya mampu melepaskan kekean panjangnya dengan jeda bunyi yang cukup rapat. Podium puncakpun Ia raih setelah berhasil menumbangkan Caca dan Primadona. “Ini pemanasan untuk turun di M3 besuk. Durasi maksimalnya tadi belum dibawakan. Biar besok saja di M3 saja,” kata Beng Beng.

Kelas kenari yang pesertanya semakin meningkat, dijadikan momen kebangkitan Osther milik Jezz/Fajar dari LDR Team. Gaco yang sempat merajai di Jember ini, kembali tampil maksimal dalam membawakan lagu berdurasi panjang dengan cengkok unik. Dua tropi juara 1 di sesi A dan B, jatuh digenggaman Fajar LDR Team.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TANJUNG HEBAT DI KELAS LB FIGHTER

 

KEMBALI TURUN OSTHER RAIH DOBEL WINNER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: m3 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp