KEJURNAS BRANJANGAN 2 PURWOKERTO

Dihadiri 25 Komunitas Branjangan, Gratis 50 Kamar Hotel & Bertabur Doorpize Menarik

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-8, Fosilbramas Banyumas akan menyelenggarakan even dengan tajuk Kejurnas Branjangan 2. Gelaran ini, dipastikan horeg. Selain dihadiri 25 komunitas dari berbagai kota, juga bertabur doorprize menarik di setiap kelasnya.

Setelah vakum di tahun 2021 karena wabah pandemi covid-19, Minggu 9 Januari 2022 Forum Silaturahmi Branjangan Banyumas (Fosilbramas) akan kembali menyuguhkan even spektakuler dengan tajuk Kejurnas Branjangan 2. Lokasinya berada di halaman parkir obyek wisata GWK Baturaden Purwokerto.

 

DENAH GANTANGAN

 

Kontestan yang hadir, bisa sekalian mengajak keluarga untuk bertamasya di GWK. Ya GWK Baturaden adalah destinasi wisata yang legendaris, jadi tujuan utama para pelancong di Jawa Tengah dan daerah lainnya.

Brenjesmania akan disuguhi 17 kelas, plus 1 kelas BOB. Bandrol tiket bervariasi mulai dari tiket 500K (Warso SKJ), 300K (Yono YDS), 200K (Edu Farmily’s Feat CTM & Erwan Krapyak), 150K (Evan BF), 100K (Papua SF, Pratama Family’s, Fosilbramas, KMT Feat BLK, & YNR Jogja), dan 80K (Baturaden, Rozib Jaya, Banyumas, MJJJ Breeder, MBF-PWT, Kolor Poel & BWC Cirebon).

 

 

Selain bakal dihadiri brenjesmania dari wilayah eks karesidenan Banyumas, gelaran ini bakal dihadiri 25 komunitas branjangan yang datang dari berbagai kota. Komunitas branjangan yang akan hadir dari blok barat diantaranya, KBCSB Banten, KBT Tangerang, BBB Bandung, BBS Bandung Selatan, Bantim Bandung Timur, Braga Garut, Brantas Tasikmalaya, Kombest Sumedang, Majalengka, BWC Cirebon, BMK Kuningan, Branncinkar Cikarang, & Brenjes Karawang.

Dari blok tengah, di antaranya BMT Tegal, Metamor Tegal, Bravo Pekalongan, KBS Semarang, BMSR Solo Raya, BMK Klaten, Temanggung, Magelang, Prabu Kebumen, Cobra Purworejo, Brenjes Jepara, dan Brenjes Pemalang. Komunitas dari Jogja seperti, KPPJ Parva Jogja, Prambanan Punya Parva, Sido Mukti Jogja, & BMGK Gunung Kidul.

 

BANYAK WAHANA WISATA UNTUK KELUARGA

 

Komunitas brenjes blok timur hadir pula seperti, Jatim Bangkit, Branjangan Kramad (Karesidenan Madiun), BLT Lamongan, dan Brenjes Surabaya. “Alhamdulillah, dukungan brenjesmania dari berbagai kota luar biasa. Dari 17 kelas yang tersedia, hanya menyisakan beberapa tiket khususnya di kelas Warso SKJ dan kelas Yono YDS,” tutur Reynata Cahya selaku ketua panitia.

Untuk informasi detail tentang stok tiket, akan diupdate via jejaring sosial fasebook (FB). Bagi brenjesmania yang belum mendaftar dan ingin mengetahui stok tiket yang masih tersedia,bisa langsung hubungi saudara Mr. Amran yang bertugas di bagian pemesanan tiket di nomor 0857-4701-3123. Untuk info hotel, silahkan hubungi saudara Arif Aryanto di nomor 0813-9016-9415.

 

 

Brenjesmania yang hadir di Kejurnas Branjangan #2, akan dimanjakan dengan fasilitas 50 kamar hotel yang diberikan secara gratis untuk peserta. Tak hanya itu, panitia juga sudah menyiapkan 15 ekor trotolan Javanica dari breeder ternama, 15 sangkar branjangan, puluhan pakan, kaos, boneka, kerodong, topi, media kipu, dan doorprise menarik lainnya. Untuk juara 1 sampai 10 di semua kelas, akan mendapatkan trophy finishing gold.

Warso SKJ selaku ketua pelaksana, menginformasikan bahwa lomba akan dimulai tepat jam 8 pagi. Team juri yang bertugas, akan diamanahkan kepada team juri dari independent. Untuk memberikan suguhan yang fair play, maka burung milik panitia tidak akan diturunkan atau dilombakan. “Selamat datang brenjesmania di kota Purwokerto, selamat berlomba,” ucap Warso SKJ.

 

MUSHOLA DAN MCK YANG NYAMAN DAN BERSIH

 

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [bimun].  

 

 

 

SUSUNAN KEPANITIAAN KEJURNAS BRANJANGAN #2 PURWOKERTO

  • Ketua Panitia : Reynata Cahya
  • Ketua Pelaksana : Warso SKJ
  • Wakil Ketua Pelaksana : Pratama Amerika
  • Bendahara : Parwoto Sudirjo
  • Sekertaris 1 : Dadie
  • Sekertaris 2 : Iwan AZ
  • Tiketing : Amran Indracasta
  • Pembina : Hery Gunarto, Hatori, & Bondan Boedi

 

BROSUR DAN JADWAL KEJURNAS BRANJANGAN #2, KLIK DI SINI

 

 

JADWAL TERBARU KEJURNAS BRANJANGAN 2 PURWOKERTO:

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kejurnas branjangan 2 purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp