KEBOKICAK BC SERI 9 JOMBANG

Kangkung Diolesi Jamu Bikin LB Pandora Fighter dan Bocor + Video Pandora

Pandora adalah salah satu love bird biola yang bisa moncer dengan durasi mewah. Gaco milik Tukimin Subedjo ini mampu ngekek di atas 1 menit dan bocor di atas gantangan. Rahasianya, cuma dikasih kangkung diolesi "jamu" sebelum lomba.

Pandora, love bird biola dark green milik Tukimins Subedjo adalah salah satu love bird warna mewah yang bisa moncer di arena lomba. Di Latber, Latpres, dan even Cup di Jombang dan sekitarnya, eksistensi Pandora sudah dikenal.

 

 

AKSI LB PANDORA DI KEBOKICAK BC

 

Warna mewah, durasi pun mewah. Siapa pun yang melihat aksinya, pasti jatuh hati. Termasuk Kaji Jaddab, pemburu gaco prestisius dari Mojokerto. Di Piala Raja 2019, Pandora juga ikut berlaga di kelas fighter. Sayang, gaco ini ogah ngekek.

Trouble yang mendera Pandora adalah, selama perjalanan dari Jombang ke Jogja, ternyata Pandora tidak akur dengan untulannya. Sepulang dari even Piala Dunia-nya Lomba Burung itulah, masalah terus mendera hingga Pandora sama sekali ogah ngekek di atas gantangan. Padahal, di rumah masih sanggup ngekek hingga lebih dari satu menit dan bocor

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

"Dulu Pandora itu burung pake untul baby,  tapi setelah beranjak dewasa, untulannya malah galak dan Pandora jadi enggan bunyi di gantangan. Masalah ini baru tercium saat berangkat ke Piala Raja," ungkap Tukimins.

Tanpa untulan, Pandora jadi susah bunyi di atas gantangan. Sudah beberapa kali Tukimins mencari pengganti untulan yang sudah melambungkan sekaligus merusak prestasi Pandora.

Sampai dua pekan lalu, Tukimins berniat memasukkan Pandora ke kandang breeding untuk diambil keturunannya. Apalagi, Tukimins sudah punya gaco baru yang prestasinya juga mengkilap.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Gaco anyarnya itu adalah Ratu Roll yang baru di-take over dari Bambang Resmob dari Jombang dengan mahar fantastis. Ratu Roll pun sudah masuk radar Kaji Jaddab, namun waktu ituBambang Resmob belum ada rencana melepas Ratu Roll karena masih intens main burung.

Sejak kesibukannya sebagai anggota Polri meningkat, Bambang jarang ikut lomba. Dewi Fortuna rupanya berpihak pada Tukimins yang berani menanyakan Ratu Roll.

"Saya sudah ada pengganti Pandora. Mungkin Pandora lebih baik diternak saja, soalnya aku sudah gak sanggup menangani," bilangnya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Celoteh Tukimins direspon Bambang Golkim. Dia adalah perawat love bird handal dari Jombang yang sudah mengorbitkan sejumlah gaco hebat, salah satunya Mimi Tata milik H. Ujang dari Kendo Kenceng 28 SF. "Kalau boleh, coba saya rawat satu bulan saja. Kalau tidak sanggup, langsung saya kembalikan dan tidak perlu biaya," kata Bambang.

Ternyata, hanya satu pekan ditangani Bambang Golkim, Pandora sudah mulai unjuk gigi. Tampil perdana di Kebokicak BC Seri 9 di SND Kwaron II, Diwek, Jombang (Minggu, 5/1/2020), Pandora langsung moncer di podium teratas di kelas Love Bird FighterA yang diikuti 64 gaco.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Menempati nomor 57, Pandora terpantau ngekek lantang dengan sebutan menantang. Di antaranya mencatat durasi bintang 3 atau setara 1 menit lebih. Di gantangan Kebokicak BC, sebutan Bintang 1 berkisar 1 menitan. Durasi lain yang dilontarkan Pandora adalah super 3, panjang 2, lanjut 2, tiga kali masih 2, dua kali masih 1.

Untuk ukuran gaco fighter, Pandora terbilang bocor. Untuk biola, jarang ada yang mampu tampil seperti itu. "Alhamdulillah, tanpa untulan, Pandora sudah bisa ketawa di atas gantangan. Untuk love bird fighter, saya tidak suka pakai untulan," ungkap Golkim.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Setingan yang diterapkan Bambang Golkim juga tidak ribet. Seperti Mimi Tata, Pandora juga hanya diberi milet polos tanpa oplosan dan untuk harian tidak pakai kangkung atau jagung. "Tapi untuk mendongkrak fighternya, Pandora mulai saya kasih kangkung yang sudah saya olesi jamu," kata Bambang.

Nah, jamu apakah itu bro? "Sebenarnya rahasia sih. Tapi tidak apalah saya sebutkan. Toh, juara itu tidak bisa dipaksakan. Juara itu hoki, rejeki. Jamu yang saya pakai adalah vitamin merk Quattrick," cetusnya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Quattrick diberikan satu tetes setiap pagi. Karena Pandora dalam tahap bongkar setingan, Quattrick yang sudah dioleskan di batang kangkung diberikan setiap pagi. "Sebenarnya, kalau untuk burung fighter, kangkung tidak boleh diberi setiap hari. Takutnya mbebek atau ob karena Pandora ini betina. Tapi karena ini masih setingan awal, jadi semua harus saya pelajari. Dan alhamdulillah sudah mulai ketemu," bilangnya.

"Mulai besok, Pandora hanya saya beri kangkung kalau mau naik gantangan saja. Sedangkan jamu Quattricknya tetap saya berikan satu tetes setiap pagi untuk merangsang gacor dan fighternya," imbuhnya.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter A di Liga Kebokicak BC Jombang, Pandora yang menempati nomor 57 terlihat aktif ngekek. Poinnya melejit meninggalkan rivalnya, termasuk Lili andalan Aqilla dari AK II yang meraih juara II dan Jee Kriting milik Han dari MRT. Kedua gaco adalah love bird pilih tanding yang sudah mengoleksi puluhan tropi di berbagi gelaran.

Sementara itu, hasil pertarungan di kelas Love Bird M2 A yang juga full gantangan, Bim Bim andalan Ipun dari KLB juga sukses meretas prestasi emas. Gaco yang sudah meraih penghargaan sebegai jawara Liga di Kebokicak BC ini mengalahkan Max andalan Bams dari Ambyar SF dan Mawar andalan Juno dari LP SF.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas Love Bird Baby M1, Santri Alam BF dan Tanpa Nama SF bersaing ketat. Kedua tim terkenal sebagai gudangnya love bird baby potensial. Di kelas A, Santri Alam melejit lewat Kencana, mengalahkan Batako milik Heri Tanpa Nama.

Tapi saat revan di kelas B, Tanpa Nama ganti moncer lewat Batako. Podium dua direbut Ind milik Adi Prawoto dari Begejekan BF yang mampu mengungguli poin Kencana orbitan Rofiq dari Santri Alam BF.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Di kelas Murai Batu VIP, Hantu Labu andalan Yus dari BMP berhasil memenangi laga. Hantu Labu mengalahkan Sikatan yang jadi andalan Slompreng dari KMB dan Casper milik Yudi dari Arjun Team. Di sesi ke dua, kelas Murai Batu A, giliran Takoyami andalan Dewa dari Mbah Tik SF yang sukses meretas prestasi emas. Gaco ini berhasil meredam kehebatan Sikatan dan Rambo.

Di kelas Cucak Hijau, Zamrud yang dikawal sendiri oleh Eko dari Arpas Tunggorono Jombang berhasil merebut dua podium teratas di kelas VIP dan A. Di kelas Kacer, Budi Lele pemain spesialis kacer berhasil mengorbitkan Beong ke puncak. Beong mengalahkan Hitachi dan Borjuis.

 

 

Di kelas Kenari, Sonic SFmasih sulit ditumbangkan. Kali ini gaco yang berhasil mengibarkan bendera Sonic SF adalah Kliwon milik Cak Rul  yang menang lewat tos melawan Once andalan Iqbal dari KCC SF. "Karena kedua gaco sama-sama punya kelebihan yang sulit ditandingi, juara I dan II harus diundi lewat tos," kata Wafa, juri Kebokicak.

Seperti biasa, arena Kebokicak BC rutin dijadikan ajang kopdar oleh pemain branjangan dari Jombang dan sekitarya. Pekan ini, puluhan pemain kembaloi mengusung gaco andalannya dan turun di dua kelas. Rencong milik Polo dari Argol SF berhasil moncer di kelas Branjangan A, sedangkan tahta di kelas B direbut Mbeling andalan Gus Habib dari Tebuireng.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANJANGAN MANIA

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc seri 9 jombang lb pandora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp