PUNGGAWA WELIRANG SF BERKIBAR BERKAT CUCAK HIJAU POLDA DAN BORGO.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Tampil Trengginas CH Polda Hampir Hattrick, Sedangkan MB Prontok Double Winner

Tak diragukan lagi kehebatan burung cuacak hijau andalan dari Dr. Hendro punggawa Welirang Sf ini, Polda membuat onar pada sesi VIP dan Kebokicak, sayang pada sesi cucak hijau A Polda hanya podium 2. Murai batu Prontok juga mendulang kesuksesan di dua kelas, di sebut sebagai murai batu pesugihan kata Mr. Akbar Speed dari Lumpia Balap Sf.

Minggu, (10/4) Kebokicak BC disebut sebagai barometernya gantangan Kota Beriman Jombang, seperti yang di alami oleh sebagian pemain kicau maupun love bird sebagai ada yang berbicara kalau sudah berhasil menjadi jawara di gantangan Kebokicak maka burung tersebut sudah di katakan layak jalan – jalan keluar kota mancicipi persaingan di tingkat yang lebih tinggi.

 

 

 

Seperti yang dilansir oleh tim Welirang Sf amunisi yang di miliki seperti cucak hijau Polda, burung ini memiliki keistimewaan sendiri dengan gaya tarung yang nomadennya menyerang lawan tanpa henti dengan jamtroknya dari awal hingga akhir, apalagi lagu yang di gelontorkan bervariasi dan panjang-panjang.

Dirawat sepenuh hati oleh Mr. Bowo dan putranya Mr. Ucup yang membawa 2 amunisi cucak hijau yaitu Polda dan Borgol keduanya juga mengisi line up data juara, Polda dengan juara 1,1,2 dan Borgol juara 2. Terbayar sudah jeri payah perawatan setiap hari kepada Polda dan Borgol, kini di balas dengan penampilan yang eksotik dan mampu membius para pemain khususnya cucak hijau.

 

MR. AKBAR SPEED SAAT MENGAWAL MURAI BATU PRONTOX MENCAPAI JUARA 1,1.

 

“Alhamdulilah berkah bulan ramadhan kali ini Polda dan Borgol memberikan penampilan yang mewah dan membuat saya tersenyum senang, tak rugi saya setiap hari merawatnya. Perawatan Polda dan Borgol saya samakan pagi jangkrik 3 sore juga 3 mandinya mau habis mahrib setiap hari tanpa menggunakan tenggar. Kuncinya Polda dan Borgol stabil seperti ini saya menggunakan produk dari Lemans dan Quatrik saya beli di shopee atau di agen burungnews Jombang”. Cetus Mr. Bowo Panglima Blower.

Sehingga pada sesi cucak hijau VIP cucak hijau Polda andalan Dr. Hendro Welirang Sf bertengger di puncak podium, di ikuti Pak Tua milik Pendik dari Rea Reo dan di kunci Dibala miik Aan Daxler dari Orbit Jsf. Kemewahan Polda kembali terulang pada sesi Kebokicak, semakin panas semakin yahut dengan gaya yang mewah di tunjang isian panjang-panjang menbuat Polda kembali memimpin puncak podium di ikuti Sunrise andalan Kamila dari Bafa Groub dan di kunci Ontong milik Mr. Tom dari Numanie.

 

MURAI BATU PRONTOX SAAT TURUN DI ATAS GANTANGAN MENYABET PREDIKAT DOUBLE WINNER.

 

“Rizki di bulan suci ramadhan ini Polda semakin mantap dan selalu setabil membuat saya senang. Kalau ada yang minat monggo harga cocok ya saya lepas”. Bilang Dr. Hendro pemilik cucak hijau Polda sambil tertawa.

Sesi neraka juga di tunjukan pada kelas murai batu, Prontok andalan Akbar Speed dari Lumpia Balap Sf mampu memberikan kado terinda menjuarai dua kelas yang berbeda. Prontok memiliki pukulan dan durasi yang panjang serta lagu yang di milik bervariasi. Apa lagi pembawaanya dengan membuka paruh menunjukan kualitas terbaiknya sebagai petarung kelas atas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Segenap panitia dan tim juri yang bertugas berterimakasih banyak kepada seluruh pemain kicau mania dan love bird mania. Bilamana ada kesalahan disengaja maupun yang tidak di sengaja kami segenap panitia meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran hari Kamis jam 15.00 Wib dan Minggu jam 10.00. Sekali lagi saya informasikan kepada seluruh pemain bahwa pada Hari Minggu, 8 Mei 2022 Kebokicak akan menggelar iven akbar bertajuk “PIALA KEBOKICAK” segera amankan tiket anda jangan sampai kehabisan”. Kata Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch polda mb prontok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp