KELAS LOVE BIRD M2 A

KEBOKICAK BC JOMBANG

Poin Bocor Melejit, Anak Langit Kembali Bartahta

Bocor tidak hanya tangguh di kelas love bird bebas, tapi juga dominan di kelas fighter. Poin yang diraihnya melambung tak terkejar. Di kelas murai batu, Anak Langit belum menemukan lawan sepadan.

Bocor bukan sekali ini saja bikin geger di gantangan. Tentu saja geger karena kemewahan durasi dan jeda ngekeknya yang relatif rapat. Gaco ini bukan tipe konslet. Kednari begitu, bila diturunkan di kelas love bird dewasa atau bebas durasi, poinnya masih mampu bersaing.

 

 

 

Seperti saat tampil di gelaran Kebokicak BC Jombang di SDN Kwaron II Diwek Jombang pada Minggu, 2 Juni 2019. Oleh Rojik, Bocor diturunkan di kelas Love Bird Vip. Bersaing dengan Wanda andalan Bowo dari Tebuireng dan Wewe orbitan Andri Angga dari Brewok SF, poin Bocor masih tak terlampaui.

Pun saat berlaga di kelas Love bird Fighter yang pesertanya hampir full gantangan, Bocor tetap yang terbaik. Di kelas Love bird Fighter A, Bocor ditempatkan di gantangan nomor 54. Gaco ini tampil dominan dan terpantau ngekek berdurasi Super tiga dan Super dua hingga meraih poin 690 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 43 yang ditempati Viona andalan Putri Dewi dari PD Club. Meski sempat bikin Rojik was was, namun akhirnya Viona hanya mampu mengisi podium dua. Viona  terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua sampai tiga kali dengan total nilai 416

Peringkat tiga direbut Jon Robin andalan Eko Jamix dari Patimura 2 SF yang hanya mampu merangkum nilai 280. Durasi yang dibukukan gaco ini antara lain Super empat dan super dua.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara di kelas Love Bird Balibu yang durasi maksimalnya dibatasi lanjut dua (L2), Sang Bintang  milik Bima Jaya dari Kendo Kenceng berhasil meraih nilai tertinggi. Gaco yang ditempatkan di nomor gantangan 02 ini terpantau ngekek durasi lanjut dua lima kali (5x) dan masih satu dengan total poin 270.

Juara II direbut Wayahe-Wayahe milik Mr Ajis dari KCT SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua dan lanjut satu dengan nilai 200. Sedangkan juara III direbut Ronggeng milik Mr 34L dari SN JMB dengan total nilai 166.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A yang pesertanya juga penuh, nomor Gantangan 31, Lolipop andalan Musliq dari Arpas Tunggorono Jombang terpantau ngekek durasi masih dua (4x) dan masih satu sembilan kali. Gaco ini mendapat nilai 186.

Podium dua dikuasai Max andalan Bams Dari SMB SF yang terpantau ngekek dengan masih dua (M2) tiga kali dan masih satu (M1) delapan kali dengan total nilai 166. Sedangkan di juara 3, BU andalan Da'on dari Ababil Sf terpantau ngekek durasi masih dua (3x) dan masih satu (4x) meraih poin 112.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

Di gelaran Kebokicak BC, peraturan kelas Love bird M2 antara lain kalau gaco ngekek sambil nyayap/ngablak, ngering, tidak mendapat nilai. Jadi harus benar-benar di tangkringan. Bablas lebih dari M2  tidak ada sangsi, tapi hitungan maxsimal hanya disebut masih dua," jelas Ketua Kebokicak BC yang juga MC di gelaran Kebokicak BC.

Karyanto juga menginformasikan, kalau gantangan kebokicak BC sementara ditutup karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. "Kebokicak BC akan buka rutin lagi mulai hari Kamis pada tanggal 13 Juni 2019 mulai jam 14.00 Wib," bilangnya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Sementara hasil pertarungan di kelas Murai Batu, kehebatan Anak Langit milik BambangResmob yang dikawal Mr Bowo dari Bandung masih belum menemukan lawan sepadan. Gaco yangkerap mendominasi podium papan atas di sejumlah even bergengsi ini sukses mereta prestasi emas di kelas Murai Batu Vip.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS KONIN A

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang bocor anak langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp