GANTANGAN KEBOKICAK JADI AJANG BERBURU GACO

KEBOKICAK BC JOMBANG

Persiapan Gus Dur Cup, Pemain Berburu Gaco

Gantangan Kebokicak diserbu para pemain dari luar kota. Tujuan mereka ternyata tidak hanya menurunkan koleksinya, tapi ada tujuan lain. Pandangan mereka traveling untuk berburu gaco. Siapa saja yang terpantau berburu gaco?

Latpres Kebokicak BC yang digelar pekan ini, Minggu 2 Januari 2022 di Mabes Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, dipenuhi pemain dari luar kota dan lokal Jombang. Para pemain dari luar kota antara lain datang dari Kediri, Sidoarjo, Nganjuk, Lamongan, dan sekitarnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski kebanyakan dari mereka membawa amunisi andalan, ternyata tak mampu mendominasi podium papan atas. Di kelas Cucak Hijau yang dibuka lima sesi misalnya, hanya ada nama Binahong milik H Widodo dari Pare yang mampu parkir di line up teratas sesi Cucak Hijau Eksekutif. Sesi lainnya dikuasai gaco-gaco yang dimiliki para pemain dari Jombang raya.

Zidane milik H. Awiem dari Jangkar Merah SF yang turun di sesi Cucak Hijau Kebokicak, sukses meretas prestasi emas mengalahkan Saketi milik Fajar dari Gudo Jombang yang memiliki kualitas dan prestasi menawan.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Ini terbukti dari aksinya di kelas Cucak Hijau Kebokicak, Vip, dan Eksekutif, Saketi berhasil mengumpulkan tropi juara II, I, dan II. Prestasi apik yang diraih Saketi bukanlah sesuatu yang gampang. Karena para rival yang melakoni laga di Latpres Kebokicak kali ini membekal kualitas apik dan rata-rata pernah mencatat prestasi mentereng.

Di kelas Murai Batu yang dibuka empat sesi, gaco-gaco yang diturunkan melakoni duel bertensi tinggi. Di kelas inilah, para pemain luar kota sekaligus pemburu gaco berkumpul. Diantaranya ada H. Topo SBY Cell dari kediri, Budi Bogem dari Nganjuk, juga Mahendra Brankaz, Indra Bodrex, serta pemain lain yang tidak terpantau Burungnews.com.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

H. Topo CBY Cell mengakui, kalau kedatangannya kali ini tidak sekedar menjajal gaco sebelum turun di Gus Dur Cup yang akan digelar 16 Januari 2022 di Gantangan Kebokicak BC. Pengorbit anis merah Holiday yang baru melepas gaco andalannya hampir tembus Rp 500 juta ini tengah memantau Super Boy milik Iid Boy dari Jombang.

Sayang, dari dua kali aksi, Super Boy tidak menunjukkan top performanya. "Salah satu gaco yang jadi pantauan saya kali ini adalah Super Boy. Sayang, dari dua kali tampil, Super Boy tidak menunjukkan aksi terbaiknya.  Saya pun mencoba melirik gaco lain, tapi belum ada yang pas di hati," bilangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka empat sesi, tercatat ada empat gaco yang berhasil parkir di line up terats. Di kelas Kebokicak, prestasi tertinggi direbut Semut Ireng yang jadi andalan Fauzan Ershi dari Ucan BF Jombang. Gaco ini sudah kerap kali menorehkan prestasi apik di berbagai kontes.

Murai batu lain yang patut diperhitungkan adalah RR milik Uplek dari AG Bersatu. Gaco ini sukses membungkus prestasi tertinggi di kelas Vip, setelah bersaing ketat melawan batara AG1 milik Andre Bolang dari Abrizam SF dan Semut Ireng.

 

PANGGANG AYAM BANGI (PAB) SF KEDIRI

 

Krisna milik Rymbo yang memperkuat Jamong SF juga menjadi gaco yang tidak lepas dari radar para pemburu gaco. Kehebatan Krisna terlihat saat melakoni duel di sesi Eksekutif. Krisna berhasil mendapat koncer A mutlak setelah melewati pertarungan sengit melawan Gladitor yang dikawal Yusuf dari Opsi SF, serta Avatar milik Dony dari Janoko SF.

Kelas Anis Merah lebih ramai dari gelaran rutin Kebokicak tahun lalu. Di awal tahun ini, lebih dari 20 gaco mengambil tiket kelas Bintang dan Favorit. Dopeng milik Rizal dari MMM berhasil merebut juara I di kelas Bintang, sedangkan di kelas Favorit memunculkan nama Sahabat milik Agus HEC1 sebagau pemuncak laga.

 

JUARA KELAS ANIS MERAH BINTANG

 

Di kelas Kacer, Black Devil milik Bangkit SF tercatat sebagai gaco tersukses di gelaran kali ini. Dari tiga sesi kacer, Black Devil berhasil mendominasi podium teratas. Black Devil mampu melepaskan diri dari intimidasi Permata, gaco hebat milik Fandi dari PAB SF yang kerap moncer di tangga teratas di sejumlah even bergengsi.

Dihadang Petir yang diusung Dudung dari Sedati Sidoarjo, Black Devil juga masih mampu lolos di tangga teratas. Pun saat berlaga di sesi pamungkas, kacer Favorit, lagi-lagi Petir yang jadi rival terberatnya belum mampu pamer talenta terbaiknya.

 

 

Tik Tok mengikuti jejak Red Devil sebagai gaco tersukses kali ini. Tik Tok andalan Rio dari Ratu Mas yang mengambil tiket kelas Love Bird Fighter Eksekutif dan Bintang, berhasil merebut dua tropi terbaik.

Di kelas Fighter, Butet milik Mr Andre dari Jakarta yang dikawal Budi Bogem memberi kesulitan berarti buat Tik Tok. Namun, Butet yang mengandalkan durasi mewah, harus menyerah kepada Tik Tok yang terlihat sangat bocor dan sesekali melepas durasi mewah. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER EKSEKUTIF, TIK TOK NYERI JUARA 1

 

JUARA KELAS MURAI BATU EKSEKUTIF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

JUARA KELAS CENDET BINTANG

 

JUARA KELAS BRANJANGAN FAVORIT

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang gus dur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp