PESERTA MURAI BATU VIP DI KEBOKICAK BC

KEBOKICAK BC JOMBANG

Penyerahan Tropi Liga, Selanjutnya Liga Kebokicak Dibekukan

Mulai Minggu kemarin, 19 Mei 2019, Kebokicak BC menghentikan gelaran Liga untuk sementara  waktu. Kenapa Liga dihentikan dan apa yang jadi pertimbangan panitia? Simak ulasannya berikut.

Minggu, 19 Mei 2019, Panitia Kebokicak BC menyerahkan tropi juara Liga kepada para jawara. Diantaranya adalah, jawara di Liga Love Bird juara I diraih BK orbitan Team P2H Ksr Mjr dengan nilai 1400, juara II direbut Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF dengan nilai 1130 dan juara III direbut Tayo milik Mr Kepek dari DJ SF dengan nilai 1000.

 

 

 

Untuk Jawara Liga Kacer, tropi juara I diserahkan kepada Siliwangi andalan Jabrik dari Ampera BC dengan nilai 940, juara II diserahkan kepada Begal andalan Andik dari Plemahan dengan nilai 350 dan juara III diserahkan kepada Horas andalan Afandio dari Jombang dengan nilai 340.

Untuk Jawara Liga Cucak Hijau, Zamrud andalan Eko dari Pasar Tunggorono Jombang moncer sebagai yang terbaik dengan nilai 830, diikuti Sniper milik Jimbrun dari Tombo Ngelu SF dengan nilai 490 dan Galardo andalan Abil 201 dari RT 201 SF dengan nilai 400.

 

KELAS LOVE BIRD DI KEBOKICAK BC

 

Untuk tropi jawara Liga Murai Batu, juara I diraih Tayo andalan Dagiyat dari KMB dengan nilai 980, juara II disambar Jamalu andalan Rian Klopo juga dari KMB dengan nilai 610 dan juara III direbut Alap-alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk dengan nilai 480.

Sementara untuk tropi jawara Liga Kenari, juara I diserahkan kepada Chandra RG Family pemilik Raja Gula dengan nilai 540, juara II diserahkan kepada Shindu pemilik gaco Bon Cabe dari Rol Neyak yang mendulang poin 480 dan juara III diserahkan kepada Andy Electro dari Sonic SF sebagai pemilik Android yangmeraih nilai 200.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Rupanya, acara penyerahan tropi Liga Kebokicak BC pada Minggu kemarin akan menjadi akhir dari Liga Kebokicak BC yang sudah berjalan 9 Putaran atau 90 seri. "Untuk sementara, Liga Kebokicak BC kita bekukan, kita evaluasi untuk menemukan tatanan yang pas, yang proporsional," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Namun, beberapa orang pemain yang diwawancarai Burungnews punya pendapat beda. Meski cenderung spekulatif, namun masuk akal juga. "Jangan-jangan karena biaya liga, terutama untuk hadiah dan tropi buat para jawara relatif tinggi, sehingga perlu dievaluasi," kata pemain kacer yang enggan disebut jatidirinya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Apapun alasan panitia Kebokicak BC, lebih baik ditunggu kepastiannya, agar tidak menimbulkan silang pendapat. "Kalau tidak ada liga, rasanya kurang greget. Meskipun selama ini saya belum pernah dapat tropi liga, tapi dengan adanya liga membuat saya lebih penasaran, lebih semangat," kata Bambang Golkim dari Patimura Jombang.

Sementara itu, hasil dari kompetisi pada hari minggu, 19 Mei 2019, di kelas Love Bird Fighter A, Adella milik Santoso dari Sengon berhasil menyabet tropi terbaik. Gaco yang akhir-akhir ini mulai sering pamer durasi mewah, berhasil merangkum nilai tertinggi mengungguli Kaji andalan Bang Toji dari Ababil SF serta Azza andalan Suwadi dari Tunggorono.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di kelas Love Bird Vip yang diikuti 30 an kontestan, tiga nama muncul sebagai peraih juara papan atas. Sekar Dewi milik Ryan dari Duta Anniversary BNR muncul sebagai pemuncak laga, diikuti Den Imam andalan Semox dari Arpas dan Jee Kritic andalan Hany dari MRT SF.

"Di gantangan lain, peserta kelas love bird dewasa sudah berkurang drastis. Bahkan ada yang batal dibuka. Di Kebokicak, pesertanya masih relatif stabil. Semoga tren ini bisa dipertahankan," kata Bang Toji yang menunrunkan Maisyaroh dan meraih juara IV di kelas ini.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Di kelas Love Bird Balibu A yang durasi maksimalnya dibatasi sampai Lanjut Dua (L2), podium teratas direbut Qona'ah orbitan H Bayan dari KLPW SF yang mampu mengungguli poin yang diraih Sisil andalan Ryan dari Sumobito dan Mawar andalan Juno dari LP SF.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Glewo andalan Milah dari Mojowarno tampil menawan dan sukses meretas prestasi emas. Glewo sukses meredam kehebatan Riddick andalan H Kalam yang tampil nagen di satu titik. Zamrud andalan Eko dari Arpas Tunggorono Jombang yang sukses meraih Tropi juara I Liga Cucak Hijau, harus rela mengunci podium tiga.

 

 

Lagi-lagi prestasi Zamrud harus terpaku di podium tiga saat melakoni duel di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini, Riddick andalan H Kalam dari RT 201 naik ke podium puncak, sementara podium dua direbut Sahara andalan Ragil dari Toys SF.

Di kelas Murai Batu Vip yang diikuti hampir 50 peserta, Moreno andalan Malik dari P2R Ceweng terpilih sebagai yang terbaik. Moreno meraih juara I diikuti Barong andalan Muclas dari KMB dan Ijul Jr yang biasanya moncer di podium puncak, kali ini harus rela mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Kacer A, Jabrik dari Ampera BC yang biasanya menurunkan Siliwangi, kali ni menurunkan gaco pelapis. Sableng namanya. Turun di kelas Kacer A, Sableng berhasil meraih juara I, diikutiu Super Bejo milik Mr 34 L dari SN JOmbang dan Bodrex andalan Dedy dari Antasari.

Sementara itu dari meja siar panitia, Mr Karyanto Ketua Kebokicak BC sekaligus MC di gantangan ini mengabarkan, Kebokicak BC akan menggelar Latpres Akbar yang dikawal MC Kondang Ki Samuri.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Tolong diagendakan, pada hari Kamis, 30 Mei 2019, Kebokicak BC akan menggelar Latpres Akbar. Acara dimulai dari jam 10.30 Wib dengan tiket 40, 30 dan 20 ribu. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan mulai sekarang," katanya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp