SUASANA KELAS MURAI BATU YANG SELALU DIPADATI OLEH KICAU MANIA.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Sakura dan Boster Berbagi Podium, CH Bangkit Tampil Elegan

Banyak burung prestasi yang berdatangan di latihan bersama Kebokicak tapi tidak gampang menstabilkan burung menjadi jawara di setiap minggunya. Terlihat ada beberapa burung yang selalu stabil di lingkaran juara seperti murai batu Sakura dan Boster di tambah cucak hijau Bangkit. Ketiga burung ini selalu membuat para pemilik tersenyum karena prestasi yang di capai begitu meningkat.

Kamis, 21 Juli 2022 menjadi ajang prestasi di gelaran latihan bersama di arena kebokicak, tak tanggung-tanggung   burung yang datang berkualitas tingkat iven Nasional sperti  murai batu Sakura, Wisanggeni, Libas Abis, dan Entong. Burung yang nomadennya memilik kualitas ini saling beradu tonjolan isian yang membuat juri terpanah dengan penampilan.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Murai batu Sakura andalan H. Kemponk ini memiliki keistimewaan gaya dan sujud waktu tampil di atas gantangan, Wisanggeni juga sama burung milik Bogang selalu mencuri perhatian juri, murai batu Libas Abis juga memberikan penampilan yang mewah, apalagi Entong milik Mr. Mahendra dari Brankaz Sf Team juga tampil elegan sempat membius para penonton yang menikmati kehebatannya.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek arena kebokicak bertempat, tak pernah luput dari ratusan pemain yang selalu menghadiri gelaran ini yang di selenggarakan pada hari Minggu jam 10.00 Wib dan Kamis jam 15.00 Wib. Dengan menggunakan juri Independen dan selalu tanpa teriak membuat para pemain juga nyaman. Serta tempat parkir dan berteduh untuk menseting gacoannya juga sangat luas dan nyaman.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sakura andalan H. Kemponk  yang pertama tampil dan membius ratusan  pasang mata yang hadir dalam gelaran ini, dengan durasi dan gaya kekinian serta isian yang di gelontorkan juga panjang membuat Sakura tak terbendung dengan lawannya untuk nilai statistiknya. Dengan penampilan yang mewah akhirnya Sakura mendapat hadiah atas kinerjanya dengan bendera koncer A mutlak, di ikuti Wisanggeni  milik Bogang daru Sidodadi yang juga tampil ekstrim tapi hanya bertengger di posisi runner up serta Libas Abis andalan Mr. Ferry AS dari team Libas Abis Sf yang mengunci pada sesi A.

”Pada sore ini alhamdulilah Sakura masih bertanggung jawab dan selalu menghibur para penonton yang juga ikut menyaksikan, kesetabilan juga tak luput dari kesetiaan kita merawat dan memberi multivitamin. Semantara ini yang saya pakai untuk Sakura memakai produk dari Lemans dan Quatrik. Produk ini menjamin burung tetap dalam kondisi yang prima”. Bilang H. Kemponk.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Sesi kedua murai batu Boster menunjukan kualitas terbainya tampil hiper dan ngeplay membuat Sakura harus memberikan tropi juara ke tangan Boster murai batu andalan team JBC milik Yoppy K ini. Tidak hanya Boster di line up sesi B juga di padati dengan burung istimewah seperti murai batu Boster, Semburat, TKW, dan Bajol. Beberapa burung ini juga sama-sama memilik kualitas mewah.

Kelas murai batu B Boster menggeser Sakura untuk duduk dipuncak klasemen, sementara itu jawara di sesi B Boster andalan dari Yoppy K mampu menduduki posisi satu, Semburat milik Mr. Hafidz dari NSBC di urutan kedua dan di kunci TKW milik Aris dari Bulurejo.

 

JAWARA CENDET A

 

Tak kalah meriah pada kelas cucak hijau Bankit milik Adella dari Pulo tampil elegan dan mampu bertahan untuk memegang juara satu pada penjurian awal, tengan, dan akhir. Jawara pada sesi cucak hijau A Banggkit milik Adella dari Pulo juara satu, Jolwek andalan Mr Hdra dari S43mo Bc juara dua dan di kunci Dragon milik Mas Arie dari Totok Syaaf Sf.

“Segenap panitia dan crew Kebokicak Bc mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya dengan selalu mensukseskan gelaran kami, para kicau mania dan love bird mania kami undang secara resmi gelaran bertajuk “PIALA KAPOLRES JOMBANG” bulan Agustus. Segera amankan pesanan tiketnya dengan bandrol tiket Rp. 300K, 200K, 100K, 80K, 50K, dan 30K. dengan kemasan seperti ini semoga kicau mania kumpul satu titik di markas kami Kebokicak BC Jombang,” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb sakura boster ch bangkit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp