KEMERIAHAN KELAS MURAI BATU VIP, FULL GANTANGAN.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Prontox Patahkan Fuso, Kebokicak BC Merubah Sistem Menjadi Los Gantangan

Terjadi persaingan ulet antara murai batu Fuso dan Prontox, sama-sama mempunyai daya ledak yang mewah dan isian yang diatas rata-rata membuat kedua murai batu ini jadi sorotan penonton. Hasil akhir antara Fuso dan Prontok berbagi podium, sedangkan sistem nomer gantangan kebokicak sekarang menjadi los gantangan yaitu semua nomer terisi penuh.

Arena gantangan Kebokicak Bc selalu ramai di padatai oleh para kucai mania dan love bird mania, tak lain yaitu kemasan yang di miliki oleh panitia tertata rapi, diantaranya sistem mutlak tanpa teriak selain itu ada juri blok dan juri rolling, jadi semua burung terpantau dengan jelas.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermarkas di Desa Kwaron Diwek gantangan bertempat, tak lupa juga selalu di ingatkan lewat pengeras suara agar selalu memakai protokoler kesehatan karena dimasa pandemi ini virus masih menular. Panitia juga selalu menyiapkan tempai cuci tangan dan masker saat memasuki arena lapangan.

Perlawanan menarik pada sesi murai batu VIP antara Fuso, Bimo, Dugem, Gandrung, dan Prontox. Terisi di line up murai batu kelas Nasianal. Tapi peguasa terlihat pada nomer gantangan 44 Fuso yang di kawala langsung oleh Mr.Opek dari Hasil levis Sf memberikan kejutan dengan roll tembak dan speed yang panjang ditunjang isian yang mewah membuat juri memberikan hadiah bendera moncer A.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

“Alhamdulilah pada gelaran Minggu ini Fuso memberikan penampilan yang mewah serta tonjolan yang ciamik, Kapas Tembak, Cililin, Kenari yang selalu di berikan dan di suguhkan. Dengan perawatan yang konsisten dan selalu memberikan multivitamin dari Lemans dan Quatrik Fuso menjadi lebih mewah dan stabil”. Bilang Mr Opek.

Pada sesi murai batu VIP Fuso andalan Opek dari Hasil Levis Sf mendapat juara 1 didampingi Bimo milik Irvan dari Danis Sf, dan di kunci juara 3 Dugem milik Pkn Pare dari Punokawan.

 

JAWARA KENARI A

 

Kebringasan murai batu Fuso terpatahkan oleh kehebatan Prontox, murai batu andalan Akbar Speed dari Lumpia Balap Sf ini selalu memberikan hidangan mewah dengan gaya sujud hampir jatuh kelantai, Prontok yang langganan sebagi jawara di Kebokicak ini selalu memberikan pertunjukan para penonton yang ada di arena kebokicak.

Terbayar lunas ketika sesi murai batu Kebokicak dimulai, kini Prontox mengamuk dan memberikan perlawanan sepenuhnya, dengan durasi yang stabil serta pembawaan lagu yang berfariasi membuat juri memutuskan bendera moncer jatuh pada meja Prontox.

 

 

“Sempat dag-dig-dug melihat penampilan Prontox pada siang ini, takutnya bablas jatuh. Tapi akhirnya terbayar sudah ketika bendera menancap ke meja murai batu saya. Kesetabilan Prontok tak lebih dari perawatan kita keseharian kita merawatnya, dengan vitamin Lemans dan Quatrik Prontox bisa stabil sampai sekarang”. Ucap Mr. Akbar Speed.

Tak lain yang lebih mewah yaitu kemeriahan di lokasi gantangan, meskipun masih di bulan suci ramadhan tapi antusias para pemain juga sangat semangat. Dengan di longgarkan oleh panitia menggunakan sistem los gantangan kini kebokicak sudah tidak menggunakan sistem G-36 melainkan full gantangan  di semua kelas.

 

JAWARA KACER VIP

 

“Sudah dua kali pertemua ini panitia Kebokicak BC memberikan kelonggaran tanpa di batasi dengan G-36, sekarang dan seterusnya panitia kebokicak menggunakan sistem full gantangan yaitu sampai nomer 1-64 gantangan. Kami juga menambah juri karena semakin banyak burung yang berlaga semakin banyak juri yang harus memantau. Dan insyaalah burung anda semua akan terpantau”. Bilang Mr. Karyanto.  (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb prontox fuso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp