JAWARA MURAI BATU A

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Bintang dan Messi Mendominasi, Persiapan Gus Dur Cup Sudah Matang

Kebokicak BC Jombang menjadi salah satu gantangan yang sering kali menjadi panutan bagi gantangan lain yang berada di Kota Jombang. Tak ayal setiap kali acara latber di hari Minggu dan Kamis selalu di padati oleh pemain lokal maupun luar Kota. Karena kenyamanan pemain di utamakan bukan hanya lokasi yang sangat rindang untuk tempat berteduh, tetapi lomba di Kebokicak BC ini terkenal dengan sistim Tanpa Teriak (Silent Contest).

Sering kali gantangan ini menjadi ajang pantau para big bos yang ingin mentake over gaco dari pemain yang berada di gantangan Kebokicak BC ini.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada Hari Kamis, 1 Desember 2022 latber rutin Kebokicak BC ini digelar hampir semua kelas kicauan lundes terjual dari mulai kelas Murai Batu, Cucak Hijau. Di kelas Love Bird juga demikian hampir full di kelas Love Bird Fighter dan P1.  Di jadwalkan pukul 15.00 wib gelaran Kebokicak BC di laksanakan kelas pertama yaitu Cucak Hijau A dan seterusnya..

Di kelas Murai Batu kelas yang di juluki kelas neraka kelas yang penuh dengan gengsi layaknya pertarungan di gelaran even Nasional, banyak muncul gaco andalan dari luar kota maupun lokal Jombang.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

Murai Batu Bintang andalan Firman dari Putra Guntur SF tak terbendung dengan lawan-lawannya, pembawaan lagu roll speed yang panjang isian pun yang dibawakan seperti clilin,kapas tembak,kenari, dan konin secara tuntas. Sehingga Bintang menyabet juara satu di ikuti Murai Batu TKI milik Mr. Aris dari Bulurejo juara dua di kunci Murai Batu Parto milik Dias Tata dari JL Jombang Kenangan.

Tak kalah menarik juga dikelas B turunnya Murai Batu Messi andalan Guntur dari Dua Putra yang sukses menggeser Bintang kedasar kalsemen. Dengan penampilan yang apik Mussi mampu berada diatas tahta didampingi Odong-Odong Mr. Randy, dan di kunci Bocil milik Andika dari Gondez Recing.

 

JAWARA MURAI BATU C

 

“Bintang ini anak kesanyangan saya mas saya rawat konsisten dan selalu saya anggap seperti anak saya sendiri kata orang belum mandi belum apa-apa burung yang pertama di perhatikan, tapi usaha tak menghianti hasilnya dengan rawatan yang selama ini saya terapkan dengan pagi jangkrik 5 sore 5 dan mandi 2x 1 hari hasilnya sangat indah bagi saya, dan tak lupa produk dari Lemans dan Quatrik selalu saya pakai untuk tambahan vitamin alhamdulilah hasilnya sangat bagus untuk burung saya,” Bilang Firman.

Terlihat dari panitia Kebokicak yang selalu berbena dari sistim penjurian dan selalu memberikan kepuasan tersendiri bagi para kicau mania. Apalagi ivent Gusdur Cup yang akan diselenggaran tidak lama lagi munggu besok tanggal 4 Desember 2022. Informasi dari pihak panitia semua tiket dan kelas sudah mengalir deras. Segera amankan tiketnya sebelum kehabisan.

 

 

”Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC minta maaf kepada semua pemain kicau mania maupun kekek mania bila mana saat gelaran tersebut ada salah kata dan ucapan dan terimakasih atas prtisipasinya di gelaran hari Kamis ini bertemu lagi pada Ivent akbar Minggu besok dengan jam tayang 10.00 Wib,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb bintang messi gus dur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp