MR. IRVAN SUKSES MENGAWAL MURAI BATU BIMO MENJADI JAWARA.

KEBOKICAK BC JOMBANG

MB Bimo Tolak Mahar Fantastis, Spesial Kebokicak Obral Tanpa Potongan

MB Bimo andalan Mr Irvan dari Danis Sf tampil ekstrim di gelaran latihan bersama spesial kebokicak, dengan penampilan apiknya Bimo tolak mahar sultan asal Kota Onde-Onde Mojokerto. Berapakah mahar yang di sematkan kepada murai batu ciamik sekelas Bimo? Sedangkan kebokicak menggelar sepesial latihan bersama dengan memberikan THR bagi pemain lewat tanpa potongan di kelas murai batu dan cucak hijau. Simak ulasan beritanya.

Gantangan Kebokicak BC membuat dobrakan baru di gelaran latihan spesial pada hari Kamis, 21 April 2022. Bermarkas di Desa Kwaron Diwek Jombang gantangan kebokicak berada. Tak tanggung-tanggung gantangan tertua dan juga sebagai barometernya kicau mania dan love bird mania ini memberikan dobrakan baru, tak jarang panitia memberikan uang seperti yang terjadi pada sore ini. Dengan 4 kelas tanpa potongan gelaran sangat meriah dan di padati oleh peserta.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari kota sebelah seperti Pare, Kediri, Mojokerto, dan Nganjuk kumpu satu titik di base came Kebokicak, tak lain yaitu untuk mencoba panasnya persaingan di gelaran tersebut. Dengan dibandrol tiketing hanya Rp. 40, 30, 20 tiket ludes di semua kelas.

Persaingan merebutkan mahkota tertinggi di arena kebokicak terlihat pada kelas murai batu, di sini terlihat murai batu papan atas seperti, Bimo, Bonex, Bandit, Begal, dan Brutal dantang untuk merebutkan posisi teratas, tapi apa daya burung yang datang notabenya bertaraf Nasional. Terlihat permainan ciamik murai baru Bimo saat berlaga di arena gantangan, di gantang pada nomer gantang 47 Bimo tak henti mencecar lawannya dengan tembakan yang seram.

 

JAWARA MURAI BATU VIP.

 

Apa sajahkan tembakan murai batu Bimo, notabennya yang dibawakan seperti Platuk Sampit, Greja Tarung, Qinoi, Kenari, dan Cililin yang di obral dengan speed dan durasi panjangnya. Tak tanggung-tanggung suara yang di gelontorkan juga pedas ditelinga, tak hayal semua tim juri juga memutuskan memberi poin plus pada murai batu Bimo.

Bursa kembali bergulir pada sore tadi diam-diam ada sultan dari Mojokerto yang melirik penampilan sang maestro yaitu Bimo, tapi nilai belum mencapai sepakat dari pembeli dan pemilik akhirnya diteruskan lewat hubungan via Whatshap.

 

JAWARA MURAI BATU A.

 

“Alhamdulilah penampilan Bimo semakin hari semakin matang dan mantap karena Bimo juga baru usai mabung, tadi sempat ada big bos yang ingin melamar Bimo tapi belum pas harganya maka saya pungkasi lewat by Whatsap saja, ukir prestasi murai batu Bimo sudah level Cup dan Anniversary makanya saya bandrol lebih mahal sesuai dengan kualitasnya, tadi diberikan nilai harga Rp. 35 juta kepada saya tapi belum enggan saya lepas. Karena minggu kemarin Bimo juga masuk di gantangan kebokicak dengan juara 2,2,3.” Pungkas Mr. Irvan pemilik murai batu Bimo.

Dengan peserta yang meluber dan tiket ludes terjual maka para pemain juga puas dengan kinerja para tim juri kebokicak yang bertugas, dengan penjurian yang nomadennya Independen serta ada juri blok yang selalu memantau kinerja burung, kesuksesan tersebut juga terjadi pada penjurian yang fair play tanpa pandang bulu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Perawatan murai batu Bimo dengan takaran jangkrik 10 pagi sore juga 10, mandi satu Minggu hanya satu kali ketika mau berangkat berlomba tambah ekstra fooding seperti kroto saja. Kunci kesetabilan dari murai batu Bimo tak lain juga memakai produk dari Lemans dan Quatrik yang di jual bebas di toko Shopee”. Tambahnya Mr. Irvan.

Pada sesi murai batu VIP mahkota di pegang murai batu Bimo andalan Mr Irvan dari Devis Sf, juara 2 Bonex milik 3R dari Banyu Galak, dan di kunci Bandit andalan Mr Yoppy K dari Jbc.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

Panitia kebokicak akan selalu memanjakan para kicai mania dan love bird mania dengan menggunakan 20 Up peserta hadia keluar dan ada tanpa potongan di kelas lainnya.

“Segenap tim juri dan panitia kebokicak berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua pemain tanpa terkecuali, tanpa para kicau mania gelaran tidak akan sesukses ini. bila mana ada kesalahan kata dan perilaku kami, tim panitia mengucapkan beribu maaf yang sebesar besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran hari Minggu jam 10.00 Wib dan hari Kamis jam 15.00 Wib. Jangan lupa untuk gelaran PIALA KEBOKICAK  bisa pesan tiket mulai dari sekarang, karena tiket sudah banyak yang memesan di sekertariatan Kebokicak. Dengan cara menghubungi nomer Whatsap yang sudah tertera di brosur PIALA KEBOKICAK,” Bilang Mr. Karyanto Ketua Kebokicak Bc. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVR BIRD P1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb bimo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp