JUARA ANIS MERAH BINTANG

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kopdar Anis Merah, AM Brojo dan Kacer Permata Double Winners

Kebokicak adalah satu-satunya gantangan di Jombang yang membuka kelas Anis Merah. Sejak digelar bulan lalu, kuantitas kontestan meningkat signifikan. Pada gelaran Minggu 5 Desember 2021, Brojo meraih double winners.

Meski diapit even prestisius di sejumlah venue di Jombang, gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada Minggu 5 Desember 2021 tetap meriah. Salah satu kelas debutan yang turut memriahkan gelaran kali ini adalah hadirnya aniser dari Jombang dan sejumlah kota di sekitar Jombang.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di Jombang, Kebokicak adalah satu-satunya gantangan yang berani membuka kelas Anis Merah di setiap gelarannya. Dan meski baru diluncurkan satu bulanan ini, kuantitas pesertanya terus naik.

Hari ini, sejumlah komunitas melakukan kopdar, dan akan mengagendakan kopdar setiap Ahad pagi di Kebokicak BC. "Terimakasih kepada panitia Kebokicak BC yang mau memfasilitasi aspirasi kami, para anisers. Saya optimis, kelas anis merah bakal jadi trend lagi," kata Angga, pemilik anis merah Dua Putri yang meraih juara III di kelas Bintang.

 

JUARA KACER BINTANG

 

Kompetisi di kelas Raja Mabuk ini cukup meriah dan mampu menyita perhatian para pemain. Aksi Brojo yang dikawal Sival Chuntet dari Anis Merah Kediri (AMK) paling banyak menyita perhatian. Gaya teler doyong dan tampil stabil membuat beberapa pasang mata enggan menatap gaco lain.

Aksi epic Brojo di sesi A dan B tidak juga memanjakan para juri. "Gaco yang dapat koncer tadi cukup berkualitas. Baik gaya maupun materi lagu mumpuni untuk turun di even besar," ulas Susanto, juri senior dari Kunjang Kediri yang tidak menyangka kalau peserta anis merah di Kebokicak cukup membludak.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER EKSEKUTIF

 

Aksi ngentrok hyper yang ditunjukkan Zidane di kelas Cucak Hijau Kebokicak juga menyita perhatian para pemain. Gaco milik H Awiem dari Jangkar Merah yang dikawal Tulus Ariadi ini mampu membongkar lagu roll tembak dengan volume lantang.

Kipas Dewa milik H. Nizar menjadi penantang terhebat selain Catrel milik H Kantot dari Lestari Alam Nganjuk. Ketiga gaco yang sudah kenyang malang melintang di berbagai gantangan dan even akbar, berhasil melibas podium. Zidane meretas prestasi teratas, diikuti Kipas Dewa, dan Catrel.

 

 

Meski belum mampu bertengger di puncak, Jamaludin yang dipercaya mengawal Catrel tak terlihat lesu. Ia makin bersemangat untuk menyiap gaci milik H. Kantot ini untuk turun di sesi selanjutnya.

Asa untuk meraih prestasi emas akhirnya terjawab saat turun di sesi Cucak Hijau Vip. Catrel berhasil mengkudeta tahta, setelah membendung kehebatan Rembo yang jadi amunisi Chory dari LDN Cup II, serta Temon yang jadi andalan Imam dari Badas.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Prestasi apik diraih kacer Permata, gaco milik Fandi Ahmad dari Ayam Panggang Bangi (PAB) SF. Meski dipercayakan kepada perawatnya, Permata berhasil menghipnotis para juri dengan suara trecetan dan tembakan panjang, dilengkapi dengan gaya tarian eksotik di sepanjang laga.

Tiga gaco kacer yang memiliki aksi menawan di gelaran ini adalah Permata, Jendral milik H Arip dari Brebek, dan Messy milik H Awiem dari Jangkar Merah. "Alhamdulillah dapat kabar baik. Permata bisa nyeri  juara satu di kelas Kacer A dan B," kata Fandi yang mengirim chat kepada Burungnews.

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

Sementara di kelas Murai Batu yang dibuka empat sesi, tidak ada gaco yang mampu mendominasi di puncak. Juara I di kelas Murai Batu Kebokicak diraih Sapu Jagad milik Riyan dari Apatis, diikuti Surya yang dibawa Danang DLP dari Sidomulyo Kediri, diikuti Bejo milik Abah Dwi dari Brother Mob.

Surya mampu merebut podium puncak saat berlaga di sesi Murai Batu Vip. Di kelas ini, Surya bersaing melawan Bejo dan Taubat. Sedangkan di kelas  Bintang, juara I direbut Gajahmada yang diorbitkan Team P2H KSR MJR, didampingi Ganesha milik Ananta dari Pendowo 05, dan Glory milik Pak B dari LA BC. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA KACER EKSEKUTIF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 BINTANG

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA MURAI BATU EKSEKUTIF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kopdar anis merah am brojo kacer permata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp