JAWARA CUCAK HIJAU VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Berbagi Podium, LB Jee Kriting Nyaris Double Winner

Kebokicak BC di latber rutinnya, yaitu Minggu, seperti even besar saja. Sebab pesertanya selalu membludak dan sering diserbu pemain dari luar Jombang. Love bird Jee Kriting di even Minggu itu meraih hasil positif dengan nyaris saja juara 1 sebanyak 2 kali.

Latber rutin Kebokicak BC yang berlokasi di Lapangan Kwaron SDN II, Diwek Jombang, Minggu, 04 April 2021, berjalan lancar dan sukses di tengah harus menjalani disiplin protokoler kesehatan. Karena masih Pandemi, maka semua kelas hanya menyedia G.36 untuk menghindari kerumunan peserta saat mengantangkan gaconya. Peserta juga wajib pakai masker, yang selalu diingatkan Pak Lan, salah satu panitia Kebokicak.

 

 

PARA JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, menjadi petarungan sangat sengit antara Jhon Teker milik Risky dari Grobol Diwek Jombang yang berhasil naik podium.  Sementara itu Mungil andalan Ta'in dari Sumberjo sukses berada di peringkat ke dua. Ia mampu menyisihkan Honda milik Janiul dari Kalangan berada di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau VIP, Andalan Aing jadi bintang lapangan. Andalan Aing yang jadi andalan Harsono dari Kleper R SF ini mengalahkan Danyang gaco hebat milik Saemo dari Saemo BC yang menduduki juara renner up dan Hulex 88 milik Nanang dari Tar Team.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas murai batu ada Ringin 7 milik Haji Afid dari R.Contong Jombang yang terlihat naik podium puncak di sesi Murai Batu Kebokicak. Ringin 7 di beberapa gelaran dalam sebulan ini beberapa kali menyabet juara utama, di antaranya di Latpres. Di posisi 2 ada Prontox milik Akbar Speed dari Pandawa 05, sedang di juara 3 ada Brantas milik Raffa dari Grogol SF.

Di sesi Murai Batu VIP, ganti Cobra milik H.Pri dari Pare yang menjadi penguasa puncaknya, sementara itu, saat memasuki sesi Murai Batu A, ganti Brantas milik Raffa dari Grogol SF yang menjadi juara 1-nya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Love Bird Fighter A, gantangan 42 yang ditempati  menjadi tontonan menarik. Love bird Fighter Vip Jee Kriting andalan Hani dari Pendekar SF, tampil dominan dengan sebutan Bintang empat, ia berhasil unggul meraih poin 290.

Rivalnya ada di nomor gantangan 11 yang ditempati Ozil andalan Ulum dari Tebuireng. Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali dan Lanjut satu sebanyak empat kali dengan total nilai 250 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada G.Lo andalan Didik LA dari Cukir dengan nilai 156 yang terpantau ngekek durasi Panjang Satu sekali dan Lanjut satu sebanyak satu kali.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD M2A

 

Di kelas Love bird L2 A, juara I direbut Jee Kriting andalan Hani dari Pendekar SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 14 ini mampu ngekek durasi Lanjut dua sebanyak dua kali dan Lanjut Satu sekali ia berhasil meraih poin 144.

Juara II direbut Lesty milik Induun dari Peterongan Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua sebanyak sekali dan Lanjut satu sekali, dan merangkum nilai 96. (Wawa Sudrajat)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

PARA JAWARA KENARI A

 

JAWARA KACER VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang lb jee kriting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp