LATPRES KEBOKICAK DIPANDU KI SAMURI

KEBOKICAK BC JOMBANG, KAMIS 30 MEI 2019

Nano Nano Catat Durasi Bintang, Siwied Kuasai Kelas Branjangan

Nano Nano milik Uchin Kuman dua kali mencatat durasi Bintang 3 di Kebokicak BC Jombang, Kamis 30 Mei 2019. Di kelas Branjangan, Mr Siwied menyapu bersih prestasi papan atas.

Dikawal Ki Samuri, MC Dalang dari Kediri yang akan punya gawe pada 7 Juli 2019, Latpres Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang berlangsung meriah. Even ini diluruk para pemain dari Surabaya, Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Bojonegoro, Lamongan dan Jombang.

 

 

 

Di kelas Love Bird Fighter, Nano Nano andalan H Uchin dari Kuku Macan Mojokerto berhasil menarik perhatian love bird lovers dengan durasi mewahnya. Di kelas Love Bird Fighter Bintang yang diikuti hampir 60 kontestan, Nano Nano hanya empat kali ngekek.

Gaco yang digantang di nomor 35 ini pertama kali ngekek langsung menggebrak dengan durasi bintang 3. Kemudian disambung dengan durasi Super dua, disambung lagi dengan durasi Bintang tiga dan diakhiri dengan durasi super 1.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER BINTANG

 

Meskipun kali ini banyak gaco hebat yang turun, namun poin Nano Nano yang mencapai 750 ini tidak bisa dikejar oleh rivalnya. Podium dua dikuasai Putri Duyung yang ada di nonor 21. Andalan H Bayan dari Warung Kicau ini merangkum nilai 360. Podium tiga diberikan pada gantangan nomor 58, Mix Max milik Mr Joe BF dari Rea Reo Hore dengan nilai 294.

Meski hanya parkir di podium tiga, tak membuat Mr Joe patah arang. ia kembali menerjunkan gacoannya, Mix Max di kelas Love Bird M2 Bintang yang kuantitas pesertanya hampir penuh.

 

MR SIWIED SURABAYA MENGUASAI KELAS BRANJANGAN

 

Di kelas ini, Mix Max mampu bertengger di podium teratas setelah meraup poin tertinggi, mengungguli poin yang diraih Mawar andalan juno dari LP SF dan Mike andalan Antok dari Kediri. Sementara gaco yang sukses meraih juara I di kelas M2 favorit adalah Manggala andalan Afiet Ais Jaya dari Duta Budak Kunam.

Di kelas Love Bird Balibu yang durasi maksimalnya dibatas lanjut dua (L2), GS andalan Rudy dari Widjoyo SF mampu merebut podium teratas. GS mampu melewati poin yang dirangkum Ainun andalan Topan dari Mojoagung dan Abimanyu milik Semar dari Gentilang BC.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BINTANG

 

Seperti biasa, untuk gelaran Latpres dan Latber rutin hari Minggu, Kebokicak BC selalu membuka kelas Branjangan. Kali ini, pesertanya tidak hanya didominasi dari Jombang Raya saja, tapi ada yang datang dari Bojonegoro, Lamongan, Kediri dan Surabaya.

Untuk kelas Branjangan Bintang, tiga gaco milik Mr Siwied dari Surabaya berhasil menyapu bersih podium. Juara I direbut Ondel Ondel, juara II direbut Cuplis dan juara III direbut Si Pitung. "Dari pada gaka ada kegiatan, saya pengen smabang dulu Branjangan di Jombang. Alhamdulillah masih diberi rejeki," kata Siwied.

 

 

Namun, berhasil mendomianasi di kelas pertama bukan berarti bisa mengulangnya di kelas kedua. Siwied kembali menurunkan ketiga gaco kesayangannya itu. Namun, kali ini bisa dibendung oleh gaco dari lokal Jombang.

Podium I di kelas Branjangan Favorit dikuasai oleh Berkah milik Gus Habib dari Tebuireng Jombang, podium dua ditempati Jelitenk andalan Angga dari Duta Rongin Contong Jombang, dan podium tiga diberikan kepada Cuplis andalan Siwied dari Surabaya.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU L2 A

 

"Burung bukanlah robot yang sekali remot langsung gacor. Ada kalanya menang, tapi juga bisa kalah. Yang penting silaturahmi harus terjaga. Soal juara, itu rejeki, tidak bisa dipaksakan," kata Mr Siwied yang masih aktif sebegai juri senior di PBI.

Partai neraka terjadi di kelas Murai batu Eksekutif. Tidak hanya jumlah pesertanya yang meluber, kelas ini diikuti gaco-gaco papan atas. Papa Muda andalan Santo BM dri BM Kediri tampil sebagai sang juara. Gaco ini bermaterikan suara cililin dan kapas tembak yang dibawakan dengan lagu roll tembak berdurasi mewah.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU EKSEKUTIF

 

Podium dua ditempati Anak Langit andalan Bambang Resmob dari Jombang yang dikawal Mr Bowo dari Bandung K. Podium tiga direbut Rusia, gaco andalan Bos Ayam Bakar Mulyorejo Hayam Wuruk, Adi Santoso.

Di kelas Kacer Eksekutif, raja Getar milik Jalu dri Kunjang Kediri suskes merebut podium teratas. Raja Getar berhasil meredam kehebatan duo kacer andalan Agung Jaya dari Ngunut. Duo gaco itu adalah, New Capres dan Monster. Untuk kelas Kacer Bintang, podium teratas direbut oleh Monster.

 

JUARA DI KELAS KACER EKSEKUTIF

 

Di kelas kenari, kehebatan Raja Gula, gaco yang sukses meraih penghargaan Liga Kebokicak BC di kelas Kenari, kali ini mampu unjuk talenta. Bertarung melawan duo eksekutor Sonic SF, Batosay dan Kenzy, Raja Gula mampu melesat. Raja Gula merebut juara I, diikuti Batosay milik Wildan dan Kenzy andalan Rere Sonic.

Di kelas Konin, tiga gaco berhasil merebut podium di Latpres Kebokicak BC kali ini. Podium satu dikuasai Deco andalan M Arifin, mengalahkan Joker andalan Slamet dari KNI Mojokerto dan Kidang Talun andalan Singgih dari KMJ Jombang,

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS KONIN A

 

JUARA DI KELAS KENARI BINTANG

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang nano nano siwied

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp