SUASANA LOMBA SESI KACER G-36, FULL

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kacer Tebu Ireng Hatrik, MB Samurai dan CH Kanthil Double Winner

Kacer Tebu Ireng milik Mr Abi Candra tampil mewah di gelaran Kebokicak BC hingga mampu meraih juara 1 sebanyak 3 kali. Tak kalah dengan kacer Tebu Ireng, murai batu Samurai dan cucak hijau Kanthil juga tampil menawan hingga mampu meraih double winner.

Kontes rutin Kebokicak BC, yang beralamat di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang,  Minggu, 24 Januari 2021 berjalan lancar dan sukses. Setiap kelas selalu ramai peserta. Gelaran ini banyak dihadiri kicaumania dan love bird mania dari berbaga daerah. Di antaranya, Blitar, Trenggalek, Kediri, Nganjuk, hingga Tulungagung.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk mengantasipasi kerumunan, lomba di Kebokicak BC hanya dibatasi G-36 peserta. Lomba yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB menyajikan pertarungan sengit di banyak kelas. Banyak peserta yang tidak kebagian tiket di gelaran Minggu itu.

Di kelas kacer terjadi pertarungan sengit antara Tebu Ireng, Karjo, dan Siva. Ambisi Tebu Ireng andalan Abi Candra dari RG Family untuk mendominasi podium utama dan berhasil hattrik berhasil di gelaran siang itu.

 

JAWARA KACER A

 

Tebu Ireng memiliki suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya ngobra buka ekor sambil materi lagu gereja dan ciblek dan kolibri hingga mengantar gaco andalan Abi Candra dari RG Family ini ke puncak tangga prestasi. 

Lawan Tebu Ireng adalah Karjo andalan Mahendra dan Siva andalan H Pay dari Entop SF. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas cucak hijau, Putra Rimba dari Cempaka SF Ngk bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Zen Rizal berhasil juara I di kelas Cucak Hijau VIP. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Bocil andalan Anton dari G2R Team Kediri yang dinobatkan sebagai juara II dan Citilink milik Bayan Ags dari Jombang di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau Kebokicak, giliran Jawara yang jadi bintang lapangan. Jawara yang jadi andalan H.Ayat dari Randu Lawang ini mengalahkan pajero gaco hebat milik Usman Bakso dari Sapu Jagat dan Sondonk milik Rizky Wekar dari Zaak Junior. Cucak hijau lain yang tampil apik hingga double winner adalah Kanthil.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter VIP, ada Loko Motif yang menjadi tontonan menarik  di nomor gantangan 47. Gaco andalan P Lukito dari Ngoro ini berhasil juara doubell winner menjadi podium utama.  

Rivalnya ditempati Cabe rawit andalan Rizky wekar dari zaak junior mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada BS andalan Team dari P2H KSR MJK

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Murai Batu VIP, juara I direbut James Bond andalan Mr Gatot dari Krambil BC. Di posisi runner up direbut Siro milik Sastro yang dari LAJ SF. Sedangkan juara III direbut Black Opal milik Jamal dari Nganjuk

Di kelas Murai Batu kebokicak, Bleck Opal milik Jamal dari Nganjuk sempat terpantau sujud dengan materi cililin dan kenari di sambung love bird berhasil menduduki di posisi juara utama. Di runner up James Bond milik Mr Gatot dari Krimbil BC. Di posisi juara 3, Royal milik Edwin dari Bolo Kenari.

Murai lain yang tampil mewah hingga juara 1 sebanyak dua kali adalah Samurai. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

AGUS PIA DARI WATES DENGAN TIMNYA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kacer tebu ireng mb samurai ch kanthil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp