MBAH MUSLIM DAN KACER SUROBOYO

KEBOKICAK BC JOMBANG

Kacer Suroboyo Bikin Pemain Kacer Menyerah

Suara keprek dikombinasi srindit dan gereja tarung yang jadi lagu andalan kacer Suroboyo milik Mbah Muslim, membuat pemain kacer angkat bendera putih. Masih memakai ranjau sandal jepit, Suroboyo meraih juara 1.

Gelaran di Gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu, 13 Desember 2020 digemparkan oleh aksi kacer Suroboyo yang diusung Mbah Muslim Muhammad dari Wlingi Blitar.

 

 

AKSI KACER SUROBOYO

 

Sayang, kehebatan Suroboyo yang mampu membuat para pemain kacer menyerah sebelum tim juri mengakhiri penilaian. Sayang, aksi hebat Suroboyo hanya bisa dinikmati di kelas Kacer C. Menurut Wafa, juri senior Kebokicak BC, saat turun di kelas C, kacer Suroboyo tampil topform dan rajin mengeluarkan suara keprek dikombinasi srindit dan gereja tarung.

"Mbah Muslim rupanya datang terlambat dan hanya bisa menggantang gaconya di kelas Kacer C. Suara roll tembaknya sangat bagus. Durasi kerja mewah, dari awal sampai akhir penilaian tidak pernah ngetem. Yang menarik, para pemain kacer di kelas C banyak yang menyerah sebelum tim juri mengakhiri penilaian," kata Wafa kepada Burungnews.

 

 

Selain Kacer Suroboyo, gaco lain yang berhasil naik ke podium adalah Bagong dan Black Mamba. Bagong yang jadi andalan Wer dari Tanpa Nama SF berhasil moncer di kelas A, sedangkan Black Mamba milik Wildan Brimob meraih juara II di kelas A dan juara I di kelas B.

Gantangan Kebokicak BC yang tetap menjalankan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi masih diserbu para pemain, meski di kota Santri pekan ini ada gelaran yang lebih prestis. Yakni Anniversary 2nd Denanyar BC di Gantangan Denanyar Jombang dan KCC Cup di Mojoagung.

 

DOK KELAS LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

Kelas Love Bird Fighter paling meriah di gelaran Kebokicak kali ini.  Kelas Love Bird Fighter dibuka sampai empat kelas, seperti kelas cucak hijau. "Alhamdulillah Kebokicak BC masih menjadi arena favorit para pemain. Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan teman-teman kicaumania," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang kacer suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp