THE BIG FAMILY DR. HENDRO DAN MR BOWO SAAT MENGAWAL CUCAK HIJAU POLDA MERAIH PRESTASI PUNCAK

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Polda Uji Nyali, MB PL dan Krikil Berbagi Podium, Sedangkan Cendet Raja Gio Tak Terbendung

Sama-sama memiliki keunggulan tersendiri murai batu PL dan Krikil menunjukan kualitas terbaiknya saling isi kelas membuat kedua murai batu ini menjadi sorotan para pemain. Cucak hijau Polda andalan Dr. Hendro tampil mewah dengan tenaga penuh menyabet juara di setiap kelasnya, cendet Raja Gio memiliki kualitas di atas rata-rata tak tertandingi di tiket utama.

Kembali terjadi perang bintang di gelaran awal bulan yang terjadi di gantangan Kebokicak BC Desa Kwaron Diwek Jombang, bertajuk latihan prestasi yang terjun di dalamnya burung super mewah, diantaranya kelas cucak hijau, murai batu, dan cendet. Perburunag juga terjadi di siang tadi saling tawar menawar di peruntukan pada kelas murai batu. Slentingan di telingan antara murai batu PL dan Krikil.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Jombang, Minggu (3/4) menyuguhkan perhelatan dan pertandingan pada sesi cucak hijau antra pemain lokal dan luar kota, saling berdatangan dari kota sebelah yaitu Mojokerto, Nganjuk, Kediri dan sekitarnya. Tapi amunisi yang di miliki kota Beriman Jombang tak kalah, unjuk gigi cucak hijau Polda andalan Dr. Hendro menumpas habis lawannya dengan tampil elegan jamtrok serta isiannya yang mewah membuat para juri terpanah dan memberikan bendera moncer A.

Di taruh nomer gantangan 44 ditiket Rp. 100, 70,50 Polda mengisi daftar juara teratas, tampil mewah seakan membuktikan kualitasnya menjadi yang terbaik, mengobral semua isian dan selalu berlagak jamtrok membuat para penonton bersorak ketika Polda mengumbar isiannya.

 

JAWARA MURAI BATU KRIKIL KHI JOMBANG MILIK H. YANTO

 

“Saya sampai terharu melihat aksi dari Polda, karena penampilan yang bagus dan top perfom membuat para penonton histeris saat Polda mengumbar isisannya, saya selaku pemilik berterimakasih sangat kepara saudara saya Mr. Bowo yang senantiasa merawat sepenuh hati. Apalagi saat tampil selalu memberikan pertunjukan yang hebat. Penilainya yang akurat dan fair play di tunjukan gantangan Kebokicak BC, terimakasih kepada seluruh juri dan panitia Kebokicak BC sukses selalu”. Cetus Mr. Hendro pemilik Polda.

Dengan isian yang komplit dan durasi panjang cucak hijau Polda menyabet juara 1. Tonjolan yang di keluarkan antara lain Kapas Tembak, Besetan, Cililin, dan Kenari sampai tuntas membawakannya. Sehingga cucak hijau Polda andalan Dr. Hendro bertengger di puncak, didampingi Avatar milik H. Khotip dari Sengon SF, dan di tutup Sunrise milik Kamila dari Bafa Grub.

 

MURAI BATU KRIKIL SELESAI TAMPIL DAN MENYABET JUARA PADA SESI KEBOKICAK

 

“Insyallah dalam dekat ini Polda akan saya terjunkan di tingkat yang lebih tinggi lagi sekelas piala Gubernur bahkan saya turunkan di Piala Raja yang akan di gelar tiap tahunan, karena saya yakin Polda akan tanggung jawab dan tampil lebih elegan ketika mendapat lawan yang sepadan”. Ujar Mr. Bowo Panglima Blower (sambil tersenyum bangga).

Perseteruan kembali di suguhkan pada sesi murai batu kini PL dan Krikil unjuk gigi dan saling menyuguhkan penampilan terbaiknya, dikawal langsung Pak Dhe Kasmadi Groser dan Mr. Ovic PL tampil trengginas pada nomer gantangan 53 PL mengisi fom penilaian para juri yang bertugas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Isian se Indomaret dibawakan semua tadi waktu PL di atas gantangan, apa lagi PL juga sudah istirahat penuh selama 2 minggu terkahir. Makanya pada Latihan Prestasi Kebokicak saya yakin mau kerja dan mendapat juara satu, tambahan untuk PL bila ada yang minat monggo tapi, dengan harga yang cocok dan sama-sama ikhlas”. Bilang Pak Dhe Kasmadi Groser sambil terbahak-bahak.

Pada kelas murai batu kebokicak PL andalan Pak Dhe Kasmadi Groser merangkak di atas podium, didampingi Baron milik Pokez dari Mojokrapak, dan di kunci juara 3 Krikil andalan H. Yanto dari KHI Jombang.

 

KOCO TOMBO ATI MENUNJUKAN CENDET RAJA GIO SAAT BERADA DI KIOSNYA.

 

Murai batu Krikil pun tak terima pada kekalahan di kelas Kebokicak kini di kelas yang keduan Krikil mampu mangalahkan PL, dengan gaya sujud neken dan memberikan rool tembak yang panjang membuat juri memberikan bendera moncer A mutlak di meja Krikil bertempat.

“Sudah lama ini sebetulnya Krikil tidak tampil karena ada berbagai kendala, kurang lebih 8 bulan hanya berdiam diri dirumah, setelah brondol yang pertama langsung saya gas di berbagai iven, dari iven KHI Surabaya hingga minggu lalu KHI Cab Jepara. Alhamdulilah masuk dalam nominasi semua. Krikil ini mendapat mulai dari trotol peternaknya juga berada di Jombang saja. Ya nanti kalau ada Sultan yang mau meminang Krikil apa boleh buat dan harga yang cocok, apa lagi kemarin setelah pulang dari Jepara Krikil sudah ada penawaran Rp. 50 juta tapi saya belum enggan melepasnya”. Kata H. Yanto pemilik murai batu Krikil.

 

CENDET GIO BUKA PARUH KETIKA MENGELUARKAN ISIANNYA

 

Tak boleh diremehkan untuk kelas cendeters, pada gelaran latihan prestasi awal bulan yang di gelar Kebokicak siang ini memiliki destinasi yang mengagumkan, seakan tumplek bleg menjadi satu cendet asal kota-kota sebelah memadati gelaran ini, deri Pare, Kediri, Mojokerto hingga Bojonegoro.

Hasilnya tetap cendet lokal andalan Mr. Koco Tombo Ati yang pada waktu dekat ini akan membuat gelaran juga di gantangan Denanyar BC menunjukan kualitasnya degan tonjolan dan speed yang di bawakan membuat para dewan juri rela memberikan bendera moncer A mutlak.

 

 

Tonjolan cendet Raja Gio seperti Kunti, Kapas Tembak, Kenari dan Greja Tarung. Pada sesi cendet bintang Raja Gio mampu menumpas lawannya sehingga meraih predikat juara 1, juara 2 Sekar Taro andalam Rizza dari Thipes SBC, dan di tutup Bongkar milik Mbah Karso dari Kwaron.

“Raja Gio ini sebetulnya gaco lama saya lama dan sudah dibeli teman, tapi teman saya lagi sibuk dengan pekerjaannya akhirnya kembali lagi kemarkas saya. Kalau saja ada yang mau meminang Raja Gio monggo harga cocok saya lepas. Alamat saya di Jombang kota. Tanya Koco Tombo Ati insyallah semua pemain kicau sudah tau”. Cetus Mr. Koco Tombo Ati ketika berada di kiosnya.

 

SABET PREDIKAT TERBAIK CUCAK HIJAU POLDA

 

Pagelaran siang ini juga berjalan lancar demi mensukseskan pagelaran ini panitia juga menyiapkan tempat untuk mencuci tangan dan sabun juga sudah di sediakan. Apa lagi kalau masuk dalam arena gantangan wajib memakai masker. Agar kita semua terhindar dari viris Omicron yang lagi melanda warga Negara Indonesia.

“Saya tekankan lagi kepada seluruh pemain, kicau mania maupun love bird mania agar tetap menjaga protokoler kesehatan, karena virus masih berkebang dimana-mana. Dan tak lupa panitia juga menyiapkan tempat cuci tangan di berbagai titik untuk dibuat para pemain membersikan tangan."

 

JAWARA CENDET BINTANG

 

"Pada kesempatan ini juga saya selaku ketua Kebokicak BC berterimakasih kepada seluruh pemain yang telah patuh memenuhi arahan dari panitia, karena sistim yang di gunakan di Kebokicak menggunakan mutlak tanpa teriak. Insyallah juri yang saya pakai amanah semua dan memberikan bidikan yang layak menjadi juara di semua laga. Dalam bulan depan Kebokicak BC akan menggelar iven akbar bertajuk Piala Kebokicak, maka dari itu jangan sampai kehabisan tiket, segera hungungi pemesanan yang tertera dalam brosus setiap lomba,” lanjut MR. Karyanto lewat pengeras suara. 

Dalam waktu dekat, event yang sangat ditunggu-tunggu murai mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan anis meranh mania, segera digelar di Solo Raya, namanya Solo Fair Factor, 24 April 2022. Event yang dirancang dengan penjurian transparan ini, menjanjikan aura fairplay. 

Total akan melombakan 22 sesi / kelas dengan tiket mulai 100an ribu hingga 1 jutaan rupiah. Beberapa kelas sudah dinyartakan habis. Anda yang ingin mengikuti event ini, segera pesan dan amankan tiketnya, hubungi Mul Pandawa di 0822.4753.3361, Itok Solo 0813.2522.8190. [angga]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch polda mb pl krikil cendet raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp