AKBAR SPEED DAN KELUARGA PEMILIK MB PRONTOK


KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Mungil Milik Musta'in dan MB Prontok Milik Akbar Speed Raih Double Winner

Cucak hijau Mungil milik Musta’in dan murai batu Prontok milik Akbar Speed mendominasi di latber rutin Kebokicak BC, Minggu, 25 April 2021 hingga meraih hasil yang membanggakan. Kepada Burungnews.com, joki Prontok pun rela membocorkar rawatan hariannya.

Latber Rutin Kebokicak BC yang beralamat di lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, Minggu, 25 April 2021 berjalan lancar. Prontox milik Akbar Speed dari Pandawa 05 Megaluh, Jombang menunjukkan dominasinya dengan kerap mengeluarkan tembakan kapas tembak disambung sempritan panjang.

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Prontox suara roll kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya tegak dengan powor full materi lagu kapas tembak dan sempritan mengantar gaco andalan Akbar Seed dari Pandawa 05 ini ke puncak tangga prestasi. Melawan burung banyak ada 36 yang bagus dan berhasil Juara doubell winner dan tak bergeming.

Tim juri yang bertugas Kebokicak BC dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Prontox.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Melawan Horny andalan Dek Onie F dari SPN SF dan Sinchan dari Saemo BC menjadi lawan tangguh bagi Prontox Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga. Prontox pun berpeluang mengulang suksesnya.

saat berlaga di sesi kedua. di kelas Murai batu VIP Namun, ambisinya untuk merangkum pertama. Prontox andalan Akbar Speed dari pandawa 05 Dan Juga di posisi runner up Batam milik Sis Rea dari MBJ Team Dan Rajin melontarkan suara syaduh,mampu meredam keangkeran suara, Raja Sujud milik Mr Lukman dari Boss 81 SF posisi juara tiga.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Sementara Di Kelas Cucak Hijau Kebokicak bersaing dengan ketat dan Mungil andalan Musta'in dari Sumberjo Kediri berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Mungil sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Harmonika andalan Rizki dari Grogol mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Milo andalan Irfan dari Annisa Official.

 

JAWARA DI CUCAK HIJAU VIP

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau Vip, Mungil dari Sumberjo berhasil membawa pulang tropy juara 1 sebanyak dua kali Menjadi Penguasa podium. Ciklet andalan Gilang Nganjuk dari Lintang BF menempati posisi runner up diikuti Andalan Aing andalan Harsono dari Ngasem Kleper SF.

Di kelas Love bird Fighter VIP. Megan dari Mulur SF bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya: Om yun berhasil merebut juara I. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi,Megan mampu meredam kedahsyatan Canter yang diusung Mr Ipnu dari SJ Group dan Ikan Sakti besutan Krisna dari Teman Mbois.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Murai batu VIP nomor gantangan 45 prontok milik Akbar Speed dari pandawa 05 mampu naik podium utama. Kita simak perawatan Prontok andalan Akbar...

Prontok setiap hari di kandang umbaran pagi sampai sore dan dikasih jangkrik 5 ekor pagi, sore harian cuma di kasih pur saja. Prontok kalau tidak di umbaran maka akan ngelowo saat di tampilkan di gantangan jadi tidak stabil dan mandi jam 9 malam dengan air es setiap harinya rutin. H-1 MB prontok pagi di kasih jangkrik 5 ekor dan sore di kasih kroto dan krojong full. Jam 9 malam prontok terakhir mandi setelah di mandikan di angin-anginkan 15 menit lalu krojong full.

 

JUARA DI FIGHTER VIP

 

“Hari H Prontok dikasih jangkrik 5 ekor sampai di lokasi di kasih lagi 5 ekor. Prontok akan diturunkan kembali di LATPRES KEBOKICAK BC Pada Hari Minggu, 09 Mei 2021, "kata Akbar. (WAWA SUDRAJAT)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD M2A

 

 

JAWARA KENARI A

 

JAWARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch mungil musta in mb prontok akbar speed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp