JUARA KELAS MURAI BATU VIP

KEBOKICAK BC JOMBANG

13 Oktober Buka Liga Cucak Hijau dan Murai Batu

Setelah berhenti beberapa pekan, akhirnya Liga Kebokicak BC segera digulirkan. Tepatnya mulai hari Minggu, 13 Oktober 2019. Sementara untuk Minggu depan, 6 Oktober 2019, Kebokicak BC menggelar Latpres.

Tidak hanya sarat gengsi, Liga Kebokicak BC adalah gelaran yang paling dinantikan. Buykan karena hadiahnya, tapi dengan meraih penghargaan sebagai jawara Liga, pamor gaco akan melejit. Dan tentunya, banderol bakal terangkat karena cukup banyak pemburu gaco yang membidik gaco dari peringkat Liga.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Candra spesialis pemain kenari dari Tim Kenari Jombang adalah salah satu pemain yang merasakan manisnya berburu gaco di Liga Kebokicak. Tahun lalu, ia meminang jawara Liga Kacer dengan banderol tujuh juta.

Namun setelah dipoles, gaco yang kini diberi nama Sabrang sempat dilamar 30 juta oleh pemain dari Solo. "Waktu saya bawa ke Solo, kebetulan tampilnya bagus dan dapat juara satu. Waktu itu, ada yang siap membeli Sabrang hingga menawar 30 juta. Namun, karena saya masih lagi senang-senangnya main kacer, tawaran itu saya tolak dengan halus," bilangnya.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Kabar bakal digulirkan Liga Kebokicak pada 13 Oktober 2019 sudah diumumkan Karyanto, Ketua Kebokicak BC sekaligus MC di gantangan Kebokicak. Sejumlah pemain memberikan respon positif dan menyatakan siap berkompetisi.  "Ini yang saya tunggu-tunggu. Pas lagi demen sama cucak hijau, Liga kembali dibuka," kata Ar Rozaq alias Bang Toji dari Ababil SF.

Sementara itu, hasil laga di gelaran hari Minggu, 29 September 2019 di gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, di kelas Murai Batu Vip yang sarat kontestan, Jinabat andalan Tata dari BBC Ngoro berhasil mendulang prestasi emas. Di kelas ini, Jinabat naik podium didampingi Adji Soko Geni yang jadi andalan Ipunk dari Jombang dan Sapu Jagat andalan Ryan dari Aphatice SF.

 

 

Sayang, karena hembusan angin yang kuat, penampilan Jinabat di leg kedua, kelas Murai Batu A sedikit merosot. Di posisi tengah, Black Saphire andalan Alam Pesona dari Kertosono justru tampil menawan. Gaco ini sering membongkar suara cililin yang sangat mencolok.

Black Saphire pun terpilih sebagai yang terbaik, mengalahkan Jinabat dan Siti milik Ryan dari JMBM yang digantang bersebelahan.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Kanthil andalan Wha Whan dari One Land terlihat dominan. Gaco yang dari awal langsung tampil jamtrok dan rajin mengupas suara roll tembak, dihadiahi bendera favorit A mutlak oleh tim juri. Di kelas ini Khantil bersaing dengan Roar yang dikawal Mentenk dari Jombang SF dan Radja orbitan Polisi Jombang.

Senasib dengan Jinabat, ternyata Kanthil tak mampu mempertahankan mahkotanya saat turun di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Juara I di kelas ini direbut oleh Ijo Lumut andalan Konde dari Jombang, disusul D'jaka milik Oland dari Tepozt Team dan Kanthil terpuruk di peringkat tiga.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Kacer, kehebatan Bolodewo milik Wahyu dari Tim Djombang Djuara masih sulit ditaklukkan. Hanya main sekali, gaco ini sukses meretas prestasi emas di kelas A. Di kelas Kacer B, giliran SM milik Iput dari JM Team yang berhasil ngorbit.

Di kelas Kenari, Bon Cabe andalan Sindu dari Rol Neyak untuk kesekian kalinya sukses mendulang prestasi emas. Tampil nagen, Bon Cabe berhasil membius tim juri. Podium dua direbut Liontin andalan Antonio Putra dari Mitra SF, yang ternyata sudah ditake-over oleh Mr Dodik dari Bull 46 Dogs Bali. Juara tiga direbut Tyson andalan Aje dari Sonic SF.

 

 

Sedangkan hasil laga di paruh bengkok rata-rata full gantangan untuk kelas A, juara I di kelas Love Bird Fighter direbut Mr X andalan Rozak dari Nuu Manie. Mr X yang beberapa kali terpantau ngekek berdurasi super mengalahkan kehebatan Ratu Roll andalan Bambang Resmob yang dikawal H Bowo dari Bandung, juga Adelia andalan Santoso dari Mutiara SF.

Di kelas Love Bird M2 A, tropi utama direbut Bonus orbitan Ky Ageng dari Khilaf Jr 45. Di kelas ini, Bonus bersaing ketat melawan Kabuki yang diusung Donny TDM dari Honda SF. Namun, di akhir laga poin Bonus lebih tinggi dan berhak menyandang juara I.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

KELAS MURAI BATU VIP

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp