MB GENTIRI TAMPIL TOP PERFOM DENGAN MENYABET JUARA 1,3, DAN 5 DARI TEAM BRANKAZ SF.

KEBOKICAK BC

Brankaz SF Berkibar Lewat Aksi GTR, CH Jalmo Tampil Apik

Sempat tak terdengar ditelinga setelah murai batu Santet diboyong ke Kota Mojokerto oleh pemain sekaligus sahabat Mr. Mahendra yaitu Mr. Yoga Arafat. Seakan meredup tak tampak bendera Brankaz SF sesekali muncul lewat amunisi yang bernama Entong. Tapi kali ini GTR alias Gentiri menampakkan diri, kabar beberapa bulan sakit tapi alhamdulilah kembali merangkak naik podium. Sedangkan Jalmo masih tak tertandingi di kelas Cucak hijau.

Minggu, 25 September 2022. Arena Kebokicak yang bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang terlihat sangat ramai, dengan membandrol tiket Rp. 50,30,20 gelaran berjalan lancar hingga akhir. Apalagi panitia juga memberikan bongkaran hadiah di kelas Love bird, Kenari, Kacer, dan Cendet dengan total peserta 20 Up hadiah keluar.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Para pemain pun antusias untuk mendapatkan tanpa potongan di setiap kelasnya. Terbukti pada kelas Love bird Fighter, Kenari, dan Cendet semua kelas bogkar hadiah. Memang kemasan Kebokicak dibuat seperti ini salah satunya untuk memanjakan para pemain lokal dan luar kota. Karena banyak yang ingin menyaksikan lomba dengan sistem mutlak tanpa teriak.

”Memang untuk kelas Love bird, Kenari, Kacer, dan Cendet saya kasih bongkaran tapi dengan syarat 20 Up peserta. Dan alhamdulilah terbukti mulai ramai de kelasnya. Apalagi love bird M1 dan M2 sekarang sudah banyak lagi peminatnya,” Ucap Mr. Karyanto.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Team yang sempat berlabu di berbagai iven besar wilayah Jawa Timur yaitu Brankaz SF sempat meredup tak terdengar ditelinga setelah amunisi andalannya murai batu Santet diboyong ke Kota Mojokerto, tapi tak hanya itu saja sebetulnya, masih ada Cilacap,Entong,dan Gentiri di markas Brankaz.

Tapi kali ini aksi menawan murai batu Gentiri atau biasa di sebut GTR bermain apik mampu menyumbang poin 1,3,5 bagi team Brankaz SF. Sempat sakit beberapa bulan lalu hampir tak punya hati perawatnya Mr. Gopek karena Gentiri sudah mengeluarkan cairan putih terus di beraknya. Tapi tak patah semangat Mr. Gopek selalu telaten dan memberikan asupan vitamin agar GTR kembali lagi seperti dulu.

 

JUARA CENDET A

 

“4 Bulan lalu hampir tak punya hati mas melihat kondisi GTR yang semakin hari semakin meredup, sakit tak kunjung sembuh tapi saya selalu merawatnya dan meberikan multivitamin yang pas dan akhirnya bisa sembuh lagi seperti semula. Ini tadi tes pertama saya dan Alhamdulilah mau tampil maksimal, belum 100% sih tapi sudah ada perubahan banyak,” Kata Mr. Gopek.

Dengan menyabet juara 1,3,5 GTR mampu menggeser murai batu Disco andalan H. Dony dari Antasari BC.  Kini juara murai batu A GTR andalan Mahendra dari Brankaz SF mampu mengisi line Up juara satu, di ikuti Dewo milik P. Sahal dari Perak dan di kunci Super Boy milik Kokoh dari IDSF 31 HS Family.

 

JUARA MIRAI BATU KEBOKICAK.

 

Setelah minggu lalu tampil hattrick kini Jalmo harus puas di angka 1,2. Tapi tak kalah menarik penampilannya juga tetap konsisten dan stabil apalagi setiap minggu selalu juara di angka kecil. Cucak hijau Jalmo mampu bermain 2 kali dalam satu Minggu, dengan nermain 3 sampai 4 sesi dalam satu kali main.

Pada siang ini Jalmo menyapu bersih permainan di sesi VIP. Dengan juara 1 Jalmo andalan Nying dari Tebuireng, di ikuti Semar Mesem milik Gus Habib dari Tebuireng BC, dan Anak Angkat milik Suamin dari Gubsur mengunci juara 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kepada seluruh pemain kicaumania dan love bird mania panitia kebokicak mengucapkan beribu terimakasih dengan selalu berpartisipasi dan mensukseskan gelaran di hari Minggu dan Kamis. Bilamana ada tidakan yang kurang pantas saya selaku ketua panitia meminta maaf sebesar-besarnya. Jangan lupa untuk gelaran Minggu depan ada Latpers pemanasan Gus Dur Cup. Dan jangan lupa juga segera amankan tiketnya di gelaran Latpres dan Gus Dur Cup yang di selenggarakan pada Bulan Desember mendatang,” Ujar Mr. Karyanto ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA ANIS MERAH A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

IDF TEAM DARI SIDOARJO JUGA IKUT MENSUKSESKAN GELARAN KEBOKICAK BC.JPG

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc brankaz sf gtr ch jalmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp