FRENGKY RANDUDONGKAL SF. MB CAKRA JAWARA KELAS UTAMA

KARTINI CUP 1 PEKALONGAN #1

Dihadiri 1.013an Peserta, MB Cakra Jawara Kelas Utama, CH Naruto Cetak Double Winner

Panglima RI, Sofyan Juandi  dan para petinggi RI turun langsung mengawal even Kartini Cup 1 Pekalongan, Minggu 21 April 2019. Hasilnya, sekitar 1.013an peserta yang datang dari berbagai wilayah membanjiri arena lomba di area Stadion Widya Manggala Kedungwuni, Pekalongan.

Even dalam rangka peringatan hari lahir pahlawan nasional, RA. Kartini ini dimulai sekitar pukul 11.15 WIB dengan acara penyerahan SK DPC RI Weleri dan Ungaran yang diberikan langsung oleh Panglima RI, Sofyan Juandi.

 

 

SOFYAN JUANDI PANGLIMA RI . KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Murai batu Cakra menjadi salah satu bintang lapangan dan langsung melesatkan nama Frengky Randudongkol. Tampil gemilang sepanjang laga, tembakan variasi lagu komplit ditunjang durasi kerja di atas rata-rata, Cakra sukses meraih podium pertama pada kelas Panglima yang menjadi partai utama dengan tiket 350 ribu rupiah.

Kualitas Cakra pada kelas utama berhasil mengungguli Boncel milik Hadi/Wawan dari Sumowono dan Dollar milik Budi Solusindo SF Comal.  “Mungkin prestasi Cakra kali ini yang bakal kami ingat, terlebih lawan yang dihadapi Cakra bukan burung-burung sembarangan. Terima kasih Om Goro, Ade dan rekan-rekan yang telah berjuang mengawal Cakra,” ucap Frengky yang makin optimis bakal menurunkan Cakra pada Bupati Batang Cup VI, Minggu 28 April mendatang.

 

 

 BUDIAYANTO SIKAYU BC. MB IXZORA MAKIN BERTAJI

 

Berlanjut pada kelas Murai Batu R.A Kartini, Gaston milik Onie PG keluar sebagai juaranya mengungguli Cakra milik Frengky Randudongkal SF, Ixzora milik Budiyanto Sikayu BC dan Super Dynamic milik Denny H Pekalongan. “Tetap bersyukur Ixzora masih kebagian nomor kecil,” tandas Budiyanto seraya menggalang dukungan gelaran Comal Fiesta, Minggu 30 Juni mendatang.

Pada kelas cucak hijau, Naruto besutan Abond SF dari Banjarnegara keluar sebagai bintang lapangan. Aksi Naruto yang power full jambul ngentrok dan durasi kerja di atas rata-rata ditunjang tembakan lagu bervariasi berhasil meraih kemenangan ganda. Torehan kali ini, menasbihkan Naruto sebagai salah satu burung cucak hijau terbaik dari Blok Tengah.

 

ABOND SF BANJARNEGARA. CH NARUTO DOUBLE WINNER

 

Di kelas Cucak Hijau Sakila Naruto mengungguli Tong Po milik Jefri dari Legowo SF dan Pemburu Dollar milik Ridho MRJ SF Pekalongan. Kedigdayaan Naruto berlanjut pada kelas Cucak Hijau Phoenix dengan mengungguli Bledek milik Boni dar Batang dan Temon miliik Devi Motor Duta Pekalongan Team 2.

Pada kelas love bird berlangsung seru dan ketat, dimana nama Bang Tigor milik H Yuli Berdikari SF Semarang  berhasil mencuri perhatian. Tampil konslet dan berdurasi panjang kerap dibawakan Bang Tigor sepanjang laga, alhasil finish dengan meraih juara 1,1 dan 3. Adapun Nyai Ronggeng debutan anyar H Yuli Berdikari SF berhasil mencuri juara 1 dan 3.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

Beralih pada kelas  Pemula A Hijrah, Cicir Jr 02 milik Kebab BF dari Kramat SF keluar sebagai juaranya mengungguli Kodachi milik Pani Nela Duta Piala Canting. Pada kelas Paud B Hijrah, juara pertama diraih Ngambo milik Memet BSP SF mengungguli Bongol milik Teguh dan SGM milik MK Mekar Karya SF.

“Alhamdulillah Bongol buktikan kualitasnya walaupun belum menjadi yang terbaik. Tapi yang penting dan utama sudah turut meramaikan, Mas,” cetus Teguh dan Achon sekaligus mengundang seluruh kicaumania pada Piala Kujang SF, Minggu 21 Juli mendatang.

Kemudian pada kelas kacer, Super Paradise milik Denny H dari Pekalongan kembali menjadi pusat perhatian. Super Paradise kembali menunjukan talentanya sebagai burung yang haus akan prestasi. Tampil beringas dengan tembakan speed rapat, Super Paradise mampu mengintimidasi lawan-lawannya dan finish dengan meraih juara 1 dan 3.[Anton Kendor]  

 

DATA JUARA KARTINI CUP 1 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

KEBAB SF DAN KRAMAT SF. BORONG JUARA DI KELAS LB PAUD

 

BERDIKARI SF SEMARANG. LB BANG TIGOR DAN NYAI RONGGENG CURI PERHATIAN

 

BUDI SOLUSINDO SF. MB DOLLAR MELEJIT

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

DUTA KUJANG SF. LB BONGOL CURI KEMENANGAN

 

ECHO PUMA & BAMBANG AB GALEH. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

DENNY H PEKALONGAN. KACER SUPER PARADISE KIAN BERINGAS

 

 

KATA KUNCI: kartini cup 1 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp