ABADI LBF BC YANG MENJADI JUARA UMUM BC DI KARTIKA CUP 1


KARTIKA CUP 1 MOJOKERTO

Perang Bintang Kelas Love Bird, Kenari Panglima VS Arjun, Abadi LBF BC dan Ring Kelvin SF Juara Umum

Perang bintang terjadi di kelas love bird reguler dan fighter. Di kelas kenari, Panglima milik H Nurul Probolinggo aduh sengit dengan Arjun andalan H Bobby. Abadi LBF BC yang dikomandani Mr Hendrik dan Ring Kelvin SF akhirnya juara umum.

Kartika Cup 1 Feat Satelit BC, Minggu 14 April 2019, yang berlokasi di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, sukses menggelar lomba ngekek dan kicauan dengan even besar yang ada di Kota Surabaya dan Jombang. Gelaran diramaikan para ngekekmania dan kicaumania dari Surabaya, Malang, Jombang, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan bahkan Probolinggo.

 

DUTA KELVIN SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird baby M2 dan paud, para juaranya saling bergantian berada di puncak tertinggi. Baru di kelas love bird dewasa, ada perang bintang dan ada beberapa gaco yang mendominasi jalannya lomba sampai beberapa sesi. Hal ini dilakukan Gara yang dikawal Kaji jaddab dan Naca yang dikawal para love bird lovers dari Pandaan, Pasuruan. Naca dan Gara berhasil mencetak hasil double winner di gelaran yang dikomandani H Dedik dari Kartika BC itu.

Naca koncer di sesi A1, C1, dan Fighter B2. Sementara itu, Gara juara di B1 dan fighter B1. Boyo gaco love bird lain yang dikawal Kaji Jaddab mampu juara 1 di sesi love bird fighter A. “Tidak ada persiapan untuk Gara, tadi malah sempat tidak saya bawa, hanya bawa Boyo, tapi kok feeling lalu saya pulang dan ambil,” ucap Kaji Jaddab yang tinggal di Sooko, Mojokerto.

 

 

Kelas cucak hijau adalah kelas ocehan yang paling banyak peserta dan persaingannya juga sengit. Dari tiga sesi yang disediakan panitia dan hampir pesertanya full, para juaranya saling bergantian berada di posisi 1. Di sesi A ada Pelakor, sesi B, R9, dan sesi C ada Arek Licik. Petruk andalan Mr Dian dari Edi Jaya SF hanya juara 2 di sei B.

Di kelas murai batu, Shiva menguasai sesi A dan B. Sementara itu, sesi C dikuasai Kamandanu. Persaingan di kelas ekor panjang ini juga sengit, tidak saja jumlah pesertanya yang cukup banyak, namun kinerja burung juga bagus-bagus.

“Musuhnya bagus-bagus, saya hanya bawa Lenon, gaco yang belum lama di saya, alhamdulillah masuk 5 besar di dua sesi,” ucap Mr Gandi dari Surabaya.

 

TEAM BR SQUARD YANG MENGAWAL KENARI ARJUN, HAMPIR SAJA DOUBLE WINNER

 

Di kelas kenari, ada Panglima andalan H Nurul dari Mariyuana SF Probolinggo yang tampil cukup bagus. Panglima juara 3 di sesi Kenari STD All Size A dan juara 1 di sesi C. “Kenari Panglima pernah nyeri di gelaran MMS gantangan Dewa99 Medaeng. Panglima sebenarnya punya materi isian yang lengkap, mungkin dalam kondisi yang kurang perform saja,” ungkap H Nurul, yang juga Ketua PBI Probolinggo.    

Bersaing sengit dengan Panglima, ada Arjun andalan H Bobby yang juga prestasinya yang tak kalah apik di gelaran Kartika Cup 1 tersebut. Arjun juara 1 di sesi A dan juara 2 di sesi C. Sementara itu juara 1 di sesi B ada Simon. Arjun hampir saja mencetak double winner. “Kenari Arjun kebanggaan BR Squard, meski ada yang ingin meminangnya namun sulit untuk kami lepas,” ungkap salah seorang anggota BR Squard.

 

MR GANDI DARI SURABAYA YANG MENGAWAL MB LENON

 

Di kelas cendet, ada Raja yang menguasai sesi A dan Master yang menguasai sesi B. Di kelas pleci ada Soay-Soay yang juara 1 di sesi A. Sementara di kelas kacer, masih Histeria yang dikawal joki handal Hardiyan yang menjadi penguasa puncak tertinggi si hitam putih.

Di akhir gelaran yang diramaikan 1.064 peserta dari seluruh kelas, Abadi LBF BC yang dikomandani Mr Hendrik akhirnya menjadi juara umum BC. Abadi LBF yang pernah menggelar cup pertamanya dan sukses luar biasa di gantangan Quarted siang itu tampil full team dan berseragam mencolok. Sementara itu, juara umum SF dikuasai Ring Kelvin SF yang bahu membahu dengan Team Spartan dalam memperoleh poin demi poinnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

H Dedik dari Kartika BC mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan dan suport dari semua pihak hingga sukses acara itu. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan dan seduluran sesama penghobi kicauan makin akrab.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JADDAB BC YANG SUKSES MENGAWAL GARA DAN BOYO

 

H NURUL (TENGAH) YANG MENGAWAL KENARI PANGLIMA DARI PROBOLINGGO, JUARA 1 DAN 3

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

PARA JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

 

KATA KUNCI: kartika cup 1 mojokerto kenari panglima arjun abadi lbf bc ring kelvin sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp