TEPOS BC. MENANG DI KARFEED CUP, TEPOS BC MAKIN PEDE KE PIALA PASUNDAN 3

KARFEED CUP #3

CH Mesin Jahit Kembali Ukir Prestasi, Tepos BC Makin Pede Menuju Piala Pasundan 3

Penampilan impresif kembali ditunjukkan oleh cucak hijau Mesin Jahit di lomba burung berkicau Karfeed Cup dengan meraih podium pertama di kelas Shella. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi milik Anton Tepos ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

Diikuti oleh gaco-gaco terbaik di blok tengah, laga kelas cucak hijau di Karfeed Cup berlangsung seru dan menarik. Turun di kelas Shella, penampilan menawan ditunjukkan oleh cucak hijau Mesin Jahit (MJ) milik Anton Tepos Jepara.

 

 

KRU TEPOS BC. CH MESIN JAHIT KONCER A DI KELAS SHELLA

 

Materi lagu cililin, geraja tarung dan kapas tembak yang diluncurkan oleh MJ sukses membuat perhatian juri tertuju pada gaco yang berada di Gantangan 07 ini. Tampil impresif dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, MJ akhirnya diganjar koncer A di akhir penilaian.

Di kalangan trokbulmania, nama MJ memang sudah tak asing lagi. Berbagai prestasi di lomba besar telah ditorehkan oleh salah satu amunisi milik Tepos BC ini. “MJ ini prestasinya sudah banyak. Piala Raja, Piala Prabu, Presiden Cup, Piala Bung Tomo, Piala Kapolda Jateng, Piala Koalisi, Jogja Istimewa,” ungkap Topik, salah satu kru Tepos BC.

 

CH MESIN JAHIT IN ACTION

 

Menilik pada kestabilan prestasi yang ditorehkan oleh MJ, Ia mengungkapkan apabila dalam keseharian MJ hanya diberi pisang sebagai menu wajib. “Untuk settingan cukup main embun, pagi jangkriknya tiga, ulat hongkong tiga, terus dikrodong. Sorenya dibuka lagi, terus dikasih jangkrik lima, dah gitu aja,”

Kemenangan ini membuat Tepos BC makin pede menuju Piala Pasundan 3 yang akan digelar Minggu, 21 April mendatang. “Rencana kedepan sih pengen main ke Piala Pasundan 3, biar koleksi piala MJ semakin komplit. Moga-moga aja bisa tampil maksimal dan bisa bawa pulang piala,” pungkasnya.

 

DATA JUARA KARFEED CUP LIHAT DI SINI

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: karfeed cup mesin jahit tepos bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp