TROPI EKSKLUSIF KARANGANYAR VAGANZA, 24 MARET 2019

KARANGANYAR VAGANZA, 24 MARET

Hadiah Berlimpah, Tropi Mewah, Gantangan se-Karanganyar Libur

Sejumlah even yang digelar bersama Radja Garuda Nusantara sukses baik secara peserta maupun penyelenggaraan. Mulai Semarang Vaganza, Indramayu Vaganza, hingga Lampung Vaganza. Karanganyar Vaganza pada 24 Maret akan melanjutkan jejak sukses.

Apalagi, ketua RGN Karanganyar Amin Irfan Putra kali ini juga menggandeng Bupati Karanganyar . “Karena momennya juga bersamaan dengan ulang tahun Kabupaten Karanganyar Irfan, jadi sekalian juga mempromosikan Karanganyar. Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Karanganyar, karena sejak dulu terkenal dengan sejumlah kawasan wisatanya,” jelas Amin Irfan.

Konsep lomba Karanganyar Vaganza berbeda dengan lomba pada umumnya. Irfan dan kawan-kawan ingin lebih menonjolkan pada tropi mewah. “Kita memang pengin lebih menonjolkan tropi, meskipun ini even regional tetapi kami ingin tetap bisa prestis.”
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tiket tertinggi 300 ribu, menyediakan hadiah mulai 6 juta. Sementara pada level bawah, tiketnya 50 ribu hadiah 2 juta, memakai sangkar Radja. “Jadi secara hadiah uang pembinaan sudah menarik, ditambah tropi mewah, jadilah even ini kita siapkan agar benar-benar prestis,” tandas Irfan lagi.

Lomba akan bertempat di GOR belakang kantor DPRD Karanganyar. Lokasinya sejuk, banyak pohon yang rindang sehingga nyaman untuk tempat beristirahat bagi para kicau mania. Hingga berita ini diturunkan, gairah para kicaumania untuk hadir di sini dilaporkan sangat tinggi minatnya.

Dukungan EO dan tokoh perburungan di Karanganyar dan sekitarnya juga jelas dan pasti. “Semuga gantangan di Karanganya dan sekitarnya libur demi mendukung gelaran ini. Pesanan tiket terus membubung tinggi. Kita harapkan para peserta bisa datang lebih awal untuk mengurus tiketnya, sehingga lomba bisa dilaksanakan tepat jam 10.00,” imbuh Irfan lagi.

BROSUR KARANGANYAR VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp