KELAS MURAI BATU VIP, PENUH

KAPOLSEK TEMBELANG CUP 1 JOMBANG

MB Senopati Kuasai Kelas VIP, Jaddab BC dan Pulo SF Juara Umum

Kelas murai batu sesi VIP yang full gantangan persaingannya begitu sengit, yang akhirnya dimenangkan Senopati sebagai juara 1.  Jaddab BC Mojokerto dan Pulo SF Jombang akhirnya meraih juara umum di gelaran tersebut.

Kapolsek Tembelang Cup 1 Jombang, boleh dibilang sukses dan lancar. Gelaran yang diadakan di depan halaman Kapolsek Tembelang, pada Minggu 13 Januari 2019 itu didatangi ngekekmania dan kicaumania dari Surabaya, Gresik, Mojokerto, Nganjuk, dan Kediri.

 

 

KAPOLSEK TEMBELANG MEMBUKA ACARA DENGAN MENGGANTANGKAN BURUNG LOVE BIRD

 

Di kelas murai batu VIP, ada Senopati andalan RPBF dari Murai Batu Jombang Team (MBJT) yang menguasai podium tertinggi. Di posisi 2 ada Random andalan Andik POM dari JK Sangkar SF. Sedang di posisi 3 ada MCL dari  Janoko SF Kediri.

Murai batu Senopati menurut Mr Lutfi pemiliknya, dulu dibeli dengan harga yang normal. Burung ini beberapa kali koncer di latber dan latpres. Karena prestasinya yang kian menanjak ada beberapa pengemar murai batu yang ingin meminangnya, namun masih sayang untuk dilepasnya.

 

MURAI BATU SENOPATI BERSAMA JOKI DAN PEMILIKNYA, BERNIAT MASUK KANDANG

 

“Kami ingin menjadikan Senopati sebagai maskotnya RPBF atau MBJT,” ujar Mr Lutfi yang berencana mengandangkan Senopati dengan membelikan pasangan betina yang ekornya di atas 23 Cm. Dengan breeding itu, Mr Lutfi berharap RPBF dan MBJT akan mampu menghasil murai batu berkualitas baik. Harapannya tentu agar MBJT makin dikenal pengemar murai batu di luar Jombang dan semakin banyak menjalin silaturahim dengan MBJT.  

Di kelas cucak hijau ada Ranjer andalan H Mufid dari Trowulan, Mojokerto yang menguasai sesi VIP.  Naik lagi di sesi cucak hijau A, Ranjer masih tampil bagus, namun ia turun juara 3, sedang posisi 1 ada Mbah Moh andalan UD Kaya Mulya, sedang posisi 2 ada Telulimo andalan P Nug dari Sumobito.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H Mufid mengaku tidak ribet soal perawatan Ranjer. Di rumah burung ini jarang dimandikan dan ditenggar. Ia biasa mandi sendiri di wadah cepuk. Mau naik cukup diberi 2 jangkrik, satu sesi sebelum naik gantangan. “Ranjer tandanya akan tampil bagus jika ia mau mandi di cepuknya,” ujar H Mufid.

Di kelas love  bird, ada Bon-Bon yang mencetak hatrik, sesi L3A, L3B, dan M3A. Superboy andalan Kaji Jaddab koncer di sesi fekter A, sedang Gara yang juga dari Jaddab BC koncer di fekter B.

 

H MUFID TROWULAN MOJOKERTO YANG MENGAWAL CUCAK HIJAU RANJER, PENGUASA VIP

 

Di kelas love bird VIP, ada Raja Langit yang ada di puncak tertinggi, setelah itu ada Ronde besutan Jack Birdy dari Mojokerto yang ada di posisi 2-nya. Naik lagi di sesi A, ganti Ronde yang berada di puncak tertinggi.  

Di akhir gelaran, Jaddab BC dan Pulo SF dinobatkan sebagai Juara Umum. Di gelaran yang dibuka Kapolsek Tembelang dengan acara simbolis penggantangan burung, juga diberikan penghargaan kepada cucak hijau terbaik yang diraih Phonic besutan H Muis dan love bird terbaik diraih Seperboy milik Kaji Jaddab.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADDAB BC MOJOKERTO YANG MERAIH JUARA UMUM DI KAPOLSEK TEMBELANG CUP 1 JOMBANG

 

PULO SF JOMBANG YANG RAIH JUARA UMUM SF

 

 

H MUIS YANG CUCAK HIJAUNYA PHONIC MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

M SYAFII DARI TM SF MOJOKERTO YANG MENGAWAL LB RARA, HANYA BAWA PULANG JUARA 2

 

KAMBER BC MOJOKERTO, BAWA PULANG TROPI KURANG BANYAK

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA PENGAWAL LB BON BON, SERING MERAJAI GANTANGAN

 

PARA PENGAWAL RONDE, NYARIS DOUBLE WINNER

 

KLM MOJOAGUNG JOMBANG, HANYA KONCER DI AKHIR GELARAN

 

 

PANITIA DAN JURI BERFOTO BERSAMA KAPOLSEK TEMBELANG BESERTA JAJARANNYA

 

SUASANA DI KELAS KACER

 

 

 

KATA KUNCI: kapolsek tembelang cup 1 jombang mb senopati jaddab bc pulo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp