ANDRE-OYONG PANDAN WANGI SF. BORONG JUARA KELAS MURAI BATU, KACER & KENARI

KAPOLSEK MARGASARI CUP FEAT VOER RAJA NGURAK TEGAL

MB Ompong Menghentak, LB Si Nok dan AM Paranoid Melejit

Murai batu Ompong, love bird Si Nok dan anis merah Paranoid sukses meraih juara dalam laga Kapolsek Margasari Cup feat Voer Raja Ngurak Tegal, Minggu 4 Agustus 2019. Ketiga jagoan ini berhasil mencuri perhatian aksi ciamik.

Berlokasi di halaman Polsek Margasari Kabupaten Tegal, even yang diusung Egy Catur Purnomo selaku owner voer Raja Ngurak terbilang sukses. Hal ini pun semakin menambah rentetan prestasi sebelummnya di even Bhayangkara Cup Bumiayu (27/2), dan Sadar Tani Cup Ajibarang (28/7).

 

 

ANDI (BNR TEGAL), AKP AWAN (KAPOLSEK BUMIJAWA), AKP TOTO.S (KAPOLSEK MARGASARI) & EGY CATUR PURNOMO.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Margasari AKP Toto Sayogo berkenan membuka lomba. Dalam sambutannya AKP Toto Sayogo menyebutkan “Mudah-mudahan lewat ajang lomba burung berkicau, kemitraan kepolisian kepada masyarakat menjadi lebih dekat. Tentu dalam lomba apa pun fairplay wajib dijunjung tinggi, Dirgahayu Negeriku,” ucapnya.

Panasnya persaingan baik kelas ocehan dan kekekan sangat terasa atmosfirnya, dimana burung-burung berlabel jawara berkumpul. Salah satunya pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu, Ompong besutan anyar Andre/ Oyong dari Pandan Wangi SF berhasil unjuk gigi.

Pada kelas utama Kapolsek, Vamos milik Chandra Family Team keluar sebagai yang terbaik mengungguli Gaza milik Zaynosa Randudongkal dan Ompong milik Andre/ Oyong dari Pandan Wangi SF. Berlanjut pada kelas Wakapolsek, Gaza milik Zaynosa Randudongkal yang menjadi kampiunya mengungguli Kata Kili milik Ogy Pesec BF dan Ompong milik Andre/ Oyong dari Pandan Wangi SF.

 

EGY CATUR P & AKP TOTO S. SIMBOLIK MENGGANTANG BURUNG PADA KELAS MURAI BATU

 

Seakan masih penasaran, Ompong kembali diturunkan pada kelas Raja Ngurak. Pada kelas inilah Ompong berhasil naik podium. Stamina yang tak mengendur, materi lagu komplit dan volume tembus berhasil dibawakan dengan mulus. Selain Ompong, Pandan Wangi SF juga berkibar lewat kacer Zamorano yang meraih juara 1 pada kelas Raja Ngurak dan kenari Maroko juara 2 kelas Bebas Wakapolsek.

“Bangga lihat kerjanya Ompong, 3 kelas kami turunkan stamina masih oke. Mudah-mudahan Ompong jadi amunisi yang bisa kami andalkan kedepannya,” ungkap Oyong yang diamini oleh Andre pengusaha sukses di bidang pom bensin ini.

Beralih pada kelas love bird, Si Nok besutan Byan/ Agus Laskar Bumijawa buktikan kualitasnya pada kelas Paud A Kanit. Tampil rajin dan ngekek panjang untuk ukuran paud, Si Nok berhasil mengungguli King milik Albert SOS yang juga dari Laskar Bumijawa. Pada Paud B Kanit, Si Nok harus puas pada urutan ketiga. “Alhamdulillah dan bersyukur gaco mau tampil maksimal terlebih dieven besar seperti ini, lawan juga bagus-bagus,” ucap Agus sang peracik jamu love bird Ny.Saronah.

 

PEKALONGAN TEAM. LB BONTOT JEGAR & KACER SUPER PARADISE BORONG JUARA

 

Duta Pekalongan Team yang diwakili Wak Iful, Eka KMT, Denny H dan rekan-rekan berhasil berkibar lewat love bird paud Bontot Jegar dan kacer Super Paradise. Dimana Bontot Jegar berhasil finish juara 1,2 & 3 dan Super Paradise meraih double winner. “Yang utama silaturahmi, kalau juara bonus,” kata Wak Iful seraya menggalang dukungan pada even Pekalongan Team Championship Part 2, Minggu 25 Agustus mendatang.

Pada kelas love bird dewasa, Kembang Goyang gaco lawas milik M. Firdaus/ Gado Braling dari Leak Pakulaut tampil sebagai bintang lapangan setelah nyaris meraih double winner. Burung yang berkarakter pekter dan berdurasi mumpuni ini kembali melejitkan namanya sebagai burung yang stabil.

Pertarungan sengit tersaji pada kelas love bird Kapolsek, dimana Woyo-Woyo gaco milik H Pepeng SF Tegal kembali tampil prima dan sekaligus kembali menduduki puncak podium mengungguli Kembang Goyang milik M. Firdaus/ Gado Braling dari Leak Pakulaut. “Wah kalau ini duel klasik, salut buat semuanya. Sama-sama pekter dan juga sama-sama burung lama,”sahut salah satu penonton.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Titel juara juga berhasil direngkuh anis merah Paranoid milik Ikhsan dari NSR Pemalang pada kelas Wakapolsek. Paranoid yang juga salah satu burung terbaik didaratan Pantura kembali mengoleksi juara pada even bergengsi. Aksi hyper, teler kanan kiri dan volume tembus menjadi senjata ampuh Paranoid meluluhkan hati sang pengadil lapangan.   

Pada even kali ini juga menjadi pengalaman baru bagi Wahyu dari Sadiwa SF Bumiayu. Menurunkan murai batu bernama Bharata amunisi barunya menjadi hal baru bagi pemiliknya. “Mungkin ini even akbar pertama, ya coba-coba awalnya. Kalah menang yang utama silaturahmi dan nyari pengalaman dulu,” tandas Wahyu penuh semangat.

“Terima kasih atas dukungannya kicaumania, terima kasih juga kepada seluruh jajaran Polsek Margasari mudah-mudahan kerjasama ini semakin berkesinambungan. Mohon maaf bila masih banyak kekurangannya,” tutup Egy seraya menggalang dukungan kembali pada even Kapolsek Bumijawa Cup 3 feat Raja Ngurak, Sabtu 24 Agustus mendatang.

 

DATA JUARA KAPOLSEK MARGASARI CUP FEAT VOER RAJA NGURAK TEGAL, KLIK DI SINI

 

ERI & ALBERT LASKAR BUMIJAWA. LB SI NOK & KING MONCER

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE UTAMA

 

WAHYU (TENGAH) SADIWA SF BUMIAYU. HOBI BARU YANG MENANTANG

 

AGUS (KANAN) LASKAR BUMIJAWA. LB PAUD SINOK BUKTIKAN KUALITASNYA

 

CREW H PEPENG 168 TEGAL. LB WOYO-WOYO COME BACK

 

EGY CATUR PURNOMO OWNER VOER RAJA NGURAK. SUKSESTOR LOMBA

 

IKHSAN NSR PEMALANG. AM PARANOID MASIH TANGGUH

 

LEAK PAKULAUT. KEMBANG GOYANG & DAYANG SUMBI RAJAI KELAS PAUD

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

TEAM MOZAY LINGGAPURA. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: kapolsek margasari cup mb ompong lb sinok am paranoid

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp