YUDI GRANDONG PEKALONGAN. KACER ZORRO DOUBLE WINNER

KAPOLRES TEGAL CUP II

Kacer Zorro Double Winner, Kacer Ki Ageng dan MB Madara Tampil Spartan

Semua kelas los gantangan, even Kapolres Tegal Cup II bersama Radjawali Indonesia yang digelar Minggu 15 September 2019 di Lapangan Tembok Banjaran-Tegal, dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Kacer Zorro, kacer Ki Ageng dan murai batu Madara petik kenangan manis.

Lomba dimulai tepat jam 11 siang, Iptu Bambang Marsudyanto secara simbolis membuka lomba dengan menggantangkan burung dengan disaksikan perwakilan Kapolres Tegal serta sejumlah tamu undangan. “Berharap lewat lomba burung berkicau, kemitraan kami kepada masyarakat menjadi lebih dekat,” ucap Iptu Bambang mewakili jajaran Polres Tegal.

 

 

ANDRE, OYONG PANDANWANGI SF. KACER KI AGENG TAMPIL DAHSYAT

 

Keberhasilan kacer Zorro dalam menggadakan kemenangan, semakin menegaskan akan kemampuan Yudi Grandong Pekalongan dalam mengorbitkan burung kacer berkualitas. Rol tembak dengan speed rapat ditunjang durasi kerja di atas rata-rata mampu meluluhkan hati sang pengadil lapangan, salah satunya menjadi kampiun pada kelas utama.

Pencapaian Zorro juga sekaligus mengibarkan Duta Piala Dian Toto 2 yang menyuguhkan semua kelas 36 gantangan dan hadiah tanpa potongan. “Bersyukur dengan hasil yang diraih Zorro, mudah-mudahan ke depan tetap stabil,” ungkap Yudi sekaligus menggalang dukungan Piala Dian Toto 2, Minggu 13 Oktober 2019 mendatang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Adapun Oyong dan Andre dari Pandan Wangi SF Batang, semakin berkibar lewat kacer Ki Ageng yang meraih juara 2 dan 3. “Apapun hasilnya wajib disyukuri, namun lihat kerjanya Ki Ageng benar-benar bangga,” tandas Andre seusai lomba.

Hadirnya Prima SF dari Brebes Team yang dimotori M. Purwanto menjadi daya tarik tersendiri. Memiliki segudang burung murai batu berkualitas, Prima SF yang lebih dulu tenar lewat Kitaro, kini Anak Lanang dan Idola berhasil melanjutkan trend positifnya. Di mana Anak Lanang keluar sebagai kampiun pada kelas utama dan Idola berhasil merengkuh juara 2.

 

SOLEH (KANAN) GEMBALA SAPI. MB MADARA MELEJIT

 

Kenangan manis juga direngkuh Soleh Gembala Sapi dari Bumiayu, gaco andalannya mampu mencuri juara 1 pada kelas murai batu Dikyasa dan dua kelas lainnya masuk nominasi. “Alhamdulillah pecah telor juga, padahal dari awal kerjanya Madara ngotot durasi kerja juga dapat. Bersyukur di kelas Dikyasa koncer A, terlebih di sini kan dikenal luas nerakanya kelas murai batu” tandas Diki pengawal Madara dengan nada semangat.

JCC Team Tegal yang dimotori Said Aqiel, Viktor, dan rekan-rekan semakin mengaskan sebagi team yang tangguh. Di mana lewat cucak hijau Chiken Cumi dan murai batu Bim-Bim yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya, eksistensinya patut diwaspadai. “Akhirnya bisa difoto juga ini Mas, bersyukur Chiken Cumi dan Bim-Bim masih berikan yang terbaik,” imbuh Said mewakili JCC Team Tegal.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Beralih pada kelas love bird, Tuman milik Alel dari ABS SF Tegal tampil mentereng. Tuman yang berkarakter konslet dan miliki durasi panjang berhasil petik kemenangan juara 1. “Tadinya khawatir karena semua kelas kan batasan poin 2000, dan betul terjadi Tuman dua kelas bablas terus poinnya. Bersyukur kami utak-atik di kelas ketiga, akhirnya Tuman ngga bablas poinnya dan berhasil juara 1,” cetus Alel yang selalu bahagia.

Kemudian pada kelas kenari, Walker milik Hanif RA Raffa SF Tegal kembali membuktikan sebagai burung yang stabil di jalur juara. Tampil ngedur gela-gelo, Walker mampu meraih juara 1 dan 2. Hal serupa juga diraih cucak hijau Dollar milik Nasroh dari Dongkal SF, Dollar yang tampil stabil berhasil petik kemenangan juara 3 dan 9.

 

AJAT KETUA PANITIA. TERIMA KASIH & MOHON MAAF KICAUMANIA

 

Ajat Tegal mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih sebesar-besarnya kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih juga kepada Kapolres Tegal beserta jajarannya. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya [Anton Kendor]

 

 

IPTU BAMBANG MARSUDYANTO. SIMBOLIS MENGGANTANG, TANDA DIMULAINYA LOMBA

 

JAJARAN JURI & PANITIA

 

DEDE, PUR PRIMA SF BREBES TEAM. MB ANAK LANANG & IDOLA MENTERENG

 

SAID AQIEL JCC TEGAL. CH CHIKEN CUMI & MB BIM-BIM TAMPIL DAHSYAT

 

ALEL ABS SF TEGAL. LB TUMAN BIKIN BAHAGIA

 

 

GEMILANG ABADI BANJARNEGARA. LB GILAR-GILAR MAKIN MELAMBUNG

 

HANIF RF RAFFA SF. KENARI WALKER TAMPIL MAKSI

 

NASROH DONGKAL SF. CH DOLLAR STABIL

 

BREBES TEAM. MAKIN SOLID & RAJIN UKIR PRESTASI

 

KOMUNITAS BRANJANGAN RAMAIKAN LOMBA

KATA KUNCI: kapolres tegal cup 2 kacer zorro kacer ki ageng tegal radjawali indonesia murai batu madara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp