ABAH BRODIN PESONA BUNGA GRESIK MERAIH JUARA UMUM SF

KAPOLRES PASURUAN KOTA CUP III #1

Duta Anniversary Empal BC dan Pesona Bunga SF Gresik Juara Umum

Duta Anniversary Empal BC di even Kapolres Pasuruan Kota Cup III sukses memboyong juara umum BC. Sementara itu, juara umum SF diboyong Abah Brodin dari Pesona Bunga Gresik yang datang dengan full team.

Gelaran lomba burung bertajuk Kapolres Pasuruan Kota Cup III, Minggu, 14 Juli 2019, berjalan meriah, lancar, dan sukses. Lomba burung yang bergengsi ini banyak dihadiri kicaumania dari berbagai kota, di antaranya Malang, Gresik, Lamongan, Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Probolinggo, dan Jombang.

 

 

 

Lomba itu juga dihadiri langsung oleh Kapolresta Pasuruan, AKBP Agus Sudarno SIK, MH, beserta jajarannya, di antaranya, Waka –Kompol Mario SIK, Kompol Yuli Purnomo, dan IPTU Nanang Abidin. Bapak Kapolresta juga berkesempatan menggantangkan burung salah satu peserta sebagai tanda dimulainya perlombaan. Bahkan, di sesi kelas anis merah, Beliau juga berkesempatan memberikan tropi kepada para juaranya.

Di kelas love bird, even yang dikawal juri-juri Radjawali ini, hanya menyajikan kelas dewasa dan balibu. Di dua kelas ini pesertanya nyaris full gantangan di 2-3 sesi awal. Di tengah sepinya kelas love bird dewasa, gelaran Kapolresta Pasuruan III patut diapresiasi. Gelaran juga diramaikan dengan hadirnya komunitas anis kembang, anis merah, konin dan wambie.

 

DUTA ANNIVERSARY EMPAL BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Cucak hijau dan murai batu adalah kelas yang banyak peserta dan persaingannya sengit untuk bisa duduk di podium tertinggi. Kelas kenari, kacer, dan cendet pesertanya juga sangat mengembirakan. Banyak gaco-gaco istimewa di kelas kenari, kacer, dan cendet yang datang pada  di gelaran yang dikomandani H Andre, selaku DPC RI Pasuruan Kota.

Di akhir gelaran, Duta Empal BC yang bakal punya gawe pada Minggu, 21 Juli 2019 mendatang, sukses membawa pulang tropi juara umum BC. Sementara itu, juara umum SF diraih oleh Pesona Bunga SF Gresik yang dipimpin langsung oleh Abah Brodin.

 

KAPOLRESTA PASURUAN BESERTA JAJARANNYA, SUPORT PENUH GELARAN

 

“Tadi banyak gaco-gaco dari Pesona Bunga sendiri yang meraih juara, pokoknya kalau evennya Radjawali saya selalu berusaha hadir,” ucap lelaki yang masih kelihatan muda dijuluki sebagai juragan tambak oleh kicaumania tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

\

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA, KUSTONO SALAH SATUNYA

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG A

 

 

JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG B

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS WAMBIE

 

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS MERAH B

 

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: kapolres pasuruan kota cup iii duta anniversary empal bc pesona bunga sf gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp