HADIR DI TJ CUP TANGERANG, PANEN DUKUNGAN


KAPOLRES CUP SRAGEN, 16 JUNI

Banyak Kicaumania Tangerang-Banten Hadir, Siap Pantau dan Belanja Burung

Yang jauh-jauh saja siap hadir dan meramaikan Kapolres Cup Sragen, 16 Juni besuk, apalagi para kicaumania di kawasan Solo Raya, Jateng-DIY, dan Jalaratu, yang nota bene akan menjadi tuan rumah.

Menurut Yudhi Menyan, kepastian hadirnya para sahabat kicaumania dari Tangerang sudah dikantongi saat dirinya menjadi utusan Pak Kurniawan Putra Kurman hadir dalam even TJ Cup di BSD Tangerang, beberapa waktu yang lalu.

“Ada peran kuat dari om Win Kipu. Beliau orang asli Sragen tetangga dari mas Kurniawan, tetapi sekarang tinggal di Tangerang. Pak Win dapat banyak materi cucak hijau yang sering koncer, dari mas Kurniawan,” jelas Yudhi.

 

 

Nah, Pak Win rupanya juga siap mengkoordinir dan mengajak para kicaumania dari Tangerang untuk merapat dan meramaikan gelaran Kapolres Cup Sragen. Beberapa nama pun sudah mengkonfirmasi kesiapannya.

Mereka antara lain adalah Pak Yudi, ketua BnR Banten; Om Abi, sesepuh kicaumania Banten; Pak Dedi senior dan pantang pengurus PBI Banten; Mr. Boi, kicaumania senior Banten; Mr. Hengki, seniora kicaumania Banten, Om Tatto yang dikenal sebagai perawat burung-burung big bos Jakarta, juga ada mas Saprol yang siap membaya baby love bird.

“Pak Win juga akan ikut mendampingi, sekalian pulang kampung. Beliau dan teman-teman dari Tangerang maupun Banten itu bahkan berniat ingin berburu dan belanja jagoan baru.”

 

KICAUMANIA SOLO RAYA SOLID MENDUKUNG

 

Hal ini tentunya mesti dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para kicaumania di kawasan Solo Raya, bahkan juga Jawa Tengah, DIY, hingga Jawa Timur bagian barat (Jalaratu) yang nota bene akan menjadi tuan rumah.

Berita baiknya, dukungan kicaumania Solo Raya rupanya cukup solid. Hal ini terlihat dari antusiasme kicaumania yang hadir saat gelaran Road to Kapolres Cup Sragen di Pasar Depok Solo, Jumat 31 Mei 2019 yang lalu.

 

 

Ramainya pesanan tiket dalam beberapa pekan terakhir juga dibenarkan oleh Yono dari Mahesa Jenar BC Sragen, yang sejak awal terlibat menyiapkan gelaran tahunan ini. “Setelah kita verifikasi dan dirapikan, segera kita publish daftar nama pemesan tiketnya.”

Panitia akan berupaya sekuat tenaga agar even ini sukses baik dari sisi peserta yang hadir, hingga secara penyelenggaraan. Juri pun benar-benar akan didril agar bisa fairplay, sesuai fakta lapangan dengan lebih mengedepankan para juri muda PBI yang berintegritas.

 

Burung tampil maksi, sekaligus juga terjaga kesehatannya. Perpaduan efektif dari QUATTRICK dan LEMAN'S.

 

Beberapa kelas favorit yang tiketnya sudah menipis antara lain murai batu (ring), cucak hijau, hwamey, anis merah, love bird, cendet, kenari. Yang belum pesan tiket, segera saja mumpung masih tersedia stok tiketnya.

Beberapa even berikut yang digelar dengan hadiah utuh tanpa potongan, mulai dari Launching RGN Klaten (23/6), Piala Pakualam Jogja (30/6), Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo (14/7), hingga Piala Cisadane 1 Tangerang (28/7).

BROSUR KAPOLRES CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM 7 JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup sragen delata cup 2 reborn sukoharjo piala pakualam 7 kurniawan putra kurma yudhi menyan win kipu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp