BEJO BF BAWA PULANG GELAR DI KELAS LOVE BIRD

KAPOLRES CUP LUMAJANG #2

Gagal ke Bali, Raja Gedek, Marlena dan Messi Tebar Kharisma

Di even Kapolres Cup Lumajang yang digelar di Stadion Semeru kemarin (24/3), banyak gaco-gaco papan atas dari berbagai penjuru daerah yang hadir secara mendadak. Salah satunya adalah love bird Robot Gedek milik Ari Bejo BF Banjarnegara, Jawa Tengah.

Robot Gedek adalah salah satu love bird nasional yang sudah mengoleksi ratusan prestasi di berbagai ajang even nasional. Dalam lawatannya ke Blok Timur, sebenarnya Ari Bejo BF beserta rombongannya, tidak memiliki agenda untuk menurunkan Robot Gedek di even Kapolres Cup Lumajang. Tujuan utamanya adalah even FKKPI Cup 1 di Pulau Dewata, yang ternyata gagal digelar H-2 sebelum tanggal yang tertera di brosur.

 

 

 

“Kemarin masih sampai di Jember waktu denger kabar pembatalan itu, untung saja di Jember ada teman yang menyuruh mampir. Sebenarnya Robot Gedek jauh-jauh hari sudah disipakan, dan sangat mantap turun di Bali. Dari pada jauh-jauh gak main ke even, kok kebetulan di Lumajang ada even bergengsi. Akhirnya saya putuskan main di Lumajang saja,” jelas Ari Bejo yang masih mendapat kebagian tiket. Di even kali ini, pesertanya semua kelas nyaris full. Total secara keseluruhan diikuti oleh 1173 kontestan.

Saat bertandang di even Kapolres Cup Lumajang, Ari Bejo kaget karena banyak teman-temannya yang juga nimbrung di even yang menggunakan juri BnR itu. Salah satunya rombongan Karfeed Salatiga dengan gaco andalannya Zeus, ada Papa Muda dari Solo, dan Wilson SF dari Gresik. “Perangnya pindah ke Lumajang ini ceritanya, ha..ha..ha..ha..ha,” tawa Ari sambil bersalaman dengan Exelent BF yang memperkuat Wilson SF.

 

KETUA BNR LUMAJANG ARIF APACHE MEMBACAKAN SUMPAH UNTUK JURI YANG BERTUGAS

 

Apa yang dikatakan Ari Bejo benar-benar terjadi, Robot Gedek mengalami perlawanan yang sengit dari Zeus milik Karfeed, dan Nuklir andalan Wilson SF. Bahkan podium puncak silih berganti dikuasai oleh tiga love bird konslet tersebut. Gedek dan Nuklir membawa dua tropi juara 1, sedangkan Zeus membawa satu tropi juara satu dan dua tropi juara 2.

Di luar raihan prestasinya, Robot Gedek sempat menjadi tontonan kicaumania yang berada di luar pagar arena. Love bird warna josan ini, dikagumi karena tampil konslet yang berdurasi sangat panjang dengan jeda bunyi rapat. Banyak dari kicaumania yang hadir melihat aksinya di atas arena, bertanya-tanya milik siapakah love bird itu (Robot Gedek) ? Bahkan ada yang nyeletuk ingin membelinya jika dilepas.

 

MESSI RAJAI KELAS CENDET

 

Tapi setelah yang menurunkan adalah crew berseragam Bejo BF, semua akhirnya tau kalau itu adalah love bird Robot Gedek. Bejo BF memang dikenal di kalangan kicaumania, selain lewat Robot Gedek, juga dikenal lewat produk pakannya yang sudah popular di kalangan love bird lovers Indonesia. “Alhamdulillah tadi banyak yang menyapa saya, katanya mereka adalah salah satu penikmat produk Bejo BF dan penggemar Robot Gedek,” ujar Ari Bejo BF Banjarnegara.

Selain Robot Gedek yang berhasil nyeri di even kali ini, gacoan Wilson SF yang bernama Nuklir juga berhasil mencetak dobel winner. Love bird yang juga konslet hasil garapan Excelent BF Jogja ini, tampil perkasa memamerkan kekean minornya dengan durasi panjang, juga jeda bunyi yang dalam hitungan detik saja.

 

 

Nama Nuklir akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kekean paruh bengkok, karena prestasinya yang terus-menerus diraihnya. “Sudah 3 bulanan ini Nuklir stabil bawa pulang juara di even-even akbar. Alhamdulilah sekarang juga bisa membanggakan. Apa lagi lawannya banyak love bird nasional di even ini,” pungkas Suliyanto sang jendral dari Wilson SF.

Selain membawa kemenangan nyeri di kelas love bird lewat Nuklir, Suliyanto juga berhasil membawa cendet Messi menguasai 2 kelas yang dibuka panitia. Cendet yang Suliyanto take over satu tahun lalu waktu gelaran Jack’D di Surabaya ini, tampil gemilang dengan gayanya yang satu titik kala membawakan lagu roll speed bermateri isian gereja tarung, love bird dan kenarian.

 

PAUD MARLENA CURI PODIUM JUARA 1 DAN 3

 

Menurut pengakuan Suliyanto, Messi baru perdana ini turun pasca mabung. Dengan perkembangan yang sangat signifikan, Messi akan disiapkan untuk melakoni laga di Bali Shanti pada 28 April mendatang. “Karena hari ini gagal main ke Bali, InsyAllah Bali Shanti menjadi even yang akan kami datangi sebelum memasuki bulan puasa,” ujar pria berkacamata ini.

Selain nama-nama top yang sudah langganan menghuni podium puncak, di gelaran yang masuk rangkaian program Kapolres Lumajang dalam sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini, juga ada sosok kicaumania dari Jember berhasil membawa prestasi gemilang. Dia adalah Bagus Pribadi dari HnH SF. Sosok Millennial ini tampil percaya diri tampil di even nasional dengan gaco hasil polesannya.

 

SUMPAH UNTUK JURI

 

Membawa gaco love bird paud bernama Marlena yang tak lain hasil polesannya sendiri, Bagus sukses membawa pulang tropi juara 1 dan 3 di even bergengsi kali ini. Love bird belia yang sudah sering mendulang prestasi di latpres-latpres lokalan Jember ini, berhasil menunjukkan bakatnya di hadapan juri BnR yang bertugas. Kekekan yang masih bernada Pelo dengan durasi panjang, kerap digelontorkan saat diatas arena.

Kehebatan dan kesetabilannya dari Marlena di wilayah Jember, memang sudah banyak yang mengakui. Bahkan love bird ini selalu memburu latpres-latpres yang digelar di kota Jember setiap harinya. Prestasi itu sudah Marlena ukir semenjak usianya masih belum mencapai 3 bulanan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dengan prestasi yang Ia retas di even nasional Kapolres Cup Lumajang, Bagus Pribadi semakin percaya diri untuk membawa Marlena berlaga di even Condromowo Cup II Jember besuk 31 April 2019. “Latber, Latpres, dan hari ini even Nasional, Marlena sudah lulus. Semoga ini adalah awal karirnya di even bergengsi ke depan,” pungkas Bagus Pribadi dari HnH SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAPOLRES CUP LUMAJANG, KLIK DI SINI 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup lumajang raja gedek marlena messi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp