DUTA NEO BC. KACER PANGERAN JUARA 1 DAN 2

KAPOLRES CUP KARANGANYAR

Pangeran dan Diamond Saling Mengalahkan, Putra Kurma BC dan Jago SF Raih Juara Umum

Kacer Pangeran milik Pak Gino dan Diamond andalan Neo BC berbagi podium juara di kelas kacer setelah saling mengalahkan satu sama lain di Kapolres Cup Karanganyar. Sama-sama tampil menawan, keduanya menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

Lomba burung berkicau Kapolres Cup Karanganyar yang dilaksanakan pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Lapangan 45 berjalan ramai dan kondusif. Dihadiri langsung oleh AKBP Catur Gatot Effendi, S.I.K., M.H., (Kapolres Karanganyar) dan Drs. H. Juliatmono M.M. (Bupati Karanganyar), gelaran kali ini dipadati oleh kicaumania dari dalam dan luar kota seperti Solo, Jogja, Klaten, Sukoharjo, Boyolai, Salatiga, Semarang, Magetan, Ngawi, bahkan Probolinggo.

 

 

KAPOLRES DAN BUPATI KARANGANYAR HADIR LANGSUNG DI LOKASI LOMBA

 

Salah satu laga yang menjadi pusat perhatian peserta di even kali ini adalah kelas kacer yang diikuti oleh gaco-gaco papan atas dari berbagai kota. Pangeran, gaco andalan Pak Gino Jogja keluar sebagai kampiun di kelas Kabag setelah bertarung sengit dengan Diamond, amunisi andalan Neo BC.

Tampil indah dengan gaya buka ekor sambil meliuk-liuk bagai seorang penari, Pangeran tampil maksimal dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Materi rol speed rapat yang disambung dengan tonjolan-tonjolan panjang yang diluncurkan Pangeran sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

PAK GINO JOGJA. SUKSES BERSAMA KACER PANGERAN

 

Keberhasilan Pangeran meraih gelar juara di lomba kali ini membuat pria asal Jogja ini akan melanjutkan silaturahminya ke berbagai kota. Apabila tak aral melintang, Pak Gino berencana menurunkan gaco-gaco andalannya ke Asha Solo Award pekan depan.

Kurang beruntung di kelas Kabag, penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh Diamond di sesi Kasat dengan meraih podium pertama. Kembali berduel dengan Pangeran, amunisi andalan Neo BC Sukoharjo ini mampu menunjukkan kilaunya sebagai calon bintang baru dengan materi variatif dan gaya tarung rol tembak.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tak hanya menang di kelas kacer, Neo BC juga berhasil membawa pulang piala melalui love bird Rojikin, cendet Super Speed 46, serta cucak hijau Ucil. Setelah Kapolres Cup Karanganyar, Neo BC akan kembali bersilaturahmi ke Asha Solo Award, Jackpot Cup dan Anniversary KNI Solo Raya.

Di kelas Cendet, penampilan impresif ditunjukkan oleh Pamor milik Ridho/Renggar yang berhasil meraih podium puncak di kelas utama. Bersenjatakan lagu kunti panjang dan materi lagu variatif lainnya, Pamor sukses membius juri dan diganjar koncer A.

 

RIDHO / RENGGAR. CENDET PAMOR COMEBACK

 

Keberhasilan ini menandai kembalinya performa Pamor setelah sekian lama menghilang dari peredaran. “Pamor ini sempat mabung, jadi kondisinya belum 100%. Masih belum kenar jemur, jadi kemampuannya belum keluar 100%, moga-moga kedepan bisa kembali ke top perform,” ungkapnya.

Menurunkan kenari Las Vegas, Bintang - Pradana SF berhasil menduduki posisi runner up di kelas Kenari setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Meski belum menjadi yang terbaik di gelaran kali ini, Ia mengaku puas dengan kinerja gaco andalannya. “Mungkin rejekinya hanya segini. Kami akan persiapkan lebih baik, rencana minggu depan mau turun ke Mahakarya Borobudur dan Asha Solo Award,” jelasnya.]

 

PRADANA SF. KENARI LAS VEGAS RAIH RUNNER UP

 

Keberhasilan murai batu Puja Kesuma milik H. Kurniawan meraih podium pertama, kedua, dan ketiga di lomba kali ini mengantarkan Putra Kurma BC keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan tim asal Sragen ini juga disumbangkan oleh Armada, Ultimate, Rencong, dan Sultan.

Menurunkan cucak hijau Temoxs, Rudi Jago sukses mencetak double winner di lomba kali ini dan meraih juara umum SF. Poin Jago SF juga didapat dari Pangeran, Vampire, dan Pamor. Kemenangan ini tak lepas dari kerja sama tim di lapangan mengingat banyaknya burung-burung bagus yang datang.

 

PUTRA KURMA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di akhir lomba, Indra dan Sulis mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Mereka juga memohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Salam seduluran dan salam damai dari Karanganyar.

 

SUASANA LOMBA

 

JAGO SF. JUARA UMUM SF

 

DUTA ANNIVERSARY KNI SOLO RAYA

 

DUTA JACKPOT CUP. GALANG DUKUNGAN

 

DUTA JACKPOT CUP. DEMANG DAN LOGIN NAIK PODIUM

 

DUTA PITHIX BALAP BC. LB BARTA CURI KEMENANGAN

 

MR. TONO. MB MONSTER RAIH POSISI RUNNER UP

 

SUPRIAN. SUKSES BERSAMA HARGO LAWU

 

BEDJO. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

PANITIA DAN MUSPIKA

 

PANITIA DAN JURI KAPOLRES KARANGANYAR

 

DATA JUARA KAPOLRES KARANGANYAR CUP LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kapolres cup karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp