JAGO SF

KAPOLRES CUP KARANGANYAR #3

Themox’s Cetak Double Winner, Rudy Jago SF Makin Mantap ke Asha Solo Award dan Piala Raja (Video)

Meski baru didapat satu pekan, penampilan apik ditunjukkan oleh cucak hijau Themox’s milik Rudy Jago dengan meraih double winner di Kapolres Cup Karanganyar. Prestasi ini membuat Jago SF makin mantap menuju Asha Solo Award dan Piala Raja.

Dikenal sebagai salah satu spesialis cucak hijau, nama Rudy Jago tentu sudah tak asing di kalangan kicaumania Solo Raya. Berbagai prestasi di berbagai even sudah diukir oleh tim asal Karanganyar ini baik skala nasional maupun regional.

 

 

THEMOXS IN ACTION

 

Di Kapolres Cup Karanganyar minggu lalu, Rudy Jago kembali berhasil mengukir prestasi setelah meraih double winner di kelas cucak hijau melalui Themoxs, amunisi terbarunya yang baru didapat minggu lalu dari Sragen.

Memiliki materi lagu variatif seperti kapas tembak, cililin, dan burung kecil-kecil, amunisi baru ini tampil ngejoss dengan aksi bongkar isian sambil meluncurkan tembakan panjang dan suara dahsyat. Tak mengherankan kalau Themoxs langsung diganjar koncer A di sesi Wakapolres.

 

 

 

Kurang maksimal di kelas utama Kapolres, Themoxs sukses menggandakan kemenangan ketika kembali diturunkan di kelas Kabag. Kemenangan ini tentu saja tak lepas dari peran tim Jago SF yang dimotori oleh Faiz dan kawan-kawan.

Salah satu kunci penampilan apik Themoxs adalah pemberian EF yang tepat. “Themoxs ini bisa distel performnya, tinggal pengen keluar panjang atau pendek-pendek. Porsi EF sangat menentukan. Untuk menjaga kualitas EF, Aku biasa pakai Maximum untuk pakan jangkriknya,” ungkap Rudy.

 

KRU JAGO SF

 

Keberhasilan Themoxs meraih prestasi di gelaran ini membuat Rudy Jago makin mantap menuju Asha Solo Award dan Piala Raja 2019. “Moga-moga bisa tampil maksimal di Asha Solo Award dan Piala Raja nanti. Syukur-syukur bisa juara,” pungkasnya.

KATA KUNCI: kapolres cup karanganyar rudy jago themoxs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp