BIG SHOW REBUT KELAS UTAMA MURAI BATU

KAPOLRES CUP GARUT

MB Next dan Big Show Meyakinkan, Kenari Sinar Eksis di Jalur Juara

Murai batu Next masih tetap eksis di jalur papan atas. Kinerjanya yang cukup menonjol membuat gacoan Yadi Eka Jaya ini sulit untuk bisa dikalahkan pada laga Kapolres Cup Garut, yang digelar BnR Garut di Mapolres Garut, Minggu 14 Oktober 2018.

Kerja yang optimal dalam tiga kali penampilannya, Next bertahan di posisi tiga besar. Di kelas Kasat Lantas, Next mampu menampilkan yang terbaik. Dengan mengeluarkan tembakan dahsyat disertai volume kencang, Next unggul di tangga juara.

 

YADI EKA JAYA. 3 KALI TAMPIL, MB NEXT TETAP BERADA DI JALUR PAPAN ATAS

 

Pada kelas Kapolres yang merupakan kelas utama, Next juga tampil cukup garang dari awal sampai akhir. Namun selera juri berkata lain, Next harus puas menempati urutan kedua. Di sesi ketiga, gacoan kicaumania asal Kota Tahu Sumedang ini, menduduki tempat ketiga.

Big Show yang juga merupakan salah satu burung berkualitas di kelas murai batu, kembali kebagian gelar juara. Berlaga di kelas utama, andalan Brutus Linus dari Kota kembang ini naik podium pertama. Penampilannya yang cukup mewah sejak awal digantangkan sampai akhir penilaian membuatnya bertengger di posisi puncak.

 

 

Keberhasilan Big Show dalam tenggang waktu sebulan ini merengkuh juara, menandakan persaingan di kelas murai batu semakin ketat. Radja Cup I (23/9) dan Piala Purwakarta Istimewa (30/9) adalah bukti nyata bahwa Big Show makin bersinar di kancah perkicauan nasional. Usai laga ini, Big Show akan merapat ke Presiden Cup V (28/10).

Duo gaco Erik di kelas kenari yang mengusung bendera CR 84 moncer di laga ini. Mr. Bean yang bertarung di kelas Kenari Standar Kecil Gurah BnR, menduduki rangking pertama. Cerecetan yang panjang sambil jalan di tangkringan mampu dikeluarkan dengan baik. Sedangkan Sinar yang bermain di kelas Kenari Standar Besar juga berada di urutan teratas.

 

MR BEAN DAN SINAR CURI 1 KALI JUARA DI KELAS KENARI

 

Pembagian gelar juara terjadi di kelas anis merah. Gasoline, Rossi, Napoleon dan Bejo masing-masing memetik juara. Gasoline milik Saif dari AMZT unggul di kelas Wakapolres yang merupakan kelas anis merah paling bergengsi.

Kemudian di kelas BJB Tandamata, giliran Rossi besutan Jajang dari Guntur SF yang merebut gelar juara. Di kelas Kasatlantas, Napoleon yang juga koleksi Jajang naik ke podium pertama. Dan di kelas BJB Precious, kemenangan berhasil dicetak oleh Bejo.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: kapolres cup garut murai batu next murai batu big show kenari sinar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp