AGUS JURAGAN BREBES. MB ATM JAWARA KELAS UTAMA

KANIT LANTAS CUP FEAT BBC RAJA NGURAK TEGAL

MB ATM Jawara Kelas Utama, Kenari Orange Juice Sukses Kibarkan Duta Piala Canting 4

Kualitas murai batu ATM milik Agus Juragan kembali teruji pada lomba Kanit Lantas Cup Feat BBC Raja Ngurak, Minggu 26 Mei 2019, dengan menyabet juara kelas utama. Adapun kenari Orange Juice berhasil kibarkan duta Piala Canting 4.

Murai Batu ATM milik Agus Juragan dari Brebes, pelan tapi pasti menunjukan talentanya sebagai burung berdarah jawara. Diturunkan pada kelas Kanit Lantas yang menjadi partai utama, ATM berhasil menyita perhatian. Segudang lagu komplit dimuntahkan sepanjang laga ditunjang volume tembus dan durasi kerja diatas rata-rata, alhasil ATM diganjar bendera koncer  A.

 

 

M2S LBF SLAWI. CURI KEMENANGAN DIKELAS LOVE BIRD DAN MURAI BATU

 

Pada kelas utama ATM mengungguli Perdana milik Teguh M2S LBF Tegal, Bandit milik Aam Ronggolawe dan Cakra milik Frengky Randudongkal SF. “Bangga lihat kinerjanya ATM, sangat mendebarkan terlebih nyaris ful gantangan dan lawan yang dihadapi juga burung bagus-bagus semua. Kebetulan Om Agus Juragan lagi ada kepentingan jadi ngga bisa hadir,” ucap Agung yang diamini Ayiep dan Hendra yang bersama mengawal penampilan ATM.

Kehadiran Om Egih Sugiharja Pekalongan selaku motor duta Piala Canting 4 menambah keseruan pada gelaran kali ini. Dimana Duta Piala Canting 4 berkibar lewat aksi gela-gelo kenari Orange Juice yang dikawal Kecut Arsene meraih juara 1 di kelas Perhutani. “Tentu yang utama kan silaturahmi, soal juara bonus,” tandas Egih Sugiharja seraya menggalang dukungan pada Piala Canting 4, Minggu 16 Juni 2019 mendatang.

 

EGIH SUGIHARJA (TENGAH). DUTA PIALA CANTING 4 BERKIBAR LEWAT KENARI ORANGE JUICE

 

Pada kelas kenari THR, Singo Edan milik Afie R dari PPKT 059 berhasil menjadi jawaranya mengungguli Jumpon milik Tommy Javas SF, Snow White milik Tito dari ABG SG dan Himalaya milik Fadel dari Kemayu SF.

Berlanjut di kelas love bird yang masih menjadi kelas primadona tersaji ketat persaingannya, dimana Jibril milik Revan/Imbar keluar sebagai juranya mengungguli Sarmento yang juga milik Revan/Imbar dari Joleno SF Brebes. Adapun  Bu Guru milik H Pepeng 168 Tegal dan Neneng milik Cristian M2S LBF harus puas juara 3 dan 4 di kelas Raja Ngurak yang menjadi kelas utama. Torehan Jibril dalam meraih prestasi kali ini patut diwaspadai akan eksistensinya.

Beralih pada kelas kacer juga menyajikan tontonan seru dan tensi tinggi. Misalnya pada kelas Raja Ngurak, New Maestro milik Beger dari Slawi keluar sebagai yang terbaik mengungguli Chntini milik Cina Kalenk dari Banjaran SF dan Jarwo milik Atin Silva Duta BBC Bumiayu. Pada kelas THR juara 1 diraih New Banditz milik Liyin Cikedung SF menggungguli Kendedes milik Hamid BBC Bumiayu dan New Maestro milik Beger Slawi.
 

Pastikan mendapatkan KUALITAS dan KHASIAT nyata dari produk yang ASLI.

 

Datang jauh-jauh Erwin dan Faris J-Queen Pekalongan sempat kecewa, dimana gaco bernama PWK yang tergolong konslet/minor hanya satu kelas yang disediakan panitia. “Mungkin belum rezekinya, terus terang kita datang terlambat jadi sudah ketinggalan pada kelas minornya. Harapanku sih ditambah kelasnya maksudnya jangan satu kelas saja syukur bisa tiga kelas, biar burung minor tetap ada ruangnya. Namun buat pengalaman juga bagi kami,” ucap Faris senada dengan Erwin.

Bang Andi dan Egy Catur Purnomo mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania. “Terima kasih atas partisipasinya buat rekan-rekan kicaumania, mudah-mudahan dengan adanya even ini kami dari jajaran Satlantas Polres Slawi bisa lebih dekat lagi dengan lapisan masyarakat khususnya kicaumania. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan tetap jaga keamanan dalam berkendara” tutupnya. [Anton Kendor]

 

 

KICAUMANIA BUMIAYU. GEMILANG DI KELAS KACER

 

ANDI (KIRI) KETUA NZR TEGAL. DUKUNG PENUH PIALA CANTING 4, MINGGU 16 JUNI 2019 

 

BAGUS KAMPLENK (TENGAH). UKIR PRESTASI DAN SILATURAHMI
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

EGY CATUR PURNOMO. OWNER RAJA NGURAK

 

ERWIN DAN FARIS J-QUEEN SF PEKALONGAN. BERHARAP KELAS LB MINOR ADA RUANG LEBIH

 

JOLENO SF BREBES DAN PEPENG 168 TEGAL. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

 

OZAN SINGKIL BC DAN PPKT TEGAL. MONCER DIKELAS KENARI DAN LOVE BIRD

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kanit lantas cup feat bbc raja ngurak tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp