KANDANG TERNAK KLX BF MAGELANG YANG CUKUP LUAS DAN MODERN

KANDANG MODERN KLX BF MAGELANG

Spesialis Cucak Rowo, Anakannya Menyebar ke Berbagai Daerah

Meski dikenal sebagai spesialis menangkarkan cucak rowo, namun KLX BF Magelang juga membudidayakan murai batu. Tapi, untuk urusan cucak rowo, KLX BF Magelang bisa dikatakan biangnya. Dari hasil ternakan KLX BF Magelang yang berada di pelosok kampung inilah anakan cucak rowo menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Kandang ternak KLX BF Magelang, lokasinya berada di daerah pendesaan. Tepatnya di Dusun  Kudus RT 02 RW01, Desa Kadiluwih, Kecamatan Salam, Magelang. Meski berada di daerah yang agak pelosok, namun kandang KLX BF Magelang boleh dibilang cukup mewah dan dikelola secara modern. Dari daerah yang terpencil inilah produk ternak cucak rowo KLX BF Magelarang menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

 

 

KLX BF MAGELANG, PEMAIN CUCAK ROWO YANG SUDAH LAMA SEKALI

 

“Pengemar cucak rowo tahu ternak kami ya hanya lewat media sosial dan dari mulut ke mulut. Kami dipercaya ya memang kami bermain cucak rowo sejak lama, dan selalu menjaga kepercayaan konsumen kami,” ujar Mr Kelik, penggelola KLX BF Magelang.

Karena sudah lama menekuni breeding cucak rowo dan namanya sudah cukup dikenal, beberapa orang di daerah di luar Magelang dengan sukarela menjadi semacam agen. Mereka mengambil anakan cucak rowo dari KLX BF Magelang untuk dirawat beberapa lama, kemudian dijual lagi.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Yang tidak mau ambil resiko, ada pula yang hanya berbekal video dan gambar untuk ditunjukkan kepada calon pembelinya, kemudian jika ada yang pesan bisa langsung dikirim dari Magelang.   

Menurut Mr Kelik, memelihara, bahkan beternak cucak rowo sebenarnya mudah. Kalau ada orang yang mengatakan sulit, itu karena memang belum paham betul soal cucak rowo. Masih menurut Kelik, cucak rowo itu harganya jualnya stabil. Ia juga dianggap burung yang istimewa dan tidak sembarang orang bisa memilikinya sebab ini jenis yang termasuk mahal.

 

MR KELIK SAAT MENJEMUR TROTOLAN CUCAK ROWO DI HALAMAN

 

“Orang yang membeli cucak rowo kebanyakan untuk kelangenan, sebab bisa bikin marem saat mendengar suaranya. Lombanya ada, hanya saja di even-even besar, misalnya seperti Piala Raja,” jelas Kelik.

Selain menjual hasil breeding cucak rowo, KLX BF Magelang juga melayani sarang cucak rowo, yang terbuat dari ijuk dan sabut kelapa. Sarang ini dibuat khusus dari kedua bahan itu, sebab dipercaya merupakan kesukaan cucak rowo untuk menelurkan calon anaknya.

 

MR KELIK, ANAKKAN CUCAK ROWO PERLU MENDAPATKAN PERAWATAN KHUSUS

 

Murai batu dan wambie sebenarnya diternakkan pula di KLX BF Magelang. Hanya saja kedua burung ini produksinya belum sebanyak cucak rowo. Ingin mengunjungi KLX BF Magelang, bisa langsung datang ke lokasi seperti disebutkan di atas, atau kontak di 08156815885.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KANDANG BERPINTU BESI YANG RAPAT DAN KUAT, UNTUK MENGHINDARI PENCURIAN

 

ANAKAN CUCAK ROWO YANG BARU MENETAS, MENYEBAR KE BEBERAPA DAERAH

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MR BOWO YANG TENGAH MEMBUAT SARANG CUCAK ROWO

 

TROTOLAN CUCAK ROWO

 

TROTOLAN MURAI BATU

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kandang modern klx bf magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp