MURAI BATU KPK. PEMENANG KELAS UTAMA KAMPUNG ULU CUP I

KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, #4

Kembali Menangi Kelas Utama, Benarkah MB KPK Spesialis Tiket Mahal?

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu KPK di kelas Murai Batu LBC Kampung Ulu Cup I mengantarkan amunisi milik Bendot Badaan SF ini keluar sebagai yang terbaik. Benarkah kemenangan di kelas yang bandrol tiketnya satu juta rupiah ini menjadi bukti kalau KPK spesialis tiket mahal?

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di Kampung Ulu Cup I Magelang adalah kelas Murai Batu LBC. Dengan harga tiket 1 juta rupiah, kelas ini diikuti oleh murai batu-murai batu hebat dari blok tengah seperti Matahari Sakti, Idola, Red Devils, Kawaguchi Junior Duo, KPK, Saldo, Arthur, Pancasona, dll.

 

 

BENDHOT BADAAN SF. MB KPK JUARA KELAS UTAMA

 

KPK, amunisi milik Mr. Bendot Badaan SF berhasil membuat kejutan setelah tampil gemilang dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung menekan lawan. Materi lagu panjang-panjang yang dibawakan KPK sontak membuat perhatian juri sulit terlepas dari amunisi yang berada di Gantangan 28 ini.

Mendapatkan tiga bendera merah dan tiga bendera biru, KPK berhasil unggul tipis dari murai batu Saldo (Wiwid) yang hanya mendapat tiga bendera merah dan dua bendera biru. Mengetahui gaconya menjadi juara, Bendot dan kru Badaan SF pun langsung menyambutnya dengan sorak sorai kemenangan. Prestasi ini sekaligus menasbihkan KPK sebagai salah satu gaco yang selalu hoki di tiket-tiket mahal.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dihubungi burungnews, Nando mengungkapkan kalau KPK sebenarnya amunisi lama yang usianya sudah empat kali mabung. Prestasinya pun sudah teruji di berbagai event baik di dalam maupun luar kota sejak beberapa tahun lalu. Sempat mabung di masa pandemi ini, KPK langsung membuat gebrakan di Road To Presiden Cup VI Magelang (8/3) dengan memenangi kelas utama.

“Track record KPK setelah mabung ini pertama kali main di Road To Presiden Cup IV Magelang dan Road To Kampung Ulu Cup I, semua dapat juara satu. Sebelum mabung kita main di Klaten, Jogja, Purwokerto, dan Garut selalu dapat nomor kecil,” terangnya. Dengan kestabilan dan konsitensi yang ditunjukkan KPK tak mengherankan apabila para bos besar dan kier master pun terus memburunya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nando juga mengungkapkan kalau salah satu senjata andalan KPK adalah suara kuntilanak panjang yang dibawakan dengan speed rapat. “KPK ini kalau di rumah memang ditempel cendet, jadi punya lagu kunti panjang, itu uniknya KPK. Kalau tempelan lainnya ada kolibri, srindit, flamboyan, dan burung kecil-kecil,” lanjutnya.

Dengan filosofi sebagai pemberantas, KPK memang telah menjelma menjadi salah satu murai batu yang disegani di blok tengah. Ketika dalam kondisi puncak (top perform), KPK memang susah dikalahkan oleh lawan. Hal ini tak lepas dari pola rawatan harian dan jelang lomba yang diberikan oleh Nando pada KPK.

 

 

“Pola rawatan KPK ini sederhana banget. Seminggu diembun dua kali, masuk polier juga dua kali, mandi karamba juga dua kali, khusus untuk jemur dilakukan setiap hari, maksimal 30 menit. Untuk EF jangkrik pagi 5 sore 5, terus kroto dikasih tiga kali dalam seminggu, secukupnya,” terangnya.

Nando juga mengungkapkan kalau kunci utama kinerja istimewa KPK setelah mabung adalah pemberian vitamin khusus untuk burung dan pakan maximum selama proses mabung. “Kuncinya di pola perawatan selama mabung, vitamin untuk burung, dan EF pakan jangkrik Maximum. Percaya nggak percaya sih tapi itu benar-benar ngaruh, kerasa banget bedanya,” pungkasnya. [asept, maltimbus]

 

DATA JUARA KAMPUNG ULU CUP I MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO KPK DI KAMPUNG ULU CUP I

 

 

KATA KUNCI: kampung ulu cup kpk bendot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp