MB SOENDIGONG MENANG NYERI

KAMPUNG GUITAR BERSATU

Soendigong dan Brutal Tampil Oke, Dibal SF Borong Juara

Penampilan oke ditunjukkan oleh murai batu Soendigong dan cucak hijau Brutal di kontes triwulan Kampung Guitar Bersatu dengan meraih sejumlah gelar. Menurunkan love bird Rambo dan Melati, Dibal SF sukses borong juara di kelas Dewasa dan PAUD.

Usung konsep baru, kontes triwulan Kampung Guitar Bersatu yang digelar pada Minggu, 27 Januari 2019 berjalan lancar tanpa protes sama sekali. Sebagai EO baru, Mr. Sobri memang selalu berusaha memberikan yang terbaik di dalam maupun luar gantangan.

 

 

MR. SOBRI. SUKSES GELAR KONTES TRIWULAN

 

Soendigong, amunisi milik Mr. Oyek yang dikawal oleh Sarwo Jaya dan Aziz berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas Sri Wahono dan Santana. Bermaterikan tonjolan jangkrik, cililin dan kenari, Soendigong tampil ngotot dan powerfull sepanjang penilaian.

“Sesi awal tadi kurang panas, dapat nomor 5. Tapi sesi kedua dan ketiga makin menggila. Juara 1, 1,” ungkapnya. Dikenal sebagai yang salah burung yang kerap meraih prestasi di blok tengah, prestasi ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh Soendigong.

 

SUASANA LOMBA KGB

 

Di sesi BOB, nama Gedhor milik Mr. Mollock akhirnya keluar sebagai kampiun setelah tampil impresif dengan alunan lagu cililin dan kenarian panjang. Meskipun sedang memasuki masa mabung, amunisi andalan Dewan SF ini tetap menunjukkan performa terbaiknya.

“Gedhor ini seharusnya mulai masuk masa mabung, itu ekornya mulai rontok. Berhubung bulu besar belum turun, Aku paksa main. Alhamdulillah, masih bisa masuk juara dua dan menang BOB. Mungkin masih rejekinya,” tandasnya.

 

MR. MOLLOCK. MB GEDHOR MENANGI BOB

 

Penampilan oke juga ditunjukkan oleh cucak hijau Brutal dengan meraih juara pertama dan kedua di gelaran kali ini. Bongkar isian sambil ngentrok jambul sepanjang perlombaan, amunisi milik Mr. Udin ini tampil menonjol dan akhirnya diganjar koncer A di kelas KGB.

Di kelas Sri Wahono, Brutal harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Mustika, amunisi milik Nanang Putra Katong. Dengan prestasi ini, Udin mulai membidik Piala Kajari Surakarta sebagai target selanjutnya.

 

DIBAL SF. SUKSES BERSAMA RAMBO DAN MELATI

 

Menurunkan love bird Rambo dan Melati, Mr. Hartono - Dibal SF sukses memborong sejumlah gelar juara. Tampil apik di sesi Bebas Aksi JS Pro, Rambo berhasil meraih podium puncak setelah bersaing sengit dengan Sinyo dan Teko.

Melati, gaco lain miliknya juga berhasil memborong juara di kelas PAUD dengan meraih podium 1, 2 dan 2. Prestasi ini tentu saja membuat nama Dibal SF makin melambung sebagai salah satu spesialis love bird yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

DUTA DPRD CUP 4 KARANGANYAR. GALANG DUKUNGAN

 

Usung Duta DPRD Cup 4 Karanganyar, Mr. Indra melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan di gelaran kali ini. Tak hanya itu, love bird Kembar milik Cah Kojor juga berhasil keluar sebagai kampiun di sesi BOB Love Bird.

Mewakili juri dan panitia, Mr. Sobri mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berjalannya lomba, junjung tinggi solidaritas dan tetap semangat. Kami tunggu di kedatangannya di latber dan even lainnya.

 

 

 

DUTA KMK. SAMBANGI ANTAR EO

 

FAHKY/RINTO. KACER RAJA MENANGI BOB KACER

 

MARDI SKH. GALANG DUKUNGAN KE PUTRA GABAH CUP

 

BABRIK SF DAN BEDOT SF. RAMAIKAN KELAS KENARI

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

KATA KUNCI: kgb soendigong brutal melati rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp