ALVIAN MEMBAWA NEW D'CORE SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

KALIBOKOR SURABAYA

CH New D’Core Siap Mengorbit, Kelas Kacer Masih Terfavorit

Selasa, 19 Januari 2021 - BERITA LOMBA

Rea Reo siap mengorbitkan amunisi baru di kelas cucak hijau lewat New D’Core yang merebut juara pertama pada sesi A di kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Sabtu, 16 Januari 2021. Sesi Kacer masih menjadi favorit kelas favorit.

Turun membawa banyak amunisi baru di kelas cucak hijau, tim Rea Reo yang dikomandoi H Fajar CS mampu berkibar pada sesi A lewat New D’Core. “Kami mencoba membawa banyak gaco baru khususnya di kelas cucak hijau. Pertama mencari setingan yang pas serta memberikan pengalaman bertanding,” buka Alvian, perwakilan dari tim Rea Reo.

 

 

SAPU JAGAD MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

Melombakan dua sesi di kelas jamtrok, tersaji pertarungan sengit di setiap kelasnya, salah satunya di kelas cucak hijau A. Tim Rea Reo mencoba 3 amunisi barunya di kelas jamtrok, salah satunya mampu melejit dengan merebut juara pertama.

Mengandalkan gaya gedruk plus tonjolan kasaran, burung yang dinamai New D’Core siap menjadi ancaman di kelas jamtrok. Meski burung baru, H Fajar yakin amunisi anyarnya mampu bersaing pada lomba burung berkicau. New D’Core mampu meraih bendera koncer A berkat penampilan stabilnya dan bersaing dengan Hara Kiru milik H Eror dari Woles SF dan Loly gaco Ravin dari Kanser SF.

 

 

Salah satu amunisi lain H Fajar yaitu Arzeneo mampu masuk nominasi dengan menduduki posisi sepuluh besar. “Arzeneo baru kembali dari masa istirahatnya dan semua amunisi anyar masih mencari setingan baru lagi,” tambah Alvian, sang pengawal burung kepada burungnews.

H Fajar kembali menurunkan New D’Core pada sesi B untuk menemukan setingan sekaligus menambah jam terbang. Gaya jamtroknya sedikit berkurang begitu pula dengan tembakannya tidak sedasyat sesi awal dan hanya mendapatkan apresiasi sebagai pemenang ke lima. Pemenang pertama disabet Sapu Jagad milik H Faiz dari Jangkar SF yang juga lama tidak tampil karena proses sulam bulu. Sapu Jagad ditempel ketat Ayo Ngguyu milik Malis serta Gatot Koco milik M Sugeng.

 

PENONTON TERTIB DAN MEMATUHI ATURAN MEMAKAI MASKER SERTA JAGA JARAK.

 

“Alhamdulillah gaco baru kami sudah mulai ketemu setingannya meski belum maksimal untuk tampil dua sesi. Kondisi cuaca yang mendung juga sangat berpengaruh pada penampilannya pada sesi B, tidak hanya burung kami beberapa gaco lainnya juga tampil kurang maksimal,” beber Alvian.

Di kelas murai batu yang juga melombakan dua sesi, gelar juara pertamanya juga terbagi. Pada sesi A, Jack Pot milik Kentang berhasil menjadi yang terbaik diikuti Geeko milik Hendri serta Bendot gaco H Yanes. Sementara pada sesi B giliran Korax gaco Kandar dari Innocent SF yang meraih gelar juara pertama disusul Dewa Mabok milik Dirga dari Team Ceria dan Jack Pot yang tampil stabil di jalur juara.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tidak mau kalah dengan kelas ocehan lainnya, sesi kacer tetap menjadi idola dan salah satu kelas favorit. Puluhan kacer mania hadir rutin setiap hari Sabtu pada kontes rutin gantangan Kalibokor BC Surabaya pimpinan Pak BD. “Saya kerap turun di Kalibokor dengan alasan banyaknya peserta serta hadirnya burung jawara,” ujar Guf Aje dari tim Rewel Pegat.

Pada sesi A, Kajama milik Boy dari 3 Demak mampu menjadi pemenang pertama dan beradu ngebyak plus tonjolan dengan Sonic milik Tris dari Saber BC dan Montor Tuo gaco Bagas LN dari Panik SF yang menempati posisi dua dan tiga.

 

KAJAMA JUARA DI KELAS KACER A.

 

Sonic kembali menunjukkan perform stabilnya dengan merebut juara pertama pada sesi B yang kali ini bersaing dengan Mad Peci gaco Guf Aje dan Isa Kaya milik Yudi ST 912. “Sayangnya Mad Peci terlambat panas pada sesi A dan hanya menempati posisi 6, untung pada sesi B langsung kerja bagus dan mendapatkan bendera koncer B,” tambah Guf Aje.

Di kelas kenari juga terlihat marak peserta dengan membuka dua sesi. Pada sesi A, Sakral milik Dendra dari Aulia SF mampu menjadi jawaranya diikuti Romansyah gaco P Siswanto dari BSF Surabaya dan Roberto gaco Aan Hariyanto.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Abu Gosok mampu merebutu juara pada sesi B dan beradu ngedur dengan Kapal Oleng milik Di dari 79 SF. Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team menjadi jawara di kelas cendet A dan beradu nagen dengan Semut Merah milik H Faiz dari Jangkar SF dan Jonggring milik Hisam MBF dari Demak Jaya.

Di kelas paruh bengkok yang totalnya melombakan 4 sesi, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi paud A, Mat Blater milik H Faiz dari Jangkar SF menjadi pemenangnya diikuti Boruto milik Imam dari Mojo serta Hoky gaco Asrol dari Bacot SF. Jumbo milik Anis dari Arplos menjadi pemenang di kelas P1 A bersaing Violet milik Ridho P dan Hoky gaco Asrol.

 

BALI PEACE MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA FIGHTER A.

 

Bali Peace milik Malis dari Bagong SF mampu berkibar pada sesi fighter A dan beradu kekean dengan Tasya milik Wibi serta Bella andalan Sukir dari Team Ceria. Sementara pada sesi B giliran Bos Muda milik P Siswanto yang menjadi pemenangnya disusul Shima milik Malis dan Bella gaco Sukir.

Pak BD selaku pemilik gantangan merasa gembira dengan kedisiplinan peserta yang mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak. “Kami terus menghimbau peserta untuk memakai masker saat memasuki gantangan. Alhamdulillah banyak peseerta yang sadar dan mematuhi aturan protokol kesehatan,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JACK POT DAN GEEKO PEMENANG 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

MUSA JOSS MENGAWAL ANAK BERBAKTI JUARA KELAS CENDET.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

 

SONIC NYARIS MERAIH HASIL NYERI DI KELAS KACER.

 

BOS MUDA DAN SHIMA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PERCIL MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA