HAJI FAIZ (PAKAI TOPI) DUA MINGGU BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.


KALIBOKOR BC – SURABAYA

H Faiz Kembali Borong Banyak Gelar, Viruz dan Granat Ambil Dua Kemenangan

Untuk yang kedua kalinya H Faiz dari Jangkar SF bisa membawa pulang banyak trophy penghargaan, sedangkan cendet Viruz dan kenari Granat mampu membawa pulang dua gelar kejuaraan pada latber rutin Kalibokor BC Sabtu, 27 Juni 2020.

Tidak rugi H Faiz dari Jangkar SF membawa banyak amunisi untuk meraih 8 trophy kejuaraan selama dua minggu berturut-turut sebagai juara 1, 2, 2, 2, 2, 2, 3, 3. "Allhamdulillah kemenangan hari ini semoga berlanjut pada lomba-lomba selanjutnya," bangga H Faiz kepada Burungnews.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Tiga amunisi pada kelas paruh bengkok yaitu Pendekar, Aselole dan Ratu kembali bisa membawa pulang empat gelar kejuaraan untuk mengangkat nama tim Jangkar SF. Pada sesi awal kelas love bird fighter A Aselole dan Pendekar tampil kurang panas hingga hanya berada diposisi kedua dan ketiga, jawaranya diambil oleh Melon milik Rudi dari TELS.

Baru pada sesi selanjutnya love bird fighter B, kekean durasi 50 detik yang rajin diperlihatkan oleh Pendekar dan Ratu untuk bisa berada dipodium tertinggi sebagai juara 1 dan 2. "Penampilan pertamanya masih kurang panas, hingga tidak keluar kekean panjangnya," sesal salah satu pengawal Jangkar SF.

 

PENDEKAR DAN RATU KUASAI PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Dua amunisi lagi pada kelas cendet dan kacer ikut menyumbangkan empat trophy kejuaraan sebagai juara 2, 2, 2 dan 3, cendet Sultan milik Juned dari Jangkar SF tampil stabil pada dua kelas harus puas nyeri sebagai juara dua. Pada sesi awal Sultan harus mengakui keunggulan Cakra milik Toro dari Bintang Anugrah sebagai sang pemenang.

Begitu juga pada sesi selanjutnya cendet B, Viruz milik Juan dari Milan SF tampil gemilang dengan gaya nagen satu titik dengan irama lagu roll speed panjang berkali-kali untuk mengambil gelar pertama diikuti oleh Sultan dan Sugali milik Gugun dari CAS berada diposisi dua dan tiga. Pada sesi penutup yaitu cendet C untuk kedua kalinya nama Viruz mampu melejit pada dua kelas akhir hingga bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan.

 

CAKRA MILIK TORO MENGAMBIL SATU GELAR SESI AWAL KELAS CENDET.

 

Sedangkan pada sesi kacer, Ambyar milik Abah Totok dari Galunggung SF dan SR milik Gusti dari Jember harus puas berbagi kemenangan dari dua kelas yang dimainkan. Ambyar bertarung ketat pada sesi awal dengan SR hingga keduanya mutlak dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua, untuk juara ketiga direbut oleh Toples milik H Faiz dari Jangkar SF.

Untuk sesi kedua kacer B, akhirnya nama SR bisa memimpin dipodium pertama dibuntuti oleh Toples dan Mel Sandy milik Om Salam dari Kertajaya. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua gelar sekaligus mentraktir teman-teman kicau mania," bilang Gusti.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada kelas paling banyak diminati oleh kicau mania murai batu dan cucak hijau tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diambil oleh jagoan yang berbeda-beda.

MB Naruto milik Henry dari EW yang bermain hanya satu kelas mampu menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol podium tertinggi pada ssi awal murai batu A, dengan mengalahkan Pak Kaji milik H Arip dari Pabean SF dan Krakatau milik Ayik KMD dari Kupang Gunung. "Pemanasan yang bagus untuk mengikuti lomba di even BnR Kodam minggu besok," terang Sirun pengawal Naruto.

 

AMBYAR MEMIMPIN JUARA AWAL KELAS KACER A.

 

Giliran Mustang milik Taufiq dari DT MMS tampil stabil pada dua sesi belum cukup buatnya untuk mengambil dua gelar yang dipersiapkan. Baru pada sesi murai batu B Mustang bisa mengambil satu kemenangan dengan mendapatkan bendera merah mutlak dari sang dewan juri. "Sayang pada sesi awal hanya berada diposisi ketujuh," terang Taufiq sambil siap-siap untuk pulang.

Begitu pula pada sesi ngentrok mania, Robicon milik K-Chonk dari Ngagel berhasil meraih satu gelar pada sesi awal cucak hijau A, selanjutnya The Metrix milik Irwan IAP dari CIMS yang mencuri satu kemenangan pada sesi cucak hijau B.

 

NARUTO BERMAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

Pada sesi akhir cucak hijau C, Cobar milik Sutrisno dari Kalap yang bisa menduduki podium tertinggi diikuti oleh Samudro Joyo milik Ach Taufik dari CIMS dan Bangsat milik Gendruwo dari CIAS sebagai juara kedua dan ketiga.

Sementara untuk kategori kenari Granat milik Guplo 13 dari Brother Hood bisa tampil cantik dengan isian cengkok standart yang ngeroll speednya panjang untuk meraih dua kemenangan dari dua kelas yang diperlombakan. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MUSTANG TAMPIL STABIL HANYA BISA MEMBAWA PULANG SATU KEMENANGAN.

 

THE METRIX MENCURI SATU GELAR PADA CUCAK HIJAU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GRANAT SAPU BERSIH SEMUA GELAR DIKELAS KENARI.

 

LB MELON KUNCI SATU GELAR DISESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc surabaya h faiz viruz granat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp