AGUNG SETURAN DAN KRU. BLACK YUSO SIAP KE JOGJA ISTIMEWA

KALAPAS CEBONGAN CUP, #1

Kacer Black Yuso & AM Ra Umum Mempesona, Lanjut Jogja Istimewa + Vidio

Penampilan mempesona lagi-lagi diperlihatkan anis merah Ra Umum milik Robert Pantau. Pasca mabung, aksinya kembali ciamik, kerjanya tambah ngotot, goyangan kepala kanan-kirinya tetap banter.

Aksi mewah Ra Umum diperlihatkan di kelas Anis Merah Tahanan. Kicau mania yang menyaksikan dari luar pagar dibuat kagum melihat penampilannya. Tak heran banyak memprediksikan Ra Umum menjadi juara 1.

 

ROBERT PANTAU. RA UMUM AKSINYA MEMANG RA UMUM

 

Power/volumenya yang begitu kuat, menjadikan materi Ra Umum terdengar jelas. Dua hal, power dan materi lagu, memang menjadi penyangga keunggulan Ra Umum yang sulit dikejar oleh musuh.

Tebakan mereka ternyata tak meleset, begitu juri selesai menilai, Ra Umum langsung mendapatkan koncer A terbanya, berhak meraih juara 1. Turun di dua kelas lainya, KMY Penjara dan kelas Napi, daya gedornya juga masih membara. Keduanya meraih meraih juara 2.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebelumnya di Tugu Muda Cup feat Vlo Semarang, Ra Umum juga tampil luar biasa. Ra Umum menjadi penampil anis merah terbaik dengan juara 1, 1, 2, 2 dan 3. Hasil dari dua even ini, Tugu Muda Cup (15/1) dan Kalapas Cebongan Cup (5/12) membuat Robert merasa mantap untuk kembali berlaga di 20th Jogja Istimewa (12/2).

“Jogja Istimewa wajib hadir. Ra Umum dan jago lainya yang siap kita turunkan semua pokoknya. Salam Lestari,” jelas Robert Pantau mantap.

 

DIYAR. TERIMAKASIH ATAS SEMUA PARTISAPAI REKAN-REKAN DAN KICAU MANIA

 

Selain Robert Pantau, tampak hadir dan menurunan jagoannya adalah Agung Seturan. Ia ikut mengawal kacer Black Yuso dan cucak hijau Bombastic. Keduanya dipersiapkan dengan matang, harapannya di Jogja Istimewa juga akan tampil lebih sangar dan bertenaga.

Black Yuso nantinya akan turun di kelas Kacer Tantangan G-24 tiket 1 juta dan 500 ribu. Menurut Mejing, mekaniknya, tiket untuk Jogja Istimewa sudah aman semua, tinggal ambil kupon dan tukur tiket.

 

 

Di Kalapas Cup, Black Yuso tampil bagus, kerajanya nagen satu titik tak banyak geseh. Ditunjang gaya sayap bergetar-getar, menjadi salah satu ciri Black Yoso dalam penampilan prima. Black Yuso dipanaskan tiga kali, semua berhasil merah juara.

Di kelas Kacer Residivis, Black Yuso berhasil memimpin urutan atas. Kemudian di kelas KMY Penjara dan Kacer Napi, masing-masing meraih juara 2. Jago Agung Seturan lainnya, cucak hijau Bombastic, juga tak mau kalah tampil, meraih sekali juara 1 dan 4.

 

KEPALA KALAPAS CEBONGAN. H. KUSNAN

 

Selain dihadiri langsung oleh Kalapas Cebongan, event ini juga dikunjungi sejumlah pejabat pemerintahan, mulai Lurah Condong Catur Reno Chandra, juga Wakil Bupati Sleman Danar Maharsa SE.

Diyar selaku ketua panitia, di akhir lomba mengucapkan banyak terimakiash atas semua dukungan rekan-rekan, termasuk panitia dan team juri. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajukan kicau mania bersama terbuka lebar.”

Selain Jogja Istimewa, Gelaran berikut yang bakal mencuri perhatian kicaumania, adalah Solo Kota Budaya di Benteng Vastenburg Solo (26/2), juga Piala Andhang Pangrenan, lomba Pertama dengan 3 lapangan di eks karesidenan Banyumas (26/2). [busro]

 

DATA JUARA KALAPAS CEBONGAN CUP, KLIK DI SINI

 

WAKIL BUPATI SLEMAN DANAR MAHARSA, SE

 

 

VIDIO AKSI AM RA UMUM DI KALAPAS CUP:

 

 

BROSUR JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kalapas cebongan cup kacer black yuso am ra umum jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp