KAGUM CUP, ADA BANYAK UNYUK FASILITAS MEMANJAKAN PESERTA

KAGUM CUP 8 MARET 2020

Ada BoB 36-G untuk Hwamey, Kenari Standar Kecil, dan Cendet, Plus Fasilitas Hotel Bintang Diskon 80 Persen

Anda pemilik Hwamey mungkin pernah merasakan aura kelas BoB. Tapi untuk kenari standar kecil dan cendet, sepertinya baru akan ada di Kagum Cup, 8 Maret 2020.

Itulah sesuatu yang baru, ditawarkan langsung oleh Renaldi Husada melalui akun facebooknya pada Selasa, 14 Januari 2020. Selama ini, di event-event lain yang umum, kelas BoB biasanya diberikan untuk kelas murai batu, kacer, cucak hijau, dan anis merah.

 

 

 

Renaldi mencoba memberikan tawaran untuk jenis burung di atas. Salah satu tujuannya, untuk menaikkan pamor /gengsi dan memberikan semangat lebih tinggi kepada para penggemarnya.

Sebelumnya, Renaldi menawarkan sejumlah fasilitas yang memanjakan para kicaumania. Mulai hotel berbintang dengan diskon 80 persen, hingga antar jemput gratis ke destinasi wisata di seputaran Bandung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk menjaga kualitas lomba, utamanya agar para juri bisa menilai dengan lepas tanpa beban, Renaldi juga berjanji semua panitia tidak akan menurunkan burung.

“Kami nanti dari panitia sepenuhnya hanya melayani peserta, sudah komit tidak akan menurunkan burung. Jadi kalau nanti ada yang tahu burung-burung kami turun, silakan saya dipermalukan di depan umum.”

 

 

Brosur Kagum Cup memang belum dirilis, masih dalam proses penggodokkan. Renaldi masih bisa dan akan senang menerima masukan yang inovatif dan konstruktif.

Tawaran-tawaran menarik itu sepertinya belum akan berhenti sampai di sini. Ia masih akan terus memberikan sesuatu yang baru dan semakin membuat para kicaumania dimanjakan.

 

 

Sejauh ini, dukungan yang muncul setiap kali Renaldi merilis segala sesuatu yang terkait Kagum Cup selalu luar biasa. Hal yang membuatnya optimis gelaran tersebut bakal benar-benar sukses dari sisi partisipasi peserta, juga secara penyelenggaraan. [maltimbus, gabung grub broadcast 08170251279]

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: renaldi husada kagum cup hotels kagum grup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp