BODREX JUARA 1 DI SESI PERTAMA KELAS MURAI BATU A

KADES CUP DENANYAR JOMBANG #2

Positif Mabung, Jadi Aksi Terakhir MB Bodrex + VIDIO

Tidak mau kehilangan Bodrex karena sudah positif mabung, H Indra Kwartanyo akan mengistirahatkan Bodrex untuk sementara waktu. Namun ia sudah menemukan gaco pengganti yang baru saja ditake over.

Di even Piala Sria Aji Joyoboyo (SAJ) Kediri di Stadion Tawang, Wates, Kediri, Minggu 11 Agustus 2019, Bodrex sudah menunjukkan tanda-tanda mau mabung. Bulu kasar mulai ada yang rontok. Meski begitu, H Indra Kwartantyo masih nekat menurunkan Bodrex di dua kelas sekaligus.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Minggu ini, 18 Agustus 2019, H Indra kembali nekat menurunkan Bodrex di even Kades Cup Denanyar di Lapangan Desa Denanyar Jombang. Lagi-lagi Bodrex dipaksa ngentrok dua sesi. Meskipun hasilnya membanggakan, berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu A dan juara III di kelas Murai Batu Vip, namun Jatmiko yang dipercaya mengawal dan menjoki Bodrex memberi lampu kuning kepada H Indra.

"Sudah, cukup sekali ini. Tidak boleh dipaksa lagi, Bodrex biar istirahat dulu. Di kelas Pertama tadi penampilannya sangat stabil dan rajin membongkar lagu andalannya. Tapi waktu turun di sesi kedua, meskipun masih ngotot, terlihat sekali tenaganya sudah terforsir," cetus Jatmiko.

 

JINABAT MONCER DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Untungnya, si Bos mau menuruti nasihat Jatmiko. Ia memutuskan, lomba Kades Cup ini menjadi aksi terakhir Bodrex hingga selesai mabung. "Okelah. Bodrex memang sudah harus diistirahatkan. Karena resikonya terlalu tinggi kalau dipaksa tampil lagi," jawab H Indra.

Tanpa Bodrex, tentu saja H Indra tidak akan terlihat lagi di lapangan. Tapi, ia tidak mau seperti itu. Rabu lalu, 14 Agustus 2019, ia meminang gaco yang diharapkan bisa menjadi pelapis Bodrex.

 

AKSI TERAKHIR MB BODREX

 

Soal kualitas, gaco baru yang masih belum diberi itu relatif mirip dengan Bodrex. "Karakter gaya tarung dan suara isiannya nyaris mirip. Tarung dengan gaya sujud dan sama-sama memiliki suara cililin. Saya yakin, gaco baru ini bisa diajak jalan-jalan," ujarnya.

Sementara gaco yang jadi rival Bodrex di gelaran Kades Cup adalah Jinabat yang diusung Dwi Jalu dari Duta Khofifah. Baik Bodrex maupun Jinabat sama-sama meretas podium teratas. Bodrex juara I di kelas Murai Batu A yang jadi sesi pertama Murai Batu, sedangkan Jinabat juara I di kelas Murai Batu Vip.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KADES CUP DENANYAR JOMBANG, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: kades cup denanyar jombang mb bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp